Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

logitech2007Avatar border
TS
logitech2007
Intel Ostrali Kecolongan - Kafe Lindt Disander Sejumlah Perjalanan Kereta Dibatalkan
Penyandera yang diduga kelompok ISIS masih menguasai Kafe Lindt Chocolate di kawasan Martin Place, Sydney. Akibatnya sejumlah perjalanan kereta dibatalkan dan bus dialihkan ke rute lain.

Polisi sudah mengevakuasi area tersebut dan juga mengalihkan rute transportasi di dekat daerah tersebut.

"Kereta yang melaju ke daerah tersebut dialihkan rutenya berdasarkan arahan dari polisi," kata petugas tranportasi Sydney seperti dilansir oleh news.com.au Senin (15/12/2014).

Transportasi Sydney mengatakan rute kereta akan diringkas di antara Pusat dan Bondi Junction dan tidak berhenti di Martin Place. Lokasi penyanderaan itu memang terletak di sudut di perempatan kawasan Martin Place yang berdekatan dengan stasiun kereta bawah tanah Martin Place.

Sejak pagi tadi pria bersenjata menguasai Kafe Lindt. Bendera hitam bertuliskan Arab mereka kibarkan. Bendera ini mirip dengan kelompok ISIS. Sejumlah media Australia menyebut kaitan penyandera dengan kelompok ISIS.

Area di Gedung Martin Place tempat cafe berada sudah dikepung polisi bersenjata lengkap. Polisi sudah melakukan evakuasi, baik warga yang berada di Martin Place maupun gedung di sekitar area gedung itu. Diperkirakan ada 40 sandera di kafe yang berjualan aneka makanan dan minuman cokelat itu.

intel ostrali kok bisa ya kecolongan gitu ampe ada penyanderaan.. lebih hebat intel indo yak? belon sempet d sandera udah pada d gerebekkk

http://news.detik.com/read/2014/12/1...an?nd772204btr
0
1.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.