Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rock2metalAvatar border
TS
rock2metal
[ANAK JAMAN SEKARANG] Razia kos, Satpol PP pergoki mahasiswa berduaan di dalam kamar

Ilustrasi Pasangan Mesum. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, memergoki 2 pasangan mahasiswa sedang asyik berduaan di dalam kamar kos di dekat kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM). Keduanya dipergoki saat petugas tengah merazia sejumlah rumah kos karena diduga sering dijadikan tempat mesum.

Kedua pasangan itu digelandang petugas karena diketahui berada dalam satu kamar di tempat kos hingga larut malam. Mereka langsung dibawa menuju Kantor Satpol PP Bangkalan untuk dimintai keterangan, sekaligus menandatangani surat pernyataan.

"Razia ini sengaja kami gelar, karena banyak laporan dari masyarakat bahwa beberapa rumah kos di sekitar kampus ini sering dijadikan tempat mesum," kata Kepala Satpol PP Moh Fahri, Kamis (11/12) malam, seperti dilansir Antara.

Beberapa penghuni kos lainnya sempat menghalang-halangi petugas saat akan melakukan penggeledahan, namun upaya mereka gagal. Razia rumah kos di sekitar kampus UTM Bangkalan ini digelar petugas di sebuah gang yang oleh masyarakat setempat dikenal dengan sebutan Gang Texas.

Sebutan Gang Texas itu mengemuka karena di wilayah itu, konon para penghuni kos bebas berbuat apa saja, termasuk melakukan perbuatan yang melanggar nilai moral agama. Selain di Gang Texas, petugas juga melakukan razia rumah kos yang terletak di sepanjang Jalan Cendana Perumnas Telang, Kecamatan Kamal, Bangkalan.

"Laporan masyarakat yang disampaikan kepada kami, bahwa banyak rumah kos yang dijadikan tempat mesum di sekitar kampus itu sangat banyak," ujar Fahri.

"Ternyata, dalam operasi kami temukan adanya pasangan muda-mudi yang ada di dalam kamar kos hingga dini hari," katanya.

Fahri berharap dengan adanya razia ini, bisa memberikan efek jera kepada para mahasiswa agar tidak melakukan tindakan asusila. Apalagi di rumah kos yang mereka tempati.

"Tiap bulan kami akan melakukan razia secara berkala, hingga tidak ada laporan masyarakat tentang keberadaan rumah kos mesum," ungkapnya.

Camat Kamal Moh Faisol saat ikut mendampingi Satpol PP dalam razia itu mengatakan, akan melakukan pemanggilan terhadap pemilik rumah kos untuk meminta pertanggungjawaban.

"Saya baru tahu, kalau di gang ini khusus dibangun rumah kos," ujarnya.

Sumber

---

Udahlah nikah aja jangan mau asiknya doang, kasihan ceweknya tong!! emoticon-Mad (S)
Diubah oleh rock2metal 12-12-2014 06:36
0
11.1K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.