Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aris.mdr26Avatar border
TS
aris.mdr26
UKUR Mr. P bukan lah segalanya.
banyak orang indonesia yang malu dengan pasangannya khususnya laki-laki dengan ukuruan Mr. P yang bentuk dan ukurannya yang bisa dibilang kecil, padahal sebenernya ada bangsanya yang ukuran Mr. P nya lebih kecil.
menurut dari sumber yang pernah ane baca ada bangsa / negara yang ukurannya lumayan besar dan ada juga ukurannya yang unyil emoticon-Big Grin.
1. Afrika
rata-rata orang afrika atau orang kulit hitam memiliki penis yang super besar sampe ukurannya panjangnya 20 CM dan diamenternya 5 CM (waw gede banget)
2. Timur tengah
gak bisa dipungkiri kalo orang timur tengah mempunyai ukuran Mr. P yang panjang dan lebar, panjangnya 15 CM dan diameternya 4 CM
3. Eropa & Amerika
kalo eropa dan amerika udah gak asing lagi dengan ukuran Mr. P karena sudah banyak film porno asal produk dari daerah sana ukurannya gak jauh-jauh amat dari ukuran timur tengah
4. asia tenggara
nah baru ini baru nyangkut dengan orang indonesia, rata-rata orang asia tenggara mempunyai ukuran penis dengan panjang 12 cm sampai 8 cm dengan diameter 4 cm sampe 2 cm.
5. Asia timur (jepang dan china dll)
orang dengan sebutan kulit kuning langsat ini mempunyai ukuran Mr. P yang sangat relatif kecil dengan ukuran 8-5 CM dan diameter 3-2 CM.

dari uraian diatas, jadi agan-agan semua jangan merasa malu dengan ukuran Mr. P yang kecil, soalnya ada yang lebih kecil dari kita emoticon-Big Grin

so... balik ketopik utama kita, memang bener kata dokter boike ukuran bukan segalanya. banyak laki-laki merasa bangga dan gagah dengan ukuran Mr. P tapi apakah tidak memikirkan wanita? banyak wanita mengeluh saat berhubungan badan dengan pasangannya yang ukurannya Mr. P sangat besar karena terasa sakit, tapi mereka malu dan takut menyampaikan dengan pasangannya. dari bacaan yang saya pernah baca, wanita indonesia ingin yang pas-pas saja atau yang medium. mereka tidak kesakitan ataupun menderita, hanya menginginkan rasa nyaman dalam berhubungan badan.
jadi kawan-kawan jangan merasa malu dengan ukuran Mr. P agan, karena udah segitu ukurannya dengan Miss V Indonesia emoticon-Big Grin

thanks, semoga bermanfaat.
0
4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.