tsanyfajarAvatar border
TS
tsanyfajar
TUA TUA TAPI GARANG GAN BMW 2002 TEST DRIVE MESIN 2JZ
[QUOTE=]
[/QUOTE]

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia



ane mau share tentang otomotif nihh ,,mobil BMW tahun 2002 dengan memakai mesin 2JZ emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
tua tua tapi garang gan !!! mari cekidot ke tkp gan emoticon-Ngacir

Spoiler for spec:


Quote:


Spoiler for TAMPAK BELAKANG BMW:


Uji Salah satu highlights tahun ini bagi saya adalah mendapatkan kesempatan untuk menutup kembali Gatebil pada bulan Juli. Mungkin beberapa bulan yang lalu, tetapi sangat sulit untuk melupakan pengalaman seperti. Ini adalah akhir pekan yang penuh dengan kegilaan, menyatukan orang berpikiran sama dari sudut yang jauh dari Eropa. Pada akhirnya bagi saya Namun, itu semua tentang mobil, saya belum pernah melihat begitu banyak liar, dan dalam beberapa kasus aneh, dimodifikasi wahana dan untuk seseorang yang telah menghabiskan 12 tahun terakhir yang meliputi adegan JDM tuning yang merupakan pernyataan yang berani. Tapi itu cukup jelas bahwa orang-orang di Eropa dan negara-negara sekitarnya jelas ingin melakukan hal-hal dalam semacam ekstrim dari jalan, dan seperti yang kita melihat pada semua orang Gatebil tampaknya keluar untuk mengesankan. Salah satu mobil seperti ini adalah sedikit kompak 1973 BMW 2002 dari Tallin di Estonia naik vintage yang telah jelas telah mengalami cukup injeksi steroid.

Sayangnya karena masalah mesin mobil tak terduga melihat aksi kecil di acara tahun ini, tetapi karena hal ini menunjukkan gambar dari Larry, itu karet terbakar serius di Gatebil tahun lalu!

Exterior bijaksana tahun 2002 kapal pengobatan GTR kustom aero dengan fender depan dan belakang dipompa memungkinkan peningkatan yang sangat dibutuhkan dalam jalur untuk manfaat penanganan yang jelas. Sebagian besar panel bodi seperti kap mesin dan tutup bagasi yang FRP sementara semua kaca, termasuk kaca depan, telah bertukar keluar untuk Lexan jauh lebih ringan. Sebelumnya pemilik mobil Eero Pesur membangun 2002 sampai dengan bantuan Andre Raud dan Martin Puusepp dari Racing Amper dengan ide awal untuk masuk ke dalam seri GT Baltik.

Bahwa namun tidak pernah terwujud dan mobil akhirnya dijual ke Taavi Toomara, salah satu teman Andre yang baru saja mulai masuk ke hanyut. Sisanya, seperti kata mereka, adalah sejarah dan hari ini mobil dikenal sebagai Smokehunters 2002.

Kita telah melihat begitu banyak mesin melayang sengaja dibangun selama bertahun-tahun tapi selalu mobil vintage yang menonjol keluar yang paling. Ini 2002 cocok dengan tagihan, itu adalah mobil yang sangat unik dan untuk ini merembes semacam aura yang mesin modern tidak pernah bisa cocok.

Ada kesederhanaan yang agak menyegarkan tentang hal itu, bagian belakang bersih dengan lampu belakang yang bulat langsung dikenali. Namun hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk bagian-bagian yang Anda tidak dapat melihat.

Penanganan telah ditangani dengan transplantasi front E36 dan E30 tata letak suspensi belakang dengan Bilstein coilovers mengurus depan sampai redaman, MX5 Tein Flex coilovers melakukan hal yang sama untuk bagian belakang. Di balik 8Jx17 "roda Dotz menyembunyikan paket pengereman upgrade terdiri dari BMW / Brembo 4 pot kaliper depan dan Porsche 4-pot kaliper belakang.

Awalnya mobil itu dilengkapi dengan M3 385 HP M54B32 mesin tetapi Taavi dan timnya dengan cepat memutuskan bahwa, bagaimana akan kita katakan, lebih banyak karakter yang dibutuhkan. Jadi keluar datang-6 lurus dan di tempatnya BMW M60B40 V8 dijatuhkan masuk V8 kinerja yang baik namun karena penggunaan keras profesional melayang itu berakhir setengah jalan cukup lelah melalui musim pertama Taavi itu. The V8 mendapat membuang dan lain lurus-6 diikuti, saat ini motor ex-tarik tersangka didasarkan pada M20B27 membelai, turbocharged sampai 800 HP - atau sehingga adalah apa yang dipikirkan. Meskipun banyak masalah mekanis dengan mesin baru Taavi akhirnya menang melayang kedua kejuaraan di Estonia sebelum M20 melemparkan conrod melalui blok.

Tim sudah cukup beruntun tidak dapat diandalkan, sehingga ia memutuskan untuk pergi untuk sesuatu yang antipeluru, yang ketika tahun 2002 menerima transplantasi 2JZ nya.

2JZ mempertahankan end saham bawah tetapi telah ditingkatkan di tempat lain, dimulai dengan tahap Crower Brian 2 camshaft dan katup pegas diikuti oleh Holset HX40 Holiday turbo yang memasok cukup meningkatkan untuk mendapatkan antara 600-700 HP, tergantung pada lagu. The blower eksternal gated duduk di exhaust manifold Zerial Modifikasi dan kesedihan menghabiskan gas ke dalam knalpot 3,5 kustom ".

Zerial Modified mengurus semua pipa dan intercooler aliran tinggi ...

... Yang telah diposisikan tepat di depan radiator dalam posisi mengangkat sehingga tetap pipa sesingkat mungkin.

Sebuah intake manifold kustom itu dibuat, membolos throttle elektronik untuk item diameter besar mekanik. Penggerak ditangani oleh enam 1.400 cc / menit injector dipasang pada rel bahan bakar billet kustom yang disimpan atasnya sampai ...

... Dengan ini kecil yang mengatur di bagasi. Tangki bahan bakar saham digantikan oleh sel bahan bakar ATL ...

... Dan tidak kurang dari empat pompa bahan bakar MSD digunakan, bersama dengan tangki gelombang kustom. Bahan bakar dan pengapian peta diurus oleh ECU Vems. Upgrade driveline terdiri dari transmisi 5-speed R154 dikimpoikan dengan ATC dan kopling dan selesai dengan sebuah diferensial M5.

Ini adalah transplantasi sangat baik dieksekusi dengan banyak kerja secara terperinci, dan cukup pilihan yang unik untuk 2002. Namun pada Gatebil para 2JZ akhirnya mencair dua piston sehingga perlu dipreteli dan dibangun kembali dengan internal lebih kuat.

Mobil hits timbangan di 1.182 kg, yang jauh cahaya jika Anda memperhitungkan jumlah kaku chassis yang dilakukan, belum lagi kandang balap gulungan dan bahwa Toyota besar lurus ke enam di depan!

Tingginya tingkat pengerjaan berlanjut di pedalaman dengan banyak perhatian terhadap detail.

Dari sudut ini Anda bisa mendapatkan ide yang baik dari kompleksitas kandang, ada untuk tidak hanya kaku dekat dengan chassis 40-tahun tetapi menambahkan keamanan bagi pengemudi dan penumpangnya.

Bahkan di Jepang saya melihat seperti ini kualitas interior, semuanya rapi ...

... Dan ditata dengan baik, mulai dari instrumentasi kustom ...

... Ke konsol tengah, yang merupakan tempat berbagai switchgear.

Paling penting Selain mobil drift? Sebuah hidrolik rem tangan tentu saja!

Pedal saham telah membuang mendukung kotak pedal Tilton ...

... Tapi apa yang benar-benar membuat saya terkesan adalah dashboard alcantara berpakaian karena saya tidak berpikir saya pernah melihat seperti mewah dalam mobil drift! Bagus sentuh.

Hal Finishing off adalah kursi ember Sabelt bagi pengemudi dan penumpang sisi, dikimpoikan dengan memanfaatkan Sparco.

Sayang benar aku tidak pernah melihat penciptaan liar kecil di trek, menguap ban belakangnya, tapi saya rasa itu adalah sesuatu yang saya bisa berharap untuk melihat tahun depan.

Saya ingin mengucapkan terima kasih Taavi Toomara, Andre Raud dan seluruh tim untuk mengizinkan saya untuk menembak mobil mereka dan juga untuk mendorong itu lubang-lubang dan ke trek!

Spoiler for mesin 2JZ:


TAMPAKNYA BELAKANG JUGA DI ISI MESIN JUGA YA ?? BENAR BENAR DI PERSIAPKAN UNTUK BALAP
Spoiler for TAMPAK BAGASI mesin 2JZ:


TEST DRIFT
Spoiler for TEST DRIFT:


WOW KINCLONG BENER NIH BMW 2002
Spoiler for MANTAP:



NAH SEKIAN DULU DARI TS MENGENAI BMW GARANG TAHUN 2002
mantap bukan !! emoticon-2 Jempol
SEMOGA BERKENAN


AGAN AGAN YANG BAIK HATI SELALU MENINGGALKAN JEJAK
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
[url=http://www.kaskus.co.id/reputation.php?p=746940677[/url][img]http://2.bp.blogspot.com/-384komBT1fc/UDJQMKusAfI/AAAAAAAAAbQ/BlyV-xc7kp0/s1600/panah.jpg[/img][/url]
0
7.3K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.