Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wahyoe999Avatar border
TS
wahyoe999
Gubernur FPI Akhirnya Punya Kantor
TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta tandingan versi Front Pembela Islam, Fahrurrozi Ishaq akhirnya punya kantor baru. Kantor ini mulai aktif beroperasi Rabu esok hari.(baca: 'Gubernur FPI Bisa jadi Api dalam Sekam')

"Lokasinya di kawasan Tebet. Kami menyebutnya 'Rumah Rakyat'," kata juru bicara Fahrurrozi, Amirudin Ralli, kepada Tempo, Selasa, 9 Desember 2014.

Menurut Amir, kantor Gubernur FPI ini berbentuk ruko dua lantai dan akan dijadikan pusat perjuangan organisasi yang mendukung Fahrurrozi, seperti Gerakan Masyarakat Jakarta dan Presidium Penyelamatan Jakarta.(baca:Surati Lurah, Gubernur FPI Mau Bikin Pemerintahan )

Papan nama dan spanduk juga sudah disiapkan oleh para pendukung Fahrurrozi. Besok rencananya akan dipasang seiring dengan rapat perdana yang akan dilaksanakan di sana esok hari pada pukul 10 pagi.(baca: Hari ke-5 Jadi Gubernur FPI, Fahrurrozi Sakit)

Amir juga mengatakan kantor Gubernur FPI akan direnovasi agar dapat menampung banyak warga yang ingin berkunjung. Kantor ini juga akan dibuat nyaman agar orang-orang yang membantu Fahrurrozi dapat kerasan.(baca: Ini Gubernur Tandingan Ahok Versi FPI)

Jika warga ingin berkunjung ke sana, warga dapat masuk dari jalan kawasan Tebet yang menghadap SPBU MT Haryono. Dari jalan tersebut, lurus sekitar 500 meter, lalu belok ke arah kanan. Kantor itu ada di deretan ruko-ruko yang banyak berdiri di sana.

Sebelumnya, Gubernur FPI Fahrurrozi mengaku masih menjadikan kediamannya yang terletak di daerah Jatinegara, Jakarta Timur sebagai kantor sementara. Gubernur FPI ini mengaku tak menjadikan kantor sebagai prioritas utamanya. "Yang penting kerja," kata dia.

http://www.tempo.co/read/news/2014/1...-Kantor-Dimana
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
11.9K
168
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.