Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wilhelm1naAvatar border
TS
wilhelm1na
4 Hotel Bulan Madu Romantis di Bandung
Bandung menjadi salah satu tempat tujuan wisata yang menarik di akhir pekan, khususnya bagi warga Ibu Kota Jakarta atau Kota lainnya disekitar Bandung. Bandung kini berbeda dalam tampilan dan pelayanan terhadap para wisatawan yang datang kesana.

Banyak tujuan wisata yang dapat dijadikan pilihan untuk Anda berbulan madu bersama. Apalagi jaraknya yang hanya 2,5 jam apabila ditempuh dari Jakarta membuat Bandung menjadi terasa lebih dekat.

1. The Valley Resort Hotel

Bagi Anda yang yang mendambakan suasana sejuk dan santai dalam berbulan madu, The Valley Resort Hotel bisa dijadikan pilihan. Disini Anda bisa menkmati pemandangan indah dari kamar tempat Anda menginap dan bisa menikmati playground yang letaknya di bawah resort. Untuk menuju playground Anda akan diantar oleh golf car. Untuk menambah suasana romantic bersama pasangan, Anda juga dapat menikmati fasilitas menunggang kuda, shooting range ataupun mengendarai ATV. Semua fasilitas itu diberikan gratis bagi Anda yang menginap disana.

Lokasi Hotel : Jl. Lembah Pakar Timur No. 28 Dago Pakar, Bandung

2. Hotel Amaroossa

Hotel ini dapat dijadikan salah satu pilihan bagi Anda yang ingin suasana romantis karena interiornya yang sejuk adem dan temaram serta harum dapat menambah kehangatan Anda dan pasangan yang tengah berbulan madu. Keramahan para staff hotel disini pun dapat diandalkan.

Kamar yang disediakan cukup luas dengan fasilitas yang lengkap seperti restoran dalam dan luar ruangan. Bila Anda ingin keluar hotel maka Anda dapat dengan mudah menjumpai factory outlet yang ada disekitar hotel. Anda dapat memanjakan pasangan dengan berbelanja di factory yang ada.

Kamar di hotel ini mempunyai suasana interior yang berbeda dalam setiap kamar yang ada, sehingga jika Anda mengunjunginya kembali dapat merasakan suasana yang berbeda pula.

Lokasi Hotel : Jl. Aceh no 71A, Bandung

3. Padma Hotel

Hotel yang berada di lembah Puncak Ciumbuleuit ini menawarkan suasana yang unik dan asri. Keunikannya karena lantai dasar hotel berada diatas. Hotel ini menawarkan pemandangan asri seperti layaknya berada di sekitar hutan.

Kesejukan kota Bandung semakin dapat Anda rasakan ketika malam menjelang dan dapat menikmati keindahan kota Bandung dari atas. Akses untuk menuju kota Bandung pun terbilang cukup mudah dan di sekitar Padma Hotel banyak sentra kuliner yang dapat memanjakan Anda dan pasangan.

Lokasi Hotel : Jalan Ranca Bentang 56 – 58, Ciumbuleuit, Bandung

4. The Trans Luxury Hotel

Hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Gatot Subroto 289,Dekat dengan Trans Studio sehingga membuat Anda dan pasangan dapat berjalan-jalan serta menikmati sensasi petualangan bersama.

Hotel ini juga terkenal dengan kemewahan dan keramahan para staffnya. Kemewahan interior dan kelezatan makanan di hotel ini juga sudah terkenal, mencicipi masakan berdua dengan pasangan Anda di hotel ini dengan keindahan interiornya menjadi hal yang kenangan tak terlupakan untuk bulan madu Anda.

Selamat berbulan madu, semoga Anda dan pasangan selalu mesra sepanjang waktu.

SUMBER
Diubah oleh wilhelm1na 06-10-2014 09:07
0
5.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.