Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iwanalfarAvatar border
TS
iwanalfar
Alasan Cowok Terlihat Jorok di Rumah
Cowok. Jorok. Oke. Itu emang benar adanya. Tapi enggak berlaku bagi desktop komputer. Alaaahh, ini mah melihat sebuah gambar iseng di komputer gambaran tentang desktop komputer cowok rapih, dan cewek yang super berantakan. Faktanya. Iya faktanya dalam masalah teknologi begitu.
Tapi. Otapi. Bagaimana dalam kehidupan real d dunia nyata?
Kesimpulan gue masih saaama. Cowok itu joroknya mintaa ampun.

Oke. Gue termasuk orang yang gak asik dengan suasana brantakan. Bikin males. Bkn enggak heppi bikin gak nyaman. Etapi, faktanya bukan saya yang doyan bersih bersih dan beres beres sprai... siapalagi kalau bukan istri saya yang memebereskanya. Sssssttt menurut penelitian konon katanya wanita itu bisa kelihatan jorok atau enggaknya dari... ahhh ya dari tempat tidurnya. Kalau tempat tidurnnya rapih, tu udah jaminan hidupnya bakal rapih sampe kapanpun. Dan syukur walhamdulillah, istri saya rapi banget kalau masalah kamar tdur hehehehehe.

Okelanjut. Apa alasanya cowok itu bisa super jorok???? Tau enggak alasanya....

Simpelnya begini. Saya termasuk orang yang gak suka berantakan di rumah. Tap faktanyaa, kenapa kenapa setelah di tinggal istri mudik??? Malah ooooo, saya ikutan jorok juga. Apa alasanya??? Berikut alasan cowok terlihat begitu jorok. SANGAT JOROK.

1. Cowok itu suka menunda nunda. Misal, habis benerin listrik. Kabel kabel kecil, sampah... nggak langsung di beresin. Habis makan enggak langsung di beresin, habis masak enggak langsung di beresin. Tapi dibiarkan dulu, karena prinsip dalam otaknya. ENTAR AJALAH BERESINNYA. Sehingga finally, entarnya menjadi numpuk, barang barang, sampah, yg belum sepat di beresin semaakin banyak. Maka sukses, kondisi rumah jadi seperti kapal pecah.

2. Tanggung nih. Oke, alasan cowok enggak doyan beres beres, atau enggak langsung beres beres di rumah. Biasanya dia lebih sibuk dari apapun. Lebih sibuk main komputer, lebih sibuk main game, lebih sibuk nonton film dan alasan logis lainyya. Sehingga benda benda yang berantakan belum sempat di bereskan ini itu. Lagi tanggung nih, filmnya bentar lagi hehehehe. Maka finally, rumah enggak ada yg beresin. Dan lagi lagi sukses. Berantakan.

3. Alasan selanjutnya adalah, menumpuk. Selalu menumpuk hal hal kecil. Misal, cucian, perbotan kotor, piring, sampah dan lain sebagainya. Dia selalu menumpuk dan menumpuk. Ketika dia melihat sampah sedikit, dia berpikir masih dikit, nanti nunggu banyak disapuinnya. Ketika melihat piring kotor, dia berpikir, nanti ajalah masih dikit yang kotornya. Akhirnya di tumpuk, tumpuk dan tumpuk. Maka finally, benda benda kotor menjadi menggunung. Dan tentu saja rumah menjadi super berantakan.

4. Bangun kesiangan, oke. Alasan selanjutnya begitu. Bangun kesiangan, terburu buru mau sekolah, kekampus, ke kantor atau kemanapun. Maka dia tidak akan memperdulikan apapun yang dia lihat di rumahnya, boro boro mikirin piring dan kasur yang berntakan. Dia sendiri saja kalangkabut mikirin bagaimana caranya enggak terlambat, hehehehe.

5. Terlalu banyak di luar. Salah satu kebiasaan cowok, sebagian cowok mungkin males tinggal di rumah. Dan lebih asik kongkow dengan temen temenya di luar. So finally, boro boro ngurus kebersihan dan kerapihan rumah. Ngurus diri sendiri aja masih berantakan hehehe. Ini hanya sebagian alasan logis. Tentu saja, mungkin ada cowok yg doyan main di luar, tpi bersih bersih dulu. Mungkin ada. Mungkin tapi enggak yakin, kalau itu rata terjadi hihihihihi.

6. Cowok lebih suka experimen daripada bersih bersih rumah. Faktanya begitu, cowok kalo ngeliat kabel putus, enggak ada colokan buat nyambungin casan leptop suka gerah. Maka tanpa kompromi, dia langsung go ekysen untuk melakukan hal hal yang di anggap urgent. Di bandingkan beres beres. So, finally dalam otak cowok. Lebih penting ekperimen daripada beres beres hehehhe.

7. Beres beres bukan list dalam hidup cowok. Mungkin salah satu list dalam otak cewek tu, ngeberesin rumah sekinclong kinclongnya. Tapi tidak berlaku bagi cowok. Karena dalam otak cowok enggak ada list, aku harus ngepel dulu agar lebih kinclong ni rumah. Enggak. Sama sekali enggak ada list begituan. Yg ada di otak cowok adalah lakukan hal hal logis yag urgen.... laper masak, haus minum, dan lain sebagainya dan lain sebagainya. Oya. Alasan di atas perlu di catat ya. Tidak semuanya cowok begitu, tapi hnya beberapa pengalaman sya sebagai cowok yang mindsetnya begitu.
0
3.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.