Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lets Enjoy Jakarta,Taman Langsat, Taman Tersembunyi Di Jakarta Selatan

enjoyjakartaappAvatar border
TS
enjoyjakartaapp
Lets Enjoy Jakarta,Taman Langsat, Taman Tersembunyi Di Jakarta Selatan

Taman Langsat, Taman Tersembunyi Di Jakarta Selatan




Berkumpul bersama teman dan kolega tidak harus dilakukan di cafe atau mall. Anda bisa sesekali melakukan pertemuan atau sekedar nongkrong bersama teman di taman kota untuk mendapatkan suasana yang segar dan fresh. Jika Anda tinggal di Jakarta Selatan khususnya daerah Barito, Anda bisa mencoba mengunjungi Taman Langsat

Taman Langsat atau yang biasa juga disebut sebagai Hidden Park ini berada di jalan Langsat di belakang pasar burung dan ikan hias Barito. Lokasi taman ini berada di depan Taman Ayodya. Tempat ini bisa menjadi tempat bagi para pekerja kantoran Jakarta yang ingin sejenak melepas lelah dan mendapatkan suasana yang rileks. Taman ini dibuka mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB. Semilir angin yang berhembus serta pemandangan hijau ini akan bisa membuat perasaan Anda menjadi lebih tenang

Di taman ini terdapat sebuah sungai kecil serta kolam kecil yang biasanya dijadikan tempat mancing oleh para pengunjung. Taman ini juga biasa dijadikan tempat jogging dan tempat bermain. Di tempat ini terdapat track jogging serta taman bermain untuk anak-anak, sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul keluarga diluar rumah. Total luas taman ini sekitar 3,5 hektar. Taman ini telah dikelola dengan sangat baik oleh pemerintah setempat. Ada banyak petugas kebersihan yang disiagakan, selain itu banyak juga tempat sampah yang disediakan untuk menjaga kebersihan taman.

Nah, siapa bilang Jakarta tidak punya ruang terbuka hijau? Taman Langsat adalah salah satu buktinya.





Artikel diambil dari : http://ininyata.com/urban-life/taman...ngsat-jakarta/

Itulah sebagian spot-spot keren dan menarik yang ada di Jakarta,dan kami punya kabar baik lho untuk agan semua,karena nanti akan segera launching aplikasi bernama Enjoy Jakartayang akan bisa di download di gadget android dan IOS agan-agan sekalian.
Hanya dengan satu sentuhan agan bisa mengakses informasi all about destinasi wisata,spot-spot menarik,event-event seru serta happening things yang ada di Jakarta kita tercinta.
Stay tuned ya guysemoticon-Toast
Diubah oleh enjoyjakartaapp 15-12-2014 18:02
0
7.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.