Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sweetdevil13Avatar border
TS
sweetdevil13
KECEWA SAMA TIKINDO, JANGAN PERNAH KIRIM PAKAI TIKINDO
Lagi2 bermasalah sama TIKINDO!!!

Kirim paket dropship custumer ke Sonder, Minahasa dari tanggal 25 November sampai sekarang tanggal 12 Desember belum diterima. Di webnya di tulis estimasi waktu 4 hari.

Sebelumnya pernah kirim juga ke Palembang dan bermasalah juga. Waktu kirim ke Palembang, saya tanya ke konter tempat saya kirim paket tsb dan beruntung masih mau bantu cek dan dia bilang ga bisa sampai ke alamat tujuan karena masuk ke desa dan ga ada kurir / apalah yang bisa kirim paket ke alamat tsb. Ok karena cust udah ngomel2 begini begitu, saya minta paketnya di retur ke saya dan akhirnya baru sampai di saya 1 BULAN setelah saya konfirm untuk di retur, dan pas saya terima paketnya udh berantakan.. itupun setiap hari harus di tanyain terus. RUGI BANGET, udh uang kiriman paket hilang, musti balikin uang ke cust juga karena saya pikir paketnya udh ga bakalan sampai di saya lagi. emoticon-Mad (S)

OK untuk paket kali ini yang ke Sonder, Minahasa.
Saya kirim tanggal 25 November dan estimasi di website 4 hari, tapi sampai sekarang 12 Desember belum sampai. Dan hari Selasa kemarin tanggal 9 Desember saya coba BBM ke konter tempat saya kirim (Konter yang sama) dan balasannya 'Langsung telp ke pusat dan di kasih nomor pusat.

Ini SS Chat nya.






OK hari itu juga saya telp ke pusat, dia minta tinggalin nomor telp dan nanti akan di kabarin kalau sudah ada kabar. Saya tunggu 2 hari belum ada kabar dan hari ini, Jumat saya coba telp lagi ke Pusat ke 4 nomor yang di kasih (termasuk yang di resi), TAPI GA ADA YANG ANGKAT SAMA SEKALI, "NOMOR YANG ANDA TUJU SEDANG SIBUK". Sebelumnya saya juga kirim email ke CS nya dan belum ada kabar sampai sekarang.

Nomor resi


Yang jadi masalah disini kalau memang ga bisa kirim ke alamat tujuan, kenapa di terima paketnya!! Seharusnya bilang ga bisa sampai jangan main terima gitu aja!! Sumpah bikin kecewa Cust aja!! Pelayanannya ga banget!! Resi ga bisa di cek, nomor telp juga susah di telp nya emoticon-Mad (S)

Semoga aja paket kali ini sampai, kalau ga sampai, ga bakalan pakai jasa ini lagi!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh sweetdevil13 12-12-2014 12:03
0
2K
8
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.