Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhreyhanderAvatar border
TS
zhreyhander
Hebohnya PewDiePie Mainkan Rage in Peace, Game dari Indonesia
Halo gan, udah lama (banget) ane ga ngebikin thread nih. Ada kabar gembira dari dunia game developer Indonesia. Cekidot:

Spoiler for Pewds:


Pada tanggal 21-24 November 2014 lalu, PewDiePie telah menyelenggarakan sebuah acara game jam yang diikuti oleh paragame developer di seluruh dunia. Salah satunya adalah game Indonesia berjudul Rage in Peace, dari Rolling Game Jam, dengan musik dari Monkey Melody.

Catatan Editor: Sebelumnya pengembang Rage in Peace ditulis sebagai Pabrik Amatir. Pihak Pabrik Amatir mengkonfirmasi bahwa seharusnya (termasuk di halaman Rage in Peace di Game Jolt) nama yang dipakai adalah Rolling Game Jam.

Indies VS PewDiePie awalnya menjanjikan kepada 10 besar game untuk dimainkan oleh PewDiePie. Tapi rupanya kemarin PewDiePie merilis sebuah video di mana ia (sepertinya) secara acak memainkan game yang telah berpartisipasi dalam game jam. Sangat beruntung, game Rage in Peace termasuk salah satunya.

Rage in Peace bercerita tentang seorang anak yang ingin mati dengan tenang di rumah dan tempat tidurnya yang hangat. Namun, sang dewa kematian tidak berpikiran demikian. Kematian yang kejam justru mengintainya sepanjang perjalanan. Kamu harus berjalan dengan waspada di game ini.

Hingga tulisan ini diangkat, video ini telah disaksikan sebanyak 1.647.948 kali. Penasaran? Untuk langsung ke bagian di mana Rage in Peace dimainkan, kamu bisa langsung lompat ke waktu 6:23.



Link Game-nya: http://jams.gamejolt.io/indiesvspewd...in-peace/38801
Sumber: Segitiga.Net
Diubah oleh zhreyhander 16-12-2014 06:18
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.9KThread25.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.