Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gapunya.titidAvatar border
TS
gapunya.titid
Satpam Jago Silat Gagalkan Perampokan
DEPOK (Pos Kota) – Satpam gagah berani alami luka berat dikeroyok tiga penjahat saat akan membobol sebuah toko di Ruko Sawangan Megah, Jalan Raya Ciputat, Parung, Kel. Serua, Kec. Bojongsari, Depok, Sabtu (13/12) dini hari.

Berkat keberanian korban, Wardi alias Away, 30, kawanan penjahat tersebut urung membobol toko. Mereka lari tunggang-langgang menuju mobil yang diparkir di pinggir jalan, setelah korban teriak rampok.

Informasi yang dihimpun, sekira pukul 03.00 WIB, Away yang sedang dinas malam sedang patroli di sekeliling ruko. Tiba-tiba ia melihat tiga orang sedang berada di depan toko hendak membongkar tempat tersebut.

Melihat hal itu, korban yang bertugas seorang diri segera mendekat. Melihat kedatangan satpam, tiga penjahat ini menjadi panik. Mereka langsung mengeroyok Away. Korban yang mempunyai bela diri silat berusaha mengimbangi pengeroyokan tersebut.

Karena perkelahian tidak seimbang, satu pelaku menghantam kepala korban pakai besi hingga membuatnya tersungkur. Namun, sebelumnya korban teriak maling sekeras-kerasnya. Cara ini ternyata jitu, pelaku langsung kabur setelah melukai korban.

Warga yang melihat kejadian ini segera menolong korban dan membawanya ke rumah sakit serta melaporkan kasus tersebut ke Polsek Sawangan. Petugas pun langsung melakukan olah TKP dan memburu pelaku.

“Korban masih mendapat perawatan intensif di RS Sari Asih Pamulang. Berkat bekeranian korban, para pelaku gagal membobol toko yang diincar,” kata Kapolsek Sawangan, Kompol Saderi, Sabtu (13/12) siang.

Menurut kapolsek, polisi masih mengembangkan kasus ini, termasuk memburu pelaku. (angga/yo)

SUMBER

disini kita bisa ambil pelajaran, jangan pernah anggap remeh satpam ya gan. biarpun ibaratnya dia herder penjaga, tapi dia juga manusia
0
5.7K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.