Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gadai24.comAvatar border
TS
gadai24.com
Hati2 terhadap individu ini!!! Penipu! Adi Putranto
Hati-hati dengan individu ini!!! Penipu! Adi Putranto

Penampakan doi:
Hati2 terhadap individu ini!!! Penipu! Adi Putranto

Update terakhir per tanggal 10/12/2014 berdasarkan info yg diberikan oleh salah satu agan disini, target berada di daerah Tangerang, Banten!!!

Barang siapa yg mengetahui/pernah melihat sosok orang ini disana dan dapat memberikan informasi yg akurat akan diberikan kompensasi Rp.5jt (dibayarkan cash lsg di tkp)


Ciri2:
Tinggi = 165cm
Berat = 65-70kg
Usia = 34thn
Tempat Kerjanya yg dulu = Sales Mobil di Auto2000 Kalimalang
Tempat kerjanya yg terakhir = mekanik di GMF bandara/airport di Sorong (Garuda Maintenance Facility gan)
Kemungkinan bisa berada di sekitar daerah: Jakarta, Tangerang, Bekasi,
juga kemungkinan bisa beredar di daerah : Bandung,Yogyakarta, Solo, Brebes, Cirebon, Makassar

Kronologis selengkapnya kalo ane ceritain bisa 3 halaman gan soalnya masalahnya sudah bermulai dari 1 1/2 tahun yg lalu tanggal 6/7/2013 tepatnya, pada intinya ni orang dateng ke tempat ane beberapa kali utk nawarin kerja sama jual beli mobil. krn dia ada kerja di dealer ternama, pastinya ane percaya dong, dan sudah beberapa kali transaksi dia lancar2 saja gan dan semua sesuai dgn janji, nah suatu kali dia ada dapet masalah sehingga ada 2 unit mobil yg sulit utk laku,

pada waktu itu ane percayakan mobil nya ke dia utk bisa cepat dijual dan modal nya bisa dikembalikan ke ane, tanpa mau tau urusan dia yg lain.

Dari situ ane mulai berasa ada yg aneh, setelah lewat 2 bulan dia bilang mobilnya sudah terjual, akan tetapi uang ane masih ditahan dia dgn berbagai macam alasan... mulai dari situ, dia makin sulit dicari dan di telp pun sulit, apalagi kalo mao diketemuin... pokoknya ada saja alasannya

Nah sekarang ane baru tau kalo ternyata bukan ane saja yg nyari dia gan, setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata ada byk juga pihak lain yg sdg mencari dia dan skrg status nya dia sudah buron alias lari dari rumah dan dalam pengawasan..

Tolong dibantu buka mata di sekitar yah Gan kali aja muncul ni orang sekalian bisa diberesin spy bisa cepat beres urusannya.... makasih sebelumnya gan bisa bantu sundul tiap hari biar orang ini bisa cepat ketemu.. thx

Bagi para HRD di perusahaan harap utk tidak mempekerjakan individu berikut krn byk massalah yg masih belum terselesaikan, apabila anda tinggal di pemukiman dimana dia tinggal, harap agar bisa melaporkan nya kepada pihak RT/RW Setempat, Apabila anda berurusan bisnis apalagi yg soal duit, lebih baik anda menolak nya dan segera melaporkan kepada pihak polisi, karena akhir2 nya pasti uang anda akan raib dibawa oleh ni orang.

Alamat terakhir yg diketahui:
Jl. Sanggata IIII blok I3-No.2
Bekasi, jatiwaringin

Alamat rumahnya yg lain:
Jl Cendana Atas No 30
Jatibening baru, pondok gede, bekasi

tambahan:
Twitter nya doi klik disini
foto2 doi Klik Disini

Penampakan rumahnya (sudah dijual):
Hati2 terhadap individu ini!!! Penipu! Adi Putranto

Agan2 sekalian diminta perhatian untuk bisa sejenak meneliti teman2 anda dalam lingkungan anda baik di rumah ataupun di tempat kerja.

Orang ini sudah banyak sekali menipu uang dan hidup dari hasil keringat orang lain, duit orang byk yg dibawa kabur sama mahluk yg satu ini emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Apabila anda ada ketemu/berurusan dgn orang ini agar bisa segera melaporkan nya kepada pihak yg berwajib, dikarenakan individu berikut sudah banyak rekam jejak yg tidak baik dan masih berurusan dgn byk pihak yg juga sudah jadi korbannya.

Ane bisa tau hal ini dari penyusuran ane ke tempat tinggal nya, dan nanya2 sama satpam disitu, ternyata yg cari die bukan cuman ane aja, tp ada 5 orang. Ada juga keluarga muda yg di tipu uangnya sama ni orang.

Sudah ane laporkan juga ke polisi dan sekarang berada dalam DPO (daftar pencarian orang) , harap agar seluruh kaskuser seentaro jagad juga bisa memberikan informasi apabila melihat/mengetahui keberadaan orang ini agar bisa segera ditangkap agar tidak ada lagi yg menjadi korbannya.

Bagi yg bisa memberikan informasi harap sms/hub 0812-8190-0997, akan diberikan hadiah uang tunai sbsr Rp.5jt (lima juta rupiah) maaf belum bisa terlalu byk krn uang ane juga raib puluhan juta sama die gan.

Sudah byk meresahkan keluarga dan masyarakat sekitar terlebih para korban nya termasuk keluarga ane juga
Diubah oleh gadai24.com 10-12-2014 04:18
0
16.6K
126
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.