Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blue.victoriousAvatar border
TS
blue.victorious
Rini Soemarno Akan Jual Kantor Kementrian BUMN
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno berencana menjual Gedung Kementerian BUMN. Dia berpendapat gedung tersebut terlalu besar bagi kementerian yang hanya punya 250 pegawai.

"Kami cuma 250 orang, saya rasa kalau kita pakai 3-4 lantai saja sudah cukup. Sehingga, ya dijual saja kalau gitu," ujar Rini di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta,

Rini mengaku berencana menjual gedung kementeriannya untuk tujuan efisiensi biaya operasi kementerian. Setelah gedung kementeriannya terjual, dia mengaku akan menyewa gedung yang relatif kecil untuk berkantor, tetapi mengatakan belum memikirkan alternatif pengganti kantornya tersebut.

sumber : http://bisniskeuangan.kompas.com/rea...menterian.BUMN


Aneh banget sih gan menurut ane. Kalo loginya emang gitu. Kenapa gak tukar guling dengan Kementrian lain atau Instansi Pemerintah lain. Seperti KPK misalnya. Disana Gedungnya sudah tidak muat lagi dan banyak pegawai dan juga ruangannya sangat terbatas. Terus juga Ini menteri emang hobi banget suka jual Aset Negara. Jual aset negara gak semudah itu. Apalagi kalo gak salah disana ada perpres yang mengatur Kalo Kawasan disana itu tidak boleh dikuasai swasta. Khusus untyk Kantor Pemerintah atau BUMN saja.

Terus juga Kalo emang logikanya efisiensi Kenapa gak sekalian aja tu Istana Negara di Jual aja. Kan Istana segede itu cuma ditinggali Presiden sama keluarganya. Mubazir dan masih banyak ruang kosong.

Atau jual pula aja sekalian pulau Indonesia 17.000 lebih. Tapi yang berpenghuni cuma 10% saja atau 1.700. kan pulau yang lain juga kosong gak ada yang nempatin.


emoticon-Sorry
Diubah oleh blue.victorious 16-12-2014 06:40
0
6.1K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.