mbahslamet69Avatar border
TS
mbahslamet69
Free Attunement Gratis III



Assalamu'alaikum Wr Wb
Salam Sejahtera dan Salam Rahayu
Serta Salam Hormat untuk Seluruh Sesepuh dan Moderator
Kemudian Salam Hangat untuk Semua Anggota Forsup Kaskus Tercinta

emoticon-Salaman


Janji adalah hutang, kurang lebih demikianlah ungkapan yang sering kita bersama dengar. Dan kurang lebih itu pula yang terngiang di hati saya di penghujung Tahun 2014 ini. Setelah sebelumnya saya mewakili Paguyuban mengadakan Attunement Terawangan Gratis Idan Attunement Terawangan Gratis II, dikarenakan segala kesibukan saya mengajar, mengisi pelatihan, berwirausaha, juga sambil masih terus belajar di perguruan tinggi, maka kegiatan tersebut sempat harus saya jeda sejenak untuk keberlanjutannya. Mohon doanya agar studi S-2 dan S-3 nantinya diberi kemudahan dan kelancaran oleh Tuhan YME.

Berangkat dari latar belakang tersebut di atas, maka sesuai dengan janji saya untuk mengadakan kembali attunement terawangan, maka sekaligus sebagai ucapan kebahagiaan saya atas semakin dikenalnya Paguyuban Spiritual dan Penyembuhan QUANTUM MA'RIFAT, dan juga sebagai bentuk rasa syukur karena masih diberi kesempatan menghela nafas hingga penghujung Tahun 2014, oleh karenanya kini saya buka kembali kegiatan yang mudah-mudahan bermanfaat tersebut.

Mungkin jika iseng search di mbah kita, mbah google mengenai terawangan, saudara semua kadang akan menjumpai Kapsul Terawangan dari Paguyuban kami, dan Puji Syukur karena media tersebut telah banyak dibuktikan para praktisi supranatural di berbagai belahan nusantara bahkan luar negeri. Maksudnya adalah bahwa sebagian dari manfaat kapsul tersebut yang meliputi terbukanya cakra, tersibaknya hijab mata batin, teraktifasikannya radar tangan dan kemampuan melihat aura dengan kasat mata, akan saya persembahkan untuk saudara semua secara gratis. Tentu dengan ijin dan ridho-Nya.

Baiklah, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, bahwa attunement ini terbuka untuk seluruh anggota Forsup Kaskus sekalian tanpa memandang suku, ras, agama dan keyakinan. Kegiatan ini nantinya adalah meliputi pembersihan cakra, membuka wadah keilmuan, menyetel golombang pikiran, perasaan dan hati saudara agar memiliki ketajaman intuisi, kepekaan mata batin, kesehatan dan keberlimpahan lahir maupun batin. Semua hanya dalam satu prosesi meditasi dengan durasi hanya 30 menit saja.

Tentang teknisnya nanti akan kami berikan modul, ini sedang mencari cloud system yang pas biar mudah didownload, harap bersabar dan pantau terus nanti info berikutnya.

Pelaksanaan :
Sabtu, 27 Desember 2014 Pukul 21.00-22.00 WIB, wilayah lain silahkan menyesuaikan.

Akhir Pendaftaran
Pendaftaran ditutup pada tanggal 25 Desember. Jadi postingan pendaftaran yang masuk setelah tanggal 25 tidak akan termasuk dalam peserta yang diijinkan untuk mengikuti attunement.

Adapun tata cara mengikuti attunement ini adalah :
Posting Pendaftaran :
Spoiler for Posting Pendaftaran:


Misal :
Spoiler for Contoh Daftar:


**Tidak ada kewajiban saudara memberi cendol atau rate bintang 5, diberi monggo, tidak juga tidak apa-apa, kami tetap berbagi. Bagi yang memberi, saya doakan selalu dalam keberlimpahan rizky dan kesehatan. Hehehe.

Dan bagi yang bersedia membuatkan list pendaftar, saya sangat berterimakasih. Untuk list adalah rekap dari seluruh id pendaftar dan ditautkan ke link profil yang bersangkutan sebagaimana pada thread attunement sebelumnya.

Sekian dan Semoga Bermanfaat

emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman
Diubah oleh mbahslamet69 14-12-2014 09:01
0
25.6K
651
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.