Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xenovalkryiumAvatar border
TS
xenovalkryium
Demi Selfie Mahasiswi Paramadina Terobos Penjagaan Paspampres
Demi Selfie Mahasiswi Paramadina Terobos Penjagaan Paspampres
Kehadiran Wakil Presiden Jusuf Kalla di kampus Universitas Paramadina, Jakarta, menarik perhatian. Kalla mampir di kampus tersebut untuk menumpang shalat Jumat di mushala dalam kampus, Jumat (12/12/2014). Seusai shalat, Kalla menuju pintu gerbang kampus untuk kembali ke kantor Palang Merah Indonesia yang terletak bersebelahan dengan kampus tersebut, di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta.

Ia berjalan menuju pintu gerbang dengan pengawalan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Tak lama kemudian, dua mahasiswi menyerobot ke tengah iring-iringan Wakil Presiden. Penjagaan Paspampres bahkan tak mampu menghalangi dua mahasiswi tersebut.

Dua mahasiswi itu pun mengapit Kalla dan meminta izin untuk foto bersama. "Pak, mau foto," ucap seorang mahasiswi sambil langsung mengarahkan kameranya. Bukan hanya itu, Kalla kembali diajak selfie atau potret diri oleh mahasiswi begitu sampai di pintu ke luar.

Kali ini, sang mahasiswi langsung mengarahkan kameranya tanpa basa-basi. Lagi-lagi, Paspampres seolah kecolongan karena ada mahasiswi yang menyerobot masuk ke iring-iringan Wapres.

Selanjutnya, Kalla makan bersama di Kantor PMI. Tadi pagi, ia menandatangani nota kesepahaman dengan Kepala Kepolisian RI Jenderal (Pol) Sutarman yang berisikan kerja sama Polri dengan PMI. Kalla menandatangani nota kesepahaman itu dalam kapasitasnya sebagai Ketua PMI.

Sekitar pukul 14.00 WIB nanti, Wapres dijadwalkan mengikuti pemberian anugerah keterbukaan informasi tahun 2014 kepada badan publik, dilanjutkan dengan bertemu Direksi PT Aneka Tambang.

http://nasional.kompas.com/read/2014...tm_source=news
Diubah oleh xenovalkryium 13-12-2014 06:41
0
2.5K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.