Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cupiddzzAvatar border
TS
cupiddzz
Curahan Hati Seorang Cowo Biasa
Sist, gue cowo.. mau minta masukan nih emoticon-Big Grin

Sebelumnya perkenalan dikit ya mengenai diri gue. Udah sekitar 20 tahunan ini gue berstatus single. Bukan karena ga suka cewe, tapi gue punya prinsip pacar sekali untuk selamanya (dinikahin). Berdasarkan prinsip gue tersebut, gue jadi pilah-pilih cewe yang mau gue deketin. Beberapa kali gue sempet naksir beberapa cewe, ujung-ujungnya selalu berakhir dengan "single". Entah karena ada yg pas di tengah perjalanan PDKT nemuin sifat yang ga sreg di hati, sampai pas PDKT baru tau klo si cewe udah ada yang punya emoticon-Cape d... (S)

Dan.. pencarian gue berlanjut hingga saat ini. Gue lagi ada temen cewe yang lagi gue incer. Awal perkenalan gue dengan dia adalah di suatu perkumpulan, semacam organisasi gitu lah.. Pandangan pertama gue kepada dia, gue langsung terpesona. Di mata gue, gue bagai menemukan makhluk tercantik di antara berjuata-juta cewe cantik di kota gue. Secara otomatis soundtrack lagu cinta gue keputer lagunya Sammy yang "Dia" emoticon-Malu (S).

Singkat cerita.. gue tau klo dia udah ada yang punya, dan gue sadar diri buat ga ngedeketin dia. Selang beberapa waktu, gue denger kabar klo dia udah putus hubungan sama cowonya. Gue saat itu mulai dengan perlahan coba deketin dia.. tapi ternyata tanpa sepengetahuan gue, gue keduluan sama temen gue dan mereka pun mulai deket sampe kemana-mana selalu bareng emoticon-Sorry. Temen-temen kumpulan gue sampe mengira mereka berdua pacaran.. emoticon-Frown

Gue yang ga mau kalah, masih terus berusaha deketin dia.. meski gue juga jaga cara gue biar ga ada salah paham sama temen gue yang nantinya bisa ngerusak hubungan gue dengan temen gue juga. Pendekatan gue berlangsung hingga dia sempet curhat ke gue mengenai hubungan dia sama temen gue. Dia cerita ke gue kalo dia mulai deket sama temen gue pas di saat dia baru putus sama mantannya yang terakhir itu.. saat itu temen gue masuk bagaikan "dewa penolong" buat dia dan berlanjut sampe deket banget. Pertamanya deket & fine2 aja, sampe akhirnya mereka berantem karena beda pola pikir.. dia bilang klo dia capek berantem terus sama temen gue ini, tapi dia bilang juga klo ga bisa keluar dari hubungan ini. Dia nambahin klo temen gue ga bakal melepas dia sampe dia nemu pacar lagi.
Gue yang denger cerita dia jadi bingung, kan ga ada status apa2 kenapa ga bisa langsung keluar aja.. emoticon-Bingung (S), trus temen gue ini apa2an coba pake batasi gitu segala emoticon-Mad (S) kan buka siapa2 juga. Gue posisi saat itu cuman jadi pendengar aja.. gue coba nenangin dia, bercandain dia gtu aja. Cuma pingin menghibur dia. Pingin negur temen gue juga, kok kesannya ikut campur & bocorin curhatannya dia emoticon-Sorry

Sampe akhirnya mereka pun jadian.. emoticon-Berduka (S). Mendengar berita itu, gue sempet sedikit nyesek emoticon-breakheart tapi sedikit ga percaya juga.. sampe akhirnya gue konfirmasi ke dia, dan dia bilang juga klo itu cuma rekayasa. emoticon-Bingung (S) Gue jadi makin bingung sama dia.

Beberapa waktu yang lalu kita sekelompok berlibur bareng ke suatu tempat, pas sesi foto bareng.. dia seolah2 selalu di sebelah gue. Entah gue yang ge-er atau emang ada unsur kesengajaan, gue ga ngerti emoticon-Bingung (S)

Menurut sista di sini, gimana ya?
0
1.8K
7
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.