Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mah4dikaAvatar border
TS
mah4dika
ya allah bukalah pintu hati orang yg menipu saya
Entah apa salah dan dosa sy, memang sy hanya seorang dusun yg polos dan tdk tau apa2 tntang dunia luar, tp bisakah kepercayaan sy tdk d sia2kan.. emoticon-Frown

Sedih sekali,
Hari ini sy tertipu oleh saudara sesama manusia,
Dengan teganya ia menipu sy sdangkan kpercayaan sy sangat penuh, berharap apa yg sy beli darinya dikirim dg benar.

Kronologinya seperti ini,

Saya sangat menginginkan sebuah kamera dslr, namun minim biaya membuat sy trpaksa menabung 2 tahun ini, menyisihkan sepeser demi sepeser uang hasil sy menguras keringat. Dan bulan lalu tabungan sy genap ada 2,500,000,-

Sy fikir sy akan membeli kamera bekas saja, merek apapun yg pnting masih fungsi dg normal. Akhirnya sy coba2 buka situs b*rniaga.com, disitu banyak pilihan, sy sudah hampir bberapa kali akan melakukan transaksi namun terkendala biaya yg msh kurang, akhirnya saya memposting iklan "mencari kamera" di situs itu dg melampirkan nominal biaya yg sy miliki. Bberapa nomor menghubungi sy tdk lama stlah itu.

Dan ada salah satu penjual yg menawarkan canon eos 20d dengan lensa harga 2.300.000 wilayah depok, katanya. Sy fikir ini bagus dan pas dengan uang sya. Akhirnya kami mufakat untuk berkirim barang via jne, dan dia minta pelunasan trlebih dahulu.

Bodohnya saya, saking senangnya atau memang krna sy akan mengalami naas, meski sy terus menanyakan keseriusannya, akhirnya sy lunasi pembayaran siang td sy transfer ke BRI 0139-01-113999-50-3 a.n. Adi Firmansyah
Pin bb: 519B1BF2
No hp : hp sy hang trpaksa sy reset dan nomor itu hilang/lupa simpan.

Stelah sy transfer dia janji akan langsung mengirim resi pengiriman, tp sejam stlah transfer bbm sy di delete, sy kalut, bingung, sedih, marah dan menyesal bercampur menjadi satu, uang yg sy tabung sdikit dmi sdikit dia curangi.

Ya tuhan, apa salah sy yg sngat ingin kamera untuk membuka sbuah usaha, apa salah sy yg jjur namun dicurangi..

dan yg lbh sakitnya lg sebagian dri uang sy harusnya bsa dipakai org tua atau saudara2 sy siapa tahu ada yg mmbutuhkan, lbh2 anak istri sy.

Skrg sy hnya meratap sedih, berharap kamera itu datang, berharap ada tangn malaikat yg mengetuk pintu hatinya, atau berharap ada dermawan yg memberikan kamera bekasnya untuk sy, sy akan menganggap ia saudara dan selalu mendoakannya. Tp, mgkin sy akan dianggap pengemis, mgkin sy akan dianggap negatif, tp.. Dalam doa sy berharap..

Trimakasih untuk yg meluangkan waktu mmbaca..
0
3.2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.