Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[Hoax] Larangan Motor Berlaku, Mana Bus Tingkat Gratisnya?
JAKARTA, KOMPAS.com - Bus tingkat yang dijanjikan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengangkut pengendara motor di Jalan MH Thamrin belum tersedia. Tetapi, terdapat transjakarta gratis yang beroperasi di jalan ini.

"Ya, ini untuk mengangkut pengendara motor yang dilarang melintas," ujar staf Dinas Perhubungan DKI Jakarta Mulyadi di Bundaran HI, Rabu (17/12/2014).

Mulyadi mengatakan, transjakarta gratis tersebut sudah beroperasi sejak pukul 05.00 WIB. Rute transjakarta ini dimulai dari Bundaran HI menuju Jalan MH Thamrin dan berakhir di Harmoni. Setelah itu, bus akan kembali memutar arah menuju Bundaran HI.

Berbeda dengan transjakarta pada umumnya, transjakarta yang terdapat label "Gratis" di depan busnya tidak berhenti di halte khusus transjakarta.

Transjakarta ini berhenti di halte-halte umum yang biasanya digunakan untuk pemberhentian bus kota. Bukan halte transjakarta tempat menaikturunkan penumpangnya.

Mulyadi mengatakan, dia belum mengetahui alasan belum tersedianya bus tingkat. Dia juga belum tahu pukul berapa bus tingkat akan mulai beroperasi.

Pantauan Kompas.com, sejumlah warga naik ke dalam transjakarta dari halte reguler di depan Plaza Indonesia. Sebagian dari mereka adalah pengendara motor yang memarkir motornya di tempat yang sudah disediakan.AHOAX

Disediain dulu lah, baru diberlakukan, kumat deh si Ahoax emoticon-Cape d... (S)
Koar2 bus tingkat, ternyata belum ada emoticon-Malu (S)
0
7.1K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.