1ll2ll3Avatar border
TS
1ll2ll3
[WTF! BERHASIL!!] Lima Pengamen Jalanan Berupaya Kabur
Quote:


indosiar.com, Jakarta - (Senin : 15/12/2014) Lima pengamen yang telah diamankan petugas suku dinas sosial Jakarta Pusat, kabur dari mobil kurungan, setelah berhasil merusak pintu belakang. Meski sempat terjatuh saat melompat di wilayah Harmoni, kelimanya berhasil melarikan diri.

Kelima pengamen jalanan yang terjaring razia pmks disekitar Monas ini nekat kabur dari mobil dinas sosial saat hendak di bawa ke panti rehabilitasi sosial Kedoya Jakarta Barat.

Kelima pengamen ini berhasil menjebol pintu mobil dinas sosial yang didisain seperti mobil tahanan, kelimanya nekat melompat walaupun mobil tersebut sedang melaju kencang. Akibatnya, beberapa diantaranya ada yang terjatuh, namun mereka langsung lari tunggang langgang melarikan diri.

Staf suku dinas sosial Jakarta Pusat mengaku tak memprediksi peristiwa ini dan akan segera memperbaiki mobil ini, agar lebih aman digunakan bagi pengamen, gelandangan atau pengemis yang terkena razia. Meski gagal, petugas Sudinsos Jakarta Pusat ini akan kembali menggelar razia serupa agar Jakarta Pusat dapat bersih dari pmks. (Abdul Haris/Sup)

http://www.indosiar.com/patroli/lima...ur_121916.html



anjrit gembok se 'upil' di dobrak pake tangan juga lepas sekrupnya
0
2.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.