Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kodock.lumpatAvatar border
TS
kodock.lumpat
[Pelipur Kodok] Kadin Prediksi Harga Minyak Turun 2 Tahun ke Depan
Kadin Prediksi Harga Minyak Turun 2 Tahun ke Depan


Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mencermati perubahan harga sektor energi di dunia yang terus terjadi.

Ketua Umum Kadin, Suryo Bambang Sulisto menilai, perubahan harga sektor energi di dunia akan terus terjadi dua tahun ke depan, dikarenakan oversupply minyak di pasar. "Penyebab penuruan harga adalah karena terjadinya oversupply minyak di pasar, karena negara-negara produsen minyak yang tergabung dalam OPEC tidak bersedia mengurangi produksi maka diramalkan penruan harga masih akan berlangsung sampai dua tahun ke depan," ujar Suryo Bambang Sulisto, di Jakarta, Senin (8/12/2014).

Ia juga mendukung pengalihan subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke sektor produktif. Pasalnya pengalihan subsdi BBM ke sektor produktif akan memberikan sedikit keleluasaan bagi pemerintah untuk membiayai sektor-sektor sosio ekonomi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Pengalihan subsdi BBM ke sektor produktif akan memberikan sedikit keleluasaan bagi pemerintah untuk membiayai sektor-sektor sosio ekonomi yang dibutuhkan oleh masyarakat, terutama para petani, nelayan serta rakyat miskin di pedesaan," katanya.

Selain itu, Ia menuturkan Kadin juga mengikuti target peningakatan tax ratio dari 12% menjadi 16% yang dicanangkan oleh Presdien Joko Widodo (Jokowi). "Semoga peningkatan pajak lebih ditujukkan pada upaya extensivikasi wajib pajak dari pada kenaikan tarif pajak dan penambahan jenis pajak baru terhadap dunia usaha," tuturnya.


[URL="http://ekonomi.inilah..com/read/detail/2160784/kadin-prediksi-harga-minyak-turun-2-tahun-ke-depan#.VIWYJtKUdQE"]EMBERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR[/URL]


Mayan dua tahun improtth abis, jual mahal untung segunung emoticon-Cendol (S)
Rupiah pastinya makin nguwat emoticon-Ngakak (S)
0
2.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.