Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kawawakaAvatar border
TS
kawawaka
Ahok: Pasti Enggak Ada yang Mau Naik Bus, Percaya Sama Aku
JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku santai mengetahui banyak bus tingkat wisata serta transjakarta gratis yang sepi peminat.

Transportasi massal ini untuk memfasilitasi kebijakan pelarangan penggunaan sepeda motor di sepanjang Jalan MH Thamrin-Medan Merdeka Barat.

"Pasti enggak ada yang mau naik (bus), percaya sama aku. Semua pemotor pasti lebih pilih cari jalur alternatif," kata Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (17/12/2014).

Ia menegaskan, tak ada transportasi umum mana pun yang dapat mengalahkan kenyamanan berkendara dengan sepeda motor. Oleh karena itu, Ahok meyakini bahwa bus tingkat serta transportasi massal lain yang tersedia di kawasan itu bakal mencukupi untuk mengangkut warga Jakarta.

"Dulu kamu tanya ke saya, busnya cukup atau enggak. Aku bilang (busnya) pasti cukup, pasti enggak ada (warga) yang mau naik bus deh," ujar Ahok.

Ahok akan terus menerapkan kebijakan pelarangan penggunaan sepeda motor di kawasan itu. Ia meyakini bahwa warga akan beralih menggunakan bus tingkat yang disediakan.

Perlu waktu lama untuk mampu memindahkan warga dari sepeda motor atau kendaraan pribadi ke bus tingkat ataupun transportasi massal lainnya.

"Nanti pasti tersebar melalui mulut ke mulut bilang kalau naik bus ternyata lebih enak ya. Orang-orang kantoran pasti pilih bus gratis ini untuk makan siang atau ke mal, lama-lama yang lain bakal ikut. Jadi, sabar saja," kata Ahok.

http://megapolitan.kompas.com/read/2014/12/17/10093631/Ahok.Pasti.Enggak.Ada.yang.Mau.Naik.Bus.Percaya.Sama.Aku?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp

=====

Yoiii sabar ajaaa
Kalo lo kerja kg benar cuman bacot lo gedein periode berikutnya jangan harap lo ke pilih lagiii
yang pilih lo paling tetangga tetangga lo doank
0
6.6K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.