Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Seru, film 'X-MEN' bakal digabung dengan 'FANTASTIC FOUR'!


Merdeka.com - Lagi-lagi kabar super rahasia proyek-proyek film akan datang dari Sony Pictures kembali bocor. Kabar terbarunya, X-MEN bakal tampil satu scene bareng FANTASTIC FOUR.

Seperti yang dilaporkan oleh The Daily Beast, proyek ini sepertinya sedang dalam tahap penggodokan. Rencana tersebut terungkap dari percakapan email pada 20 September silam antara Michael De Luca, co-presiden dari Columbia Pictures dengan Amy Pascal, co-chairman Sony Pictures.

Penulis naskah X-MEN, Simon Kinberg, mengatakan kepada De Luca, jika pihak Fox bakal membawa para mutan dan Fantastic Four menjadi satu film. Meskipun terbilang masih berupa rencana awal, tapi mereka mengusahakan untuk terus mempetakan alur ceritanya agar universe keduanya dapat tetap terhubung.

Selain itu, bocoran lainnya mengungkapkan jika Jeff Nichols dipastikan mengisi posisi sutradara dari AQUAMAN. Ditambahkan pula, kalau ayah dari diva pop dunia Beyonce Knowles ingin untuk membuat biopic perjalanan karir Destiny Child.

Bisa dikatakan bocornya informasi penting milik Sony ini, disebabkan oleh aksi pembajakan data yang dilakukan oleh para hacker di akhir November kemarin. Mereka mengatasnamakan dirinya sebagai Guardians of Peace.

Kabar terbarunya, Guardians of Piece ini kembali menyebarkan beberapa email dari kotak inbox milik presiden Sony Pictures Relasing Internasional, Steven O'Dell. Tak hanya itu, mereka juga bakal memberikan sebuah 'kejutan natal' dengan mengunggah data milik Sony dalam kapasitas besar.


http://www.merdeka.com/artis/seru-fi...stic-four.html
0
3.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.