waduhduhduh
TS
waduhduhduh
5 Masalah Umum Kenapa Orang Sering Ganti smartphone



Quote:




Gonta-ganti smartphone? Kenapa ya?
Banyak banget yang ngerasa kepengen punya smartphone baru. Banyak alasan kenapa kita bisa sampe berantem sama HP. Disini nih ane sebutin beberapa alasan kenapa banyak orang yang gonta-ganti smartphone atau HP-nya dengan yang baru, cekidot gan:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia gan beberapa masalah yang sering dihadapin pengguna smartphone, yang akhirnya mereka ganti smartphone lamanya dengan yang baru. Semua masalah kayak gini pasti bikin bete dan ngajak berantem sama HP. Soalnya punya masalah sama HP bikin hidup jadi ribet. Iya gak sih?
Tapi banyak juga yang ngeluhin kalo HP dijual tuh harganya jatoh banget dan bikin keki. Namun agan dan aganwati juga gak usah khawatir kok, soalnya sekarang ada juga kegiatan yang nawarin tukar barang, kayak beberapa yang ane tau seperti si Toni Tareek yang bisa nukerin HP lama agan dengan smartphone Huawei yang lebih canggih dan keren. Apalagi gak perlu pake bayar-bayar segala, soalnya GRATIS gan. Caranya gampang banget lagi, kalian tinggal masukin model HP, terus liat rekomendasi gadgetnya, terus klik “gue mau tukar”. Trus tinggal kasih alasan deh kenapa mau tuker HP agan. Gak percaya? Cekidot dimari

Semoga thread ane berguna yaa gan, apalagi buat yang kepengen ganti HP lamanya dengan yang baru.
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Diubah oleh waduhduhduh 29-12-2014 09:00
0
137.9K
2K
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.2KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.