dickyarisAvatar border
TS
dickyaris
"Mereka"
ok gan perkenalkan nama ane Dicky Aris, ane tinggal di boyolali, dah pada tau belum boyolali itu dimana.. kalau belum tau ini gan ane kasih petanya ok cukup segitu aja perkenalannya langsung aja ke cerita.

sore itu ane pulang dari sekolah pukul 16.00 karena ada latihan buat lomba, waktu ane keluar gerbang ane ngrasa kalau ane diikutin gan tapi waktu itu ane belum mau nengok ke belakang, ane pergi ke halte buat nunggu bis langganan ane, akhirnya nggak sampe 1 5menit bis ane muncul. langsung ane naik, nah pas naik ane sempat tengok ke belakang kalau ane diikutin sama gituan gan. (sebelumnya perlu agan-agan tau ane udah bisa liat kayak gituan sejak kecil) akhirnya bis melaju sampai akhirnya ane turun karena udah nyampe di kota ane (ampel). ketika ane turun ane sedikit kaget ternyata si itu tadi ngikutin ane gan, ("ni hantu ngapain ngikutin terus" kata ane dalam hati). akhirnya karena gak enak kalau diikutin terus akhirnya ane jalan kaki ke tempat yang agak sepi dan si itu tetep ngikutin ane, lalu ane berhenti dan tanya sama si itu tadi (perbincangan disini saya translatekan ke bahasa indonesia supaya agan-agan tidak bingung) "maaf, kenapa anda mengikuti saya terus dari tadi?", "maaf ya dik, saya cuma mau bilang. kalau teman-temanmu itu suruh jaga tingkahnya di sekolah, jangan seenaknya sendiri" (mengerti apa yang dia maksud ane langsung bilang). "o kalau soal itu nanti saya bilangin sama temen-temen saya" (seketika ia langsung hilang).

gimana gan kalau bosen ane ganti cerita ya.
kali ini tentang pengalaman ane di gunung merbabu. dah pada tau belum gunung merbabu itu ni gambarnya
gimana dah pada tau oke lanjut ke cerita.

waktu itu tahun 2013 saat liburan semester, ane bapak ane, sama 2 orang temen ane (ali sama rama) berniat buat naik gunung, perlu diketahui temen ane si ali ini orangnya penakut sama hal begituan tapi karena cintanya dia sama alam akhirnya dia mau ikut sama kita, satu lagi rama kalau rama ini orangnya netral dia kalau kagak takut banget ya gak bakal takut. ok lanjut, 1 hari sebelumnya temen" ane datang ke rumah ane dengan segala keperluan yang harus dibawa (2 backback besar) emoticon-Matabelo ["ini ni anak bawa apa aja sampe segitunya" batin ane] akhirnya kami mempersiapkan segalanya pagi itu. malamnya kami tidur dirumah ane. pagi jam 4 kami bangun, mandi, sholat, makan harus dilakukan agar selama perjalanan nati semuanya berjalan lancar. akhirnya kami bernagkat pukul 5.30 pagi. kami naik dulu sampai desa paling atas, dan disitulah kami menitipkan sepeda kepada seseorang yang kebetulan masih ada hubungan keluarga. akhirnya kami berempat memulai perjalanan ini emoticon-Traveller
sorry ya gan ane putus dulu ane ada acara mendadak ni emoticon-Sorry, nanti ane sambung lagi.. thanks.
Diubah oleh dickyaris 12-12-2014 07:50
0
7.6K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.