Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ziah.abacaAvatar border
TS
ziah.abaca
Terbuka Peluang jd Agen Produk Edukasi Mencerdaskan Anak Negeri
Saya DISTRIBUTOR RESMI ABACA FLASH CARD memperkenalkan...

ABACA FLASH CARD adalah PERMAINAN EDUKATIF yang bisa memudahkan anak belajar membaca, english dan mengaji. bahkan pada prakteknya ada yang bisa membaca dalam waktu kurang dari 1 bulan. Belajar membaca tak lagi menyeramkan untuk anak. Dengan abaca belajar jadi sangat menyenangkan. Bahkan bisa membuat anak candu belajar dan jauh dari gadged.


TERBUKA PELUANG MENJADI AGEN RESMI ABACA FLASH CARD.


[/URL][/size][/color][/B][/CENTER]Izinkan saya juga memperkenalkan.... website pribadi saya...



dan produk kami...

ABACA FLASH CARD Asli



Apa itu Abaca Flash Card?

Flashcard adalah cara mudah untuk mengajarkan membaca pada anak. Flashcard dapat diartikan dengan kartu cepat. Dengan mempergunakan kartu ini dalam mengajarkan anak membaca akan mempermudah atau mempercepat pemahaman anak.


Anak di bawah usia tiga tahun mengalami saat-saat emas dimana di masa tersebut mereka mencapai perkembangannya. Dan, otak kanan, pada masa tersebut mengalami kondisi yang paling optimal. Untuk itu, masa-masa keemasan tersebut perlu di isi dengan berbagai rangsangan yang mengoptimalkan perkembangan otak anak. Salah satu rangsangan yang dapat dilakukan untuk menstimulasi perkembangan otak anak adalah dengan mengajarkan membaca pada mereka.

Membaca pada usia dini tak hanya berguna untuk menambah pembendaharaan kata pada anak tetapi juga dapat melatih konsentrasi mereka. Pada anak usia pra sekolah, tentu tak harus memasukkan mereka ke kursus bimbingan membaca. Para orangtua di rumah pun dapat dengan mudah mengajarkan anak mereka belajar membaca di rumah. Dengan mengajarkan mereka secara langsung orangtua dapat meningkatkan kualitas interaksi dengan buah hati mereka.

Kendala yang sering di jumpai pada orangtua ketika mengajarkan anak-anak mereka belajar membaca adalah anak yang enggan memperhatikan ketika mereka diajarkan membaca. Selain itu, kebosanan dan ketidaktarikan pada belajar membaca terkadang membuat para orangtua menyerah mengajarkan anak mereka belajar membaca.

Dengan metode flashcard orangtua tak perlu bingung lagi membujuk buah hati mereka untuk belajar membaca. Flashcard adalah cara mudah untuk mengajarkan membaca pada anak. Flashcard dapat diartikan dengan kartu cepat. Dengan mempergunakan kartu ini dalam mengajarkan anak membaca akan mempermudah atau mempercepat pemahaman anak.

Dengan menggunakan flashcard orangtua tak perlu repot mencari bahan-bahan untuk mengajarkan buah hatinya. Salah satu flashcard yang dapat menjadi pilihan orangtua adalah ABACA Flash Card. ABACA Flash Card Seri 1 merupakan rangkaian produk ABACA Flash Card yang berguna untuk mengajarkan kepada anak-anak bagaimana cara membaca cepat.

ABACA Flash Card yang kaya akan warna akan sangat menarik perhatian buah hati anda. Ditambah dengan gambar-gambar yang menunjang, maka mengajarkan membaca pada anak usia dini bukan sesuatu yang sulit

Sebagian anak-anak memang cenderung tertarik dengan gambar-gambar visual ketimbang dengan simbol-simbol berupa huruf, sehingga ABACA Flash Card bergambar kartu warna warni dapat dengan mudah menarik perhatian mereka.

ABACA Flash Card adalah pilihan tepat untuk mengajarkan membaca pada buah hati anda. Karena ABACA Flash Card di susun secara sistematis. Anda dapat memulai mengajarkan anak membaca dengan ABACA Flash Card seri 1 terlebih dahulu. Pada tahap awal, anak hanya dibolehkan memainkan 16 suku kata pilihan. Yang mana suku kata yang dipilih telah teruji mudah diingat anak-anak.

ABACA Flash Card tak hanya merangsang otak kiri anak anda untuk belajar bentuk dan simbol, tetapi juga merangsang otak kanannya dalam bentuk mainan edukatif .

Pada ABACA Flash Card seri 1 menyediakan game Panen Es Krim yang membuat anak-anak semangat belajar membaca. Game Panen Es Krim memiliki daya tarik tersendiri karena anak-anak akan benar-benar panen es krim jika mampu menjawab suku kata dengan benar. Game es krim di tujukan untuk menjadi penyemangat anak-anak untuk menjawab suku kata dengan benar.

Tak hanya berguna bagi orangtua, ABACA Flash Card juga sangat cocok untuk dijadikan bahan ajar guru-guru prasekolah maupun kursus kursus membaca usia dini. Jadi tunggu apalagi, segera pesan ABACA Flash Card untuk menjadikan proses belajar membaca menjadi mudah dan menyenangkan.

TESTIMONI


ABACA Seri Membaca 1 Belajar Membaca Sambil Memanen Es KrimKia suka sekali membuang kartu belajar membaca yang aku beli di toko buku. Bahkan dia cuma melihat gambarnya lalu menerbangkannya ke udara dan membiarkannya jatuh berserakan di atas lantai. Aku sampai kehabisan akal dan nyaris saja menyerah. Padahal Kia sebenarnya cerdas tapi sayang, dia mudah sekali bosan. Aku mencoba membeli buku panduan belajar membaca, hasilnya? Hmm… hanya bertahan beberapa jam sebelum buku itu robek karena Kia membolak-balik isinya dengan serampangan. Dia sangat malas membaca suku kata pada buku-buku tersebut. Bahkan kemudian mogok total. Katanya, “Belajar membaca itu membosankan.” Akhirnya aku membuat kartu sendiri yang kemudian aku beri nama ABACA Flash Card (Seri 1) yang dilengkapi dengan Game Panen Es Krim. Tak disangka Kia suka banget memainkannya. Sehari bisa bermain 4 sampai 5 kali, bahkan dia sendiri yang mengajak main sampai aku kelelahan. Hasilnya? Mengejutkan! Dalam waktu kurang dari 30 menit Kia bisa hafal semua suku kata berakhiran “a”.

PRODUK-PRODUK ABACA FLASH CARD


Saat ini abaca ada 5 varian yaitu :
1. Seri 1 belajar baca dgn game panen es krim (level 1)
2. Seri 2 belajar baca dgn game menguak misteri rumah stroberi (level 2)
3. Seri 3 belajar baca dgn berburu harta karun di peternakan (level 3).
4. Seri english dgn game toko mobil dan toko kue.
5. Seri hijaiyah dgn game berburu donat di istana donat.


Spoiler for Seri 1 belajar baca dgn game panen es krim (level 1):

Spoiler for Seri 2 belajar baca dgn game menguak misteri rumah stroberi (level 2):


Spoiler for Seri 3 belajar baca dgn berburu harta karun di peternakan (level 3).:


Spoiler for Seri english dgn game toko mobil dan toko kue.:


Spoiler for Seri hijaiyah dgn game berburu donat di istana donat.:


Spoiler for DAFTAR HARGA JAWA:



Ketentuan Reseller dan Agen



Ketentuan reseller ABACA FLASH CARD :

Reseller ABACA ada 2 jenis, ada yg resmi dan tidak resmi. Untuk yg tidak resmi ketentuannya sbb:

Pembelian minimal 6 pcs diskon 15%
Pembelian 10 pcs diskon 18%

Untuk reseller resmi diskon sbb:
- Pembelian 16 pcs diskon 20%
- Pembelian 30 pcs diskon 25%



Ketentuan Agen ABACA FLASH CARD :


- Pembelian minimal 55 pcs
- Agen mendapat diskon mulai dari 35% sampai 40%
- Agen boleh rekrut agen dengan komisi Rp 100.000 per agen dibayar per minggu.
- Agen boleh rekrut reseller.
- Agen punya kesempatan jadi distributor resmi dan mendapatkan income tambahan dari produsen.

YUK TURUT SERTA DALAM GERAKAN MENGABACAKAN INDONESIA DENGAN GABUNG JADI AGEN. 1 KECAMATAN HANYA 1 AGEN.

SEGERA DAFTAR !!!

Diubah oleh ziah.abaca 03-01-2015 06:22
0
4.3K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & AgenKASKUS Official
43.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.