Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Macan kelaperan, liat co langsung di terkam, diajak main tepok2an lagi...

mrglueAvatar border
TS
mrglue
Macan kelaperan, liat co langsung di terkam, diajak main tepok2an lagi...
New Delhi - Insiden mengerikan terjadi di sebuah kebun binatang di New Delhi, India. Seorang pria muda tewas diserang seekor harimau putih, setelah dia melompat ke dalam kandang binatang buas tersebut.

Rekaman kamera keamanan menunjukkan korban yang berusia 20-an tahun tersebut berada di dalam kandang harimau, yang dihuni enam harimau putih bersama sejumlah singa dan panther. Tidak diketahui pasti penyebab pemuda tersebut melompat ke dalam kandang.

"Kami semua benar-benar terkejut," ujar Direktur National Zoological Park, Amitabh Agnihotri seperti dilansir Reuters, Rabu (24/9/2014).

"Harimau tersebut menyerang dan membunuhnya. Saya tidak mengetahui pasti apakah pemuda itu melompat ke dalam kandang atau dia tidak sengaja terpeleset," imbuhnya.

Jasad korban kini tengah menjalani pemeriksaan post-mortem. Otoritas setempat tidak mengetahui pasti apakah pemuda tersebut sendirian atau bersama teman-temannya saat kejadian pada Selasa (23/9).

"Pagarnya terlalu rendah dan tampaknya harimau tersebut menarik pemuda itu hingga ke dalam kandang dan mencengkeram leher pemuda itu," tutur seorang saksi mata.

"Kami melemparkan tongkat dan batu ke arah harimau tersebut, tapi kami tidak bisa menyelamatkan pemuda itu," imbuh saksi mata, sembari menambahkan bahwa harimau itu membunuh korban dalam waktu kurang dari 10 menit.

Insiden semacam ini pernah terjadi pada tahun 2000 lalu, ketika seekor harimau menyerang seorang pria di kebun binatang di West Bengal. Tercatat pada tahun 2011, ada sedikitnya 1.706 ekor harimau di India.





emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

lempar emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
4.5K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.