Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LordricAvatar border
TS
Lordric
Pameran ini Tunjukkan Bedanya Makan Malam Orang Kaya & Miskin

Liputan6.com, Jakarta Makan adalah hal primer untuk mengukur tingkat kesejahteraan seseorang. Sejak dahulu hingga saat ini, masalah kelaparan menjadi bagian dari peradaban manusia. Bukan semata-mata bahwa seseorang yang menikmati ragam menu di meja makannya merupakan sebuah kesalahan. Yang perlu ditanya adalah apakah kekurangan makanan untuk disantap oleh banyak keluarga merupakan sebuah efek dari penindasan?

Sebuah pameran bertajuk `Power Hungry` menunjukkan bagaimana perbedaan antara meja makan malam golongan berpunya dan makan malam dari kalangan tak mampu pada masa pemerintahan otoriter di beberapa negara sepanjang sejarah, mulai dari masa Mesir kuno, hingga Suriah masa kini, dan juga Amerika. Power Hungry adalah proyek kolaborasi fotografer Henry Hargreaves dan food stylist Cailin Levin.

Di pameran ini, set makan malam orang kaya dan orang miskin ditempatkan berdampingan pada sebuah meja. Pameran ini berlangsung hingga 4 Januari 2015 di Air Circulation, New York. Berikut ini adalah foto-foto perbedaan makan malam orang kaya dan orang miskin di beberapa negara sepanjang sejarah yang ditampilkan di pameran tersebut, seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Kamis (11/12/2014).

Sumber : http://lifestyle.liputan6.com/read/2...amp-miskin?p=0

Apakah sama dengan perbedaan nasi bungkus dan nasi kotak emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak


0
1.4K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.