Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

easygowingAvatar border
TS
easygowing
Modus ASUS - Zenfone 4 Produk dan Pelayanan KACAU!!
Sebelumnya saya adalah pemakai produk asus sejak tahun 2003, saya percaya dengan produk mainboard pc yang dikeluarkan asus sehingga hingga bulan lalu saya masih tetap merekomendasikan kpd siapapun untuk memakai produk mainboard asus. Tapi lain hal dengan zenfone 4, ceritanya saya beli zenfone 4 pada tanggal 13 oktober 2014 saya beli di toko well*omen dengan harga 1.2jt dengan bonus flip case, setelah pemakaian selama 1 bulan zenfone saya mati total, dicharge muncul indikator pengisian namun tdk bisa masuk ke os android, saya sudah coba hard and soft reset tetapi tidak pengaruh apa2, sehingga saya telp toko dimana saya beli dan mereka menganjurkan untuk membawa ke ASUS service center di STC Senayan. Saya pun langsung menuju ke ASUS service center STC Senayan, setelah saya sampai dan ambil nomor antrian dengan lama antrian selama 2 jam saya pun dilayani, dan zenfone saya diminta untuk ditinggal dengan lama minimal 5 hari dan akan dihubungi kembali. Saya pun menunggu selama 5 hari tdk dihubungi juga sehingga saya inisiatif untuk menelpon service center dan sungguh kaget dan kesal ketika pihak asus mengatakan bahwa ada bekas korosi atau bekas terkena air pada mainboard, sehingga harus mengganti lcd dan mainboard seharga 1,3jt??? Sungguh lucu bukan? Saya membeli hp baru seharga 1.2 jt dan ketika rusak yang disebutkan karena kesalahan pemakai harus mengganti sebesar 1.3jt??? Saya beli zenfone resmi garansi asus selama 1 tahun dengan bonus flip leather case yang tdk pernah saya lepas, mana mungkin bisa kemasukan air?? Apabila ada bekas korosi apakah zenfone ini refurbish? Dan apabila kerusakan dari lcd mengapa lcd masih berjalan dengan baik saat di charge? Dan lebih lucunya harga lcd dan mainboard melebihi harga zenfone yg baru?? Dan pihak asus tidak menunjukkan dimana bekas korosi atau bercak air??

Sungguh saya sangat kesal dengan produk ASUS kali ini, apabila memproduksi hp yang bertahan untuk 1 bulan saja jangan berikan garansi selama 1 tahun, garansi 29 hari saja. Saya akan kirimkan keluhan saya ke berbagai media agar konsumen lain tidak terkena dampak seperti saya, fyi distributor zenfone saya adalah datascript.

Apabila pihak asus ingin menanggapi silahkan hubungi saya di 0818174369

Spoiler for bon asu s:

Diubah oleh easygowing 11-11-2014 03:32
0
39.7K
116
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.