mfakhrizalsAvatar border
TS
mfakhrizals
10 Pemain SmackDown Terkuat
1. Mark William Calaway (The Undertaker)

Ternyata Undertaker mempunyai nama asli Mark WIlliam Calaway, yap pemain yang satu ini terkenal mistis karena penampilannya seperti dukun dengan memakai baju dan celana hitam. berikut ini biodatanya :
Tinggi: 6'10 "
Berat: 299 lbs.
Lahir: 24 Maret 1965.
Dari: Houston, Texas.
Pukulan Khusus(jurus): Chokeslam, Tombstone, Last Ride
Karir Highlights: WWE Champion, Dunia Heavyweight Champion, Dunia Tag Team Champion, WCW Tag Team Champion, Champion Hardcore, tak terkalahkan di WrestleMania (20-0)emoticon-Takut




2. Terry Gene Bollea (Hulk Hogan)

Walaupun terlihat tua tetapi pemain yang satu ini masih kuat loh gan dia juga bekerja sebagai aktor, Hogan dilantik ke dalam Hall of Fame WWE pada tahun 2005. Dia adalah 12-kali juara dunia. emoticon-Matabelo

berikut ini biodatanya:
Tinggi: 6'7 "
Lahir: 11 Agustus 1953
Dari: Venice Beach, California
Pukulan Khusus(jurus): Drop Leg
Karir Highlights: WWE Champion, WCW Champion, Dunia Tag Team Champion, Royal Rumble pemenang (1990 & 1991), dilantik ke dalam Hall of Fame WWE pada tahun 2005



3. Dwayne Johnson (The Rock)

Siapa sih yang gak kenal The Rock yang terkenal dengan gayanya yang asoy , dia ini menjadi aktor sekaligus mantan pegulat. ini biodatanya:
Tinggi: 6'5 "
Berat: 260 lbs.
Lahir: 2 Mei 1972
Dari: Miami, Florida
Pukulan Khusus(jurus): Rock Bottom,
Karir Highlights: WWE Championship, Intercontinental Champion, Dunia Tag Team Champion, Royal Rumble winner (2000); WCW Champion




4.Brock Lesnar

ia seorang pegulat profesional, pemain American Football dan petarung bela diri campuran gaya bebas UFC. Brock Lesnar memulai kariernya di Raw pada tahun 2002. Brock Lesnar memulai kariernya di World Wrestling Federation dengan secara tiba tiba menyerang Al snow, Maven dan Spike Dudley dari tempat penonton, dan sejak itu Lesnar merekrut Paul Heyman sebagai managernya.
berikut biodatanya:
Tinggi: 6'3 "
Berat: 266 lbs.
Lahir: 12 Juli 1977
Dari: Webster, South Dakota, Amerika Serikat,
Pukulan Khusus(jurus): F-5, Kimura Lock
Karir Highlights: WWE Champion, 2003 Royal Rumble Pertandingan pemenang, 2002 Raja Ring.


Ini yang kita tunggu-tunggu pemirsaaa, si Raja dari segala Raja SmackDown badannya gak terlalu kekar seperti yang lain tetapi punya taktik yang sangat jitu dalam mengalahkan lawan-lawannya. kita panggil sajaaaa tet tetetett

5.John Felix Anthony Cena Jr. (John Cena)

John Felix Anthony Cena atau lebih dikenal sebagai John Cena, superstar WWE lahir pada 23 April, 1977 di West Newbury, Massachusetts.

karirnya di WWE:

2002-2003

Cena pertama kali tampil di televisi WWE untuk menjawab tantangan terbuka Kurt Angle pada 27 Juni 2002. Pada tanggal 27 April 2003, dia menantang Brock Lesnar untuk memperebutkan gelar WWE Champion, tetapi John Cena kalah dari Brock Lesnar setelah menerima F-5 dari Brock Lesnar.

2004

Pada tahun 2004, popularitas Cena mulai meningkat, dan pada saat Wrestlemania XX diadakan, John Cena memenangkan gelar pertamanya di WWE yaitu United states Champion setelah mengalahkan Big Show. Dalam No Mercy, Cena kembali memenangkan Gelar United states Champion setelah memenangkan partai final dari Best-of-5 series dengan Booker T, tetapi John Cena kehilangan gelarnya karena dikalahkan debutan Carlito seminggu setelah No Mercy.
Setelah itu, dimulailah perseteruan antara John Cena dan Carlito, jalan cerita mengatakan Cena diserang di Boston Nightclub oleh bodyguard Carlito bernama Jésus, yang mengakibatkan ginjalnya cedera, dan tidak tampil lagi di WWE selama sebulan, dalam kenyataanya, John Cena sedang mempersiapkan filmnya, The Marine, setelah itu, John Cena kembali menghadapi Carlito dan merebut U.S Champion.

2005

Pada tanggal 3 April 2005, John Cena Merebut WWE Championship dari JBL di Wrestlemania 21 setelah kehilangan gelar U.S Champion dari Orlando Jordan. Setelah merebut Gelar WWE Champion, John Cena pindah ke RAW
2006

Setelah memenangkan pertandingan Elimination Chamber di New Yera Revolution, Edge menantang Cena dan mengalahkan Cena, tetapi, Cena merebut kembali gelarnya pada saat Royal Rumble. Di Wretlemaia 22, Cena berhasil mengalahkan Triple H dan mempertahankan gelarnya. John Cena sempat kehilangan gelarnya oleh Rob Van Dam di ECW One Night Stand, setelah itu, gelar WWE champions direbut oleh Edge.
Usaha John Cena untuk merebut Gelar WWE champion sempat gagal di Summerslam, tetapi pada saat Unforgiven diadakan, John Cena berhasil merebut gelar WWE setelah menang pada pertandingan TLC.

2007
John Cena berhasil mempertahankan gelarnya dari Umaga di New Year Revolution dan mengakhiri rekor tak terkalahkan Umaga. John Cena mendapat gelar World Tag Team Champion dengan Shawn Michaels setelah mengalahkan Edge dan Randy Orton.
Di Wrestlemania 23, John Cena kembali dapat mempertahankan gelarnya dari Shawn Michaels dan membuat Cena menjadi Double Winner, tetapi gelar World Tag team Champion direbut oleh Hardy Boyz.

Di Backlash 2007, John Cena akan berhadapan dengan Edge, Randy Orton, dan Shawn Michaels untuk mempertahankan WWE Champion.
2008
John Cena mulai kembali mempertahankan WWE Champion selama 8 bulan hingga dia melawan Triple H. berikut ini biodatanya:
Tinggi: 6'1 "
Berat: 251 lbs.
Lahir: 23 April 1977
Dari: Amerika Serikat
Pukulan Khusus(jurus): Penyesuaian Sikap; STF
Karir Highlights: WWE Champion, Dunia Heavyweight Champion, US Champion, Dunia Tag Team Champion, WWE Tag Team Champion, 2008 Royal Rumble Pertandingan pemenang, 2012 Uang di Bank Ladder pemenang Pertandingan untuk Kontrak WWE Championship





SEKIAN DULU THREAD DARI SAYA, JANGAN LUPA DIKASIH


Code:
/:rate5/


TIDAK MENERIMA

Code:
/:batabig/



KASKUSER YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN JEJAK


Quote:


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Diubah oleh mfakhrizals 07-06-2015 07:52
0
165.2K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.