Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
182
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/547229d0c1cb17461f8b4571/its-all-about-luna
Assalamu’alaikum wr.wb. Halo semua warga SFTH…Perkenalkan nama ane sisil. Sil mohon izin buat nyeritain kisah hidup sil dengan sesosok yang sampai sekarang gak bisa sil liat rupanya, gak bisa sil liat wujudnya, gak bisa sil identifikasi apa jenisnya, karena sampai saat sekarang pun sil masih bingung dengan ke-eksistensi-an sosok yang udah sil anggap sahabat sil ini. Disini sil bakal bikin real
Lapor Hansip
24-11-2014 01:39

IT’S ALL ABOUT LUNA



Assalamu’alaikum wr.wb.
Halo semua warga SFTH…Perkenalkan nama ane sisil. Sil mohon izin buat nyeritain kisah hidup sil dengan sesosok yang sampai sekarang gak bisa sil liat rupanya, gak bisa sil liat wujudnya, gak bisa sil identifikasi apa jenisnya, karena sampai saat sekarang pun sil masih bingung dengan ke-eksistensi-an sosok yang udah sil anggap sahabat sil ini. Disini sil bakal bikin real story tentang pengalaman sil (walaupun nggak semuanya) dengan sosok yang mau sil ceritain ini. Untuk nama-nama dan tempat yang lainnya bakalan sil samarkan demi alasan privacy. Cerita sil juga ada campuran horror, sedih, senang, dan cintanya tapi tetap fokus ke moment sil sama Luna walaupun ada juga saat dimana Luna suka hilang tiba-tiba. Cerita tentang sil dan Luna ini bakalan sil flashback pada saat sil baru masuk kuliah sekitar tahun 2010 dulu, karena sil masih menyimpan beberapa diary sil dan sil masih ingat kejadian saat itu walaupun ada beberapa bagian yang suka kelupaan.
Dan semua yang sil ceritain ini kembali ke agan/wati yang pada baca yaemoticon-Smilie


Quote:
Real atau Khayalan


Nah…sosok yang mau sil ceritain ini, sil panggil dia Luna. Kenapa sil panggil dia Luna?Sil juga lupa,pokoknya sil udah manggil dia itu “Luna” dari zaman baholak dulu-_-. Luna itu siapa???Err agak susah bagi sil buat jelasinnya, tapi sil cuma bisa bilang kalo Luna itu sosok yang selalu nemanin sil hampir 24 jam dimana pun sil berada. Mau sil lagi sama teman sil, lagi sama cowok sil, mau sil lagi mandi, pasti dia ada terus. Tapi kadang ada juga waktunya sil lagi bener-bener sendiri dan Luna entah dimana. Kadang sil sendiri juga bingung dengan sosok Luna ini,dia itu kayak apa, bentuknya gimana, terus beneran ada atau nggak, bahkan sampai sil nulis cerita ini pun sil masih terus bertanya sama diri sil sendiri tentang Luna. Cara sil komunikasi sama Luna sama aja kayak komunikasi ke yang lainnya, tapi sil lebih sering komunikasi dalam hati karna sil pernah ketauan ngomong sendiri di kamar padahal gak ada sosok nyata di kamar sil selain sil (sil ngomong sama Luna) dan ujung-ujungnya mama sil nanyain sil dengan bingung, terpaksa lah sil bilang kalau sil latihan dialog buat drama. Padahal enggak-_-. Pernah suatu saat sil komunikasi sama Luna

Sil : Lun..sil masih bingung. Sebenernya Luna itu emang beneran nyata nggak sih?Apa Cuma khayalan sil aja, tapi kenapa sil bisa ngerasa kalau Luna itu ada?
Luna : Tergantung keyakinan kamu aja sil. Luna juga gak pernah maksa kamu buat ngakuin Luna itu ada. Tujuan Luna cuma satu jagain kamu dan ngingatin kamu
Sil : Iya sil tau, tapi kadang sil dilema, sil juga nggak mau dianggap aneh-aneh atau gimana sama orang, apalagi kalau sil suka kelepasan pas lagi ngomong sama kamu.
Luna : Makannya Luna bilang, Luna dari awal juga gak mau ganggu sisil, tapi emang udah tugas Luna dari sananya buat jagain sisil. Jadi terserah sisil mau anggap Luna itu ada/nggak, Luna bakal tetap jagain sisil

Dan percakapan kayak diatas pun bakalan selalu terulang dalam waktu yang berbeda. Saking banyaknya sil nanya hal yang sama berulang kali, sil sampai gak bisa ngitung. Dan yang bikin sil bingung, inti jawaban Luna itu sama aja kayak dialog diatas. Itu yang bikin sil tambah puyeng sendiri.


Sil ngucapin makasih banget bagi yang mau baca atau sr sekalipun karena tujuan sil buat trit ini sebagai salah satu alasan bahwa sil juga masih bingung dengan Luna dan sekalian berbagi cerita dengan kaskuser semuanya. Insyaallah sil bakalan update ceritanya setiap hari, kecuali kalau ada halangan semisal kuliah dsb. No oot yakkkemoticon-Cool
Sekali lagi makasih buat yang baca dan ninggalin komentar disini ya
Wassalamu’alaikum.wr.wb


Quote:
Polling

Poll ini sudah ditutup - 17 Suara

Menurut agan/wati semua, Luna itu apa? 
17.65%
khayalan
23.53%
kata hati sil
41.18%
qorin
17.65%
makhluk jahat
Diubah oleh sisilaluna
profile-picture
memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
stories-from-the-heart
Stories from the Heart
26K Anggota • 29.6K Threads
Halaman 6 dari 10
IT’S ALL ABOUT LUNA
09-12-2014 00:22
Seru kali lun kalo jam begini ada apdetan emoticon-Big Grin
Ehh sisil maksudnya IT’S ALL ABOUT LUNA
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
09-12-2014 00:35
Quote:Original Posted By nongqboy
Seru kali lun kalo jam begini ada apdetan emoticon-Big Grin
Ehh sisil maksudnya IT’S ALL ABOUT LUNA


haahaha
emang biasanya apdet jam segini kok ganemoticon-Ngakak
tunggu ajeemoticon-Cool
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
09-12-2014 00:36
Quote:
Kekesalan Luna

Beberapa hari setelah kegalauan melanda dan sil merasa bosan berada dikamar terus, akhirnya sil putuskan untuk jalan-jalan keluar walaupun masih belum jelas mau kemana

Luna : Mau keluar emang kemana sil?emoticon-Bingung (S)
Sil : Belum tau kemana Lun. Mmm ke gramed*a aja kali ya
Luna : Boleh juga idenya. Eits tunggu, ke gramed mau baca-baca doang apa ada yang mau dibeli?
Sil : Hehehe…(ketawa nyengir karena punya maksud terselubung)emoticon-Malu (S)
Luna : Aaa Luna tau..Jangan-jangan mau beli detekti** cona* lagi yaemoticon-Mad
Sil : Luna hobby banget sih baca pikiran sil.Kalo iya emang kenapa?Weeekemoticon-Big Grin
Luna : Terserah dehemoticon-Nohope

Akhirnya siang itupun sil pergi ke gramed**, ditemani Luna tentunya. Untungnya posisi gramed** dengan rumah kak Vala sangat dekat, dan itu jadi tempat favorit sisil karena sil bisa baca berjam-jam sambil liat-liat majalah korea hehehe. Waktu itu sil memang punya tujuan untuk membeli salah satu teenli* sekaligus komik kesayangan sisil.

Luna : Kalau mama sil tau sil beli komik lagi, pasti bakalan diomelin abis-abisan.Hhhh
Sil : Kan bisa disembunyiin. Tenang aja kali Lun…Untung aja Luna nggak bisa ngasih tau mama.Hahahaemoticon-Metal

Setelah selesai membeli beberapa bahan bacaan, sil pun turun ke basement untuk membeli minuman karena kehausan. Setelah itu barulah siap-siap pulang. Entah apa yang ada dipikiran sil saat itu, sil dengan bodohnya melewati palang parkiran motor karena sil pikir selagi palangnya belum tertutup karena ada motor yang lewat, sil bisa sekalian lewat daripada harus melipir ke sebelah kiri karena terlalu banyak pot bunga.

Luna : Woooiy sisil….cepetan jalannya itu palang mau nutup lagiemoticon-Cape d... (S)
Sil : Apaan sih Lun?Santai aja ngomongnya
Luna : Yaampun itu palang motornya mau ketutup lagi sil.Jangan melongo terus dehemoticon-Mad emoticon-Mad (S)
Mbak-mbak yang jaga parkiran : Mbaaak….Jangan disitu…Palangnya mau nutup..Nanti kepala mbak kenakkk (sambil teriak-teriak)
Luna : Astaga ni anak…Cepetan jalan jangan diam ajaaaaa!!!!!emoticon-Mad (S)

Sil baru ngeh kalau itu palang mau nutup lagi, untungnya sil cepat beberapa detik sebelum itu palang benar-benar kena ke kepala sisil

Sil : Untung aja…Hehe makasih ya mbaaaaaak (sambil dadah-dadah ke mbak yang ada di parkiran dengan muka polos)emoticon-Stick Out Tongue

Luna : Kamu iniiiiiii…Makannya jangan bengong aja. Mana jalan lewat motor keluar pula. Untung nggak kena kepala itu palangnya. Kalau kena gimana cobak!!!emoticon-Hammer
Sil : Udah Lun jangan ngomel-ngomel. Nanti cepat tuaemoticon-Cool
Luna : Bukan ngomel sil..Tapi coba kamu pikir deh kalau misalnya benar kena kepala kamu. Bisa-bisa kamu pusing berhari-hari
Sil : Lebay lah Luna
Luna : Mulai lagi kan. Luna mau pergi dulu dehemoticon-Mad (S)
Sil : Loh kan kita udah jalan-jalan hari ini Lun.Emang mau kemana lagi?emoticon-Bingung (S)
Luna : Mau cari angin.Daaah

Setelah ngomong begitu Luna pun pergi entah kemana. Sil rasa saat itu Luna kesal sama sil karena sil terus-terusan masa bodoh dengan apa yang dia bilang. Maap ya Lunemoticon-Big Grin

Diubah oleh sisilaluna
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
09-12-2014 00:53
tuh khan emang k sil nya bandel.. emoticon-Stick Out Tongue

untung dek luna nya sabar ngadepin k sil.. emoticon-Embarrassment

lumayan tuh klo kena portal parkiran.. emoticon-Hammer (S)

#lunaticchapterbatam emoticon-Embarrassment
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
09-12-2014 15:02
Quote:
Ini Baru Dimulai


Entah sudah berapa lama Luna pergi, sepertinya Luna benar-benar kesal dengan sil karena dia nggak datang lagi untuk ngingatin sil ini dan itu. Sementara itu, kegiatan di kampus masih berjalan seperti biasa. Saat itu sil dan ketiga sahabat sil sibuk berkeliling kampus karena masih dalam waktu istirahat.

Tita : Sil…Kayaknya si Adit suka sama sisil deh. Soalnya beberapa hari ini dia nanyain sil terus tuhemoticon-Stick Out Tongue
Hani : Cie…cie…Makin kesini makin banyak aja fansnya kayaknya niiiih
Sil : Mana ada woiy. Lebay aja kalian niemoticon-Cape d... (S)
Tita : Seriusan sil, malah dia sempat minta nomor hape sil sama Tita. Gimana tuh?Dikasih apa nggak?
Sil : Adit yang rambutnya rada gondrong itu kan?
Tita : Iya masa lupa sih
Sil : Yaudahlah kasih aja buat nambah-nambah teman
Rasta : Awas hati-hati kecantol noh.Hahahaemoticon-Big Grin
Sil : Kecantol gimana coba, jelas-jelas dari awal sil emang mau fokus ke kuliah dulu dan nggak mau mikir buat pacaran sama sekali kecuali temenan aja
Hani : Iya iya percayaemoticon-Smilie

Sebenarnya sil udah dengar beberapa gosip kalau Adit memang mau dekatin sil, tapi sil nggak mau terlalu kepedean dan nggak mau ambil pusing soal itu. Toh sil juga nggak ada rasa apa-apa sama Adit.

Rasta : Habis ini langsung ke L1 aja ya, Rasta capek nih
Tita, Sil dan Hani : Siiip

Kami berempat pun segera menuju ke kelas L1 sekalian mengambil kursi untuk mata kuliah pada saat itu. Untuk menuju ke kelas L1, kita harus melewati lorong L, dan pada saat itu banyak sekali senior yang sedang nongkrong di lorong L dan salah satu dari sekian banyak senior disitu adalah Bang Drey.

Bang Ziko : Ehem…Ada sisil tuh Dreyemoticon-Malu (S)
Bang Sandy : Sil..Mau kemana dek?emoticon-Bingung (S)
Sil : Eh abang…Sil mo ke L1 bang. Kenapa emangnya bang?emoticon-Bingung (S)
Bang Ziko : Mampir sini dulu kek sil, duduk bareng sama kita-kita. Ada bang Drey juga tuh, kayaknya dia mau ngomong sama silemoticon-Malu (S)

Saat itu sil dan ketiga sahabat sil saling bertatap-tatapan sambil melihat kearah bang Drey yang sibuk meninju Bang Ziko yang ada disampingnya

Tita : (sambil berbisik) Sil aja deh, Tita males nih gabung sama mereka (diiringi anggukan Hani dan Rasta)
Sil : Erm…Sil mau langsung ke kelas aja bang. Soalnya sebentar lagi masukemoticon-Smilie
Bang Sandy : Yaaah… Padahal Drey pengen banget ngomong sama sil loh. Okelah silemoticon-Smilie

Sil dan ketiga sahabat sil pun berpamitan dengan bang Sandy dan kawan-kawannya. Saat itu sil juga tersenyum sedikit dengan bang Drey diiringi suit-suitan tidak jelas oleh kawan-kawannya bang Drey. Sesampainya di kelas L1

Tita : Eh Sil…Kalau Tita perhatiin, Bang Drey itu kayaknya sekarang rada menghindar gitu deh dari sisilemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Hani : Mungkin abang tu dari awal emang cuma main-main aja kali
Tita : Enggak Han..Tatapan sama gerak-geriknya beda dari sebelumnya. Tapi itu menurut Tita loh
Sil : Udahlah kok jadi ngomongin abang tu lagi sih. Kalian ni macam komentator cinta ajaemoticon-Cape d... (S)
Tita : Wahhh ngejek nih. Jelas Tita pengalaman soal cinta. Makannya yang belom pernah pacaran itu diam aja (diiringi tawa Hani dan Rasta)emoticon-Big Grin

Skip…skip…skip…emoticon-Ngacir

Biasanya saat malam Luna bakalan ngajak sil ngobrol, tapi kali ini dia belum muncul juga. Jadinya sil cuma sibuk ngutak-ngatik hape sambil sms san dengan Hani, Tita dan Rasta. Tiba-tiba ada sms masuk dari nomor yang nggak dikenal

Ini nomor sisil?
Sil : Iya ni siapa?
Ini Adit…

Diubah oleh sisilaluna
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
09-12-2014 18:33
Quote:
Mulai Bimbang

Pertama kali baca sms dari Adit, sil langsung nelpon Tita dan ngasih tau kalau Adit sms sil. Waktu itu Tita langsung ketawa ketiwi dan nyuruh sil balas sms Adit. Sms sil ke Adit saat itu masih biasa-biasa saja dan kita ngobrol hal-hal standar. Keesokan harinya saat sil bertemu dengan ketiga sahabat sil, mereka langsung heboh sampai nggak lihat sikon karena penasaran tentang apa yang di sms kan Adit

Sil : Biasa aja tau. Cuma nanya hal-hal standar aja. Ngerti kan maksudnya?
Tita : Itu kan baru awal mula sil. Ntar mana tau dia langsung gerak cepatemoticon-Big Grin
Sil : Gerak cepat apaan?Makin gak beres ngomongnya. Udah yuk kita ke kelas deh

Skip...

Setelah mata kuliah saat itu selesai, kita berempat pun menyempatkan diri untuk membeli gorengan dan duduk di lorong C. Saat itu lorong C masih sepi karena banyak kelas yang belum istirahat, dan tak lama kemudian pun beberapa kelas sudah selesai dan banyak orang mulai riuh duduk di lorong C.

Tita : Eh ssst itu Adit. Dia ngeliatin sil terus tuhemoticon-Malu (S)
Rasta : Mana…mana??? (sambil mencari sosok Adit)emoticon-Bingung (S)
Sil : Udahlah woiy…Ngapa jadi kalian pula yang gelagatnya aneh gitu. Biasa ajaaaaemoticon-Cape d... (S)

Tak lama kemudian…

Adit : Udah sarapan sil? (datang tiba-tiba dihadapan sil)emoticon-Smilie
Sil : Eh Adit…Kita makan gorengan aja nih. Kenapa emangnya?
Adit : Kenapa nggak sarapan aja?Mau bareng?
Tita : Ngajakin sisil aja nih Dit? Kita nggak diajak gitu??? (sambil cekikikan bareng Hani dan Rasta)emoticon-Stick Out Tongue
Adit : Ya maksud gw sekalian semuanyaemoticon-Embarrassment

Tita, Hani dan Rasta makin ketawa nggak jelas ngeliat Adit salah tingkah begituemoticon-Big Grin

Sil : Lanjut deh. Sil paling makannya ntar siang aja. Udah kenyang soalnya
Adit : Oh iya deh. Kalau gitu gw pergi dulu sama yang lain ya. Daaahemoticon-Smilie

Sil pun melanjutkan kembali acara makan gorengan yang sempat tertunda. Sementara ketiga sahabat sil itu masih sibuk ngobrolin Aditemoticon-Gila
Malamnya, Adit masih sms seperti biasa dan sil juga masih balas seperti biasa.

Luna : Cieee yang didekatin sama Aditemoticon-Smilie
Sil : Nah datang juga akhirnya Lun. Udah puas cari anginnya?emoticon-Hammer
Luna : Puas dong. Yang jelas Luna tetap mantau sil pastinyaemoticon-Cool
Sil : Ckckck…Kebiasaan ya…Ehh iya menurut Luna, Adit itu gimana orangnya?
Luna : Kok malah nanya sama Luna?Coba aja perhatiin sikap Adit beberapa hari kedepan. Ntar sil bisa nentuin sendiri dia kayak gimanaemoticon-Smilie
Sil : Kan sil nanya-_-
Luna : Hati-hati kemakan omongan sendiri sil
Sil : Maksud Luna?emoticon-Bingung (S)
Luna : Iya Luna mau ngingatin aja. Sil itu masih jadi salah satu perbincangan dikampus gara-gara waktu kemah yang lalu. Senior masih banyak yang merhatiin gerak-gerik sil, apalagi yang cowo-cowonya
Sil : Laaah terus???emoticon-Bingung (S)
Luna : Iya Luna cuma takut kalau sil ga bisa konsisten sama pendirian sil. Yang namanya hati itu juga nggak bisa dibohongin soalnya
Sil : Mulai lagi deh kan. Selalu bikin orang penasaran dehemoticon-Mad (S)
Luna : Luna nggak maksud bikin kamu penasaran kok sil. Luna cuma wanti-wanti aja
Sil : Hmm gitu ya?Sil juga berharap sil bisa konsisten buat nggak pacaran selama kuliah, sebenarnya sil juga nyesal sih waktu bilang nggak bakalan pacaran selama kuliah. Tapi gimana lagi Lun. Waktu itu sil juga spontan ngomong kayak gitu. Moga aja deh nggak ada apa-apaemoticon-Frown
Luna : Luna juga berharapnya kaya gitu silemoticon-Smilie

Sedang asyik-asyiknya ngobrol dengan Luna, tiba-tiba ada sms masuk dari nomor nggak dikenal
Lagi ngapain dek?
Sil : Lagi tiduran aja. Maaf ini siapa ya?Sil belum simpan nomornya?
Oooh…Ini bang Drey dek….


Diubah oleh sisilaluna
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
09-12-2014 20:32
Quote:
Adit


Bang Drey????Kok bisa bang Drey dapat nomor sil???emoticon-Thinking

Luna : Udah banyak senior yang tau nomer hape kamu sil, termasuk bang Drey

Jawaban Luna tambah bikin sil melongo.

Luna : Yaudah balas aja dulu gih, kasian kalau mereka sms pada nggak dibalas sama kamunya. Luna mo pergi bentar…

Dan lagi Luna pun pergi menghilang. Luna ini benar-benar udah kayak jelangkung, datang tak dijemput, pulang tak diantaremoticon-Takut (S)

Sil : Eh abang. Kenapa bang?
Bang Drey : Nggak ada dek. Cuma mau sms aja
Sil : Oh hehe…


Lama tak ada balasan….30 menit kemudian…

Bang Drey : Dek…besok ada kuliah?
Sil : Ada bang, sampai siang. Kenapa tuh bang?emoticon-Bingung (S)
Bang Drey : Besok jalan yok


Buset…Sms tiba-tiba langsung ngajak jalan. Nih abang kesambet apa cobaemoticon-Hammer

Luna : Nggak usah mau sil….Besok langsung pulang aja kerumah ajaemoticon-Mad
Sil : Lah tadi katanya mau pergi, ini malah datang lagi. Iya sil juga nggak mau kok. Aneh aja masak baru sms udah ngajak jalanemoticon-Cape d... (S)

Sil pun langsung menolak ajakan jalan dari bang Drey dengan halus

Sil : Maaf ya bang sil nggak bisa. Soalnya tante sil bilang pulang kuliah harus langsung kerumah
Bang Drey : Oh gitu. Yaudah lain kali aja


Fiuh….Antara lega dan nggak lega. Lega karena bisa nolak ajakan bang Drey. Nggak leganya karena bingung harus gimana kalau ketemu bang Drey dikampus.
Keesokan harinya seperti biasa sil dan sahabat sil nongkrong di lorong C saat istirahat. Lorong C memang jadi tempat favorit kita kalau nongkrong karena paling nyaman sekaligus dekat kalau mau kemana-mana.

Sil : Tadi malam bang Drey sms sil ngajak jalan
Ketiga sahabat sil: Haaaaaa…..Kok bisa???emoticon-EEK!
Sil : Nggak tau deh…Sil juga nggak tau dia dapat nomor dari siapaemoticon-Cape d... (S)
Tita : Trus?
Sil : Yah sil tolaklah.Kan kalian tau kalo sil nggak suka sama bang Drey
Hani : Terus tanggapan abang tuh gimana?
Sil : Biasa aja dianya

Tita, Hani dan Rasta mengangguk-angguk kecil. Tiba-tiba ada sms masuk di hape sil

Adit : Sil dimana?emoticon-Bingung (S)
Sil : Lorong C. Kenapa?emoticon-Bingung (S)
Adit : Gw kesitu ya
Sil : Okemoticon-Smilie


Tak lama kemudian, Adit dan kawan-kawannya sampai di lorong C. Kita pun ngobrol ngalor ngidul entah kemana-mana sampai masuk mata kuliah baru akhirnya kita pisah menuju ke kelas masing-masing. Siangnya, sil dan ketiga sahabat sil menuju salah satu kantin karena kita udah kelaparan. Tapi waktu itu perut sil rada nggak enak. Sil pikir saat itu karena sil udah kelaparan, ternyata malah lain kejadiannya

Luna : Sil..Coba tanya Tita, dia bawa minyak angin atau enggak?
Sil : Ta…Bawa minyak angin?

Tita pun sibuk mengorek-ngorek isi tasnya, tapi sayangnya dia nggak bawa minyak angin seperti biasanya

Luna : Udahan deh makannya. Langsung pulang kerumah aja
Sil : Bentar Lun..Sil nggak apa-apa kok. Lagian masih mau ngumpul sama Tita cees (sebenarnya saat itu kondisi sil agak lain, entah masuk angin atau kenapa. Tapi sil tetap nolak saran Luna untuk buru-buru pulang kerumah)
Luna : Aduh ayok cepetan pulang. Luna tau badan kamu nggak enak. Ntar kamu kenapa-kenapa lagiemoticon-Mad (S)

Nggak berapa lama setelah Luna bilang seperti itu, sil mulai mual-mual dan hampir muntah. Tita dan yang lainnya sampai kaget ngelihat sil mual-mual di kantin. Mana saat itu juga banyak mahasiswa lain yang ngeliatinemoticon-Kagets

Rasta : Sil…Kenapa sil?Kok mual tiba-tiba???
Hani : Ta…Coba cari lagi minyak anginnya Ta
Tita : Tita emang nggak bawa Han..Kayaknya ketinggalan di tas yang satu lagiemoticon-Frown
Rasta : Aduh gimana dongemoticon-Frown

Entah sudah berapa kali sil hampir muntah saat itu, tapi sil tetap tahan tahan dan coba berdiri, yang ada malah badan sil oleng kemana-mana. Sil tau saat itu Tita dan yang lain panik, tapi sil juga nggak tau mesti gimana lagi karena sil juga nggak bisa ngapa-ngapain. Yang sil ingat saat itu tiba-tiba Adit dan kawan-kawannya datang

Tita : Dit…Sisil mual terus dari tadi. Kayaknya dia nggak enak badanemoticon-Frown
Adit : Ada minyak angin nggak?
Tita : Gw gak bawa diiiiitemoticon-Frown
Adit : Yaudah gw cari minyak angin dulu sebentar. Loe jagain sisilnya

Tak berapa lama kemudian Adit datang membawa minyak angin beserta obat maag dan obat sakit kepala

Hani : Sil kok bisa mual-mual gitu sil?emoticon-Frown
Sil : Iya tadi malam nggak makan lagi Han (jawab sil parau)emoticon-Frown
Tita : Pantesaaanemoticon-Mad. Maag dia kambuh lagi ternyataemoticon-Mad (S). Minum obat dulu deh sil. Nih aaaa

Tita memberikan sil obat maag dan mengoleskan minyak angin sekitar leher dan hidung sil

Luna : Kamu pulang sama Adit aja sil sekarangemoticon-exclamation

Sil mengikuti saran Luna karena takut keadaan sil malah tambah buruk. Apalagi sil masih di area kampus

Sil : Sil mau pulang…
Adit : Biar gw yang nganter sisilemoticon-Cool
Tita : Nggak apa-apa pulang sama Adit sil?emoticon-Confused
Sil : Iya…Tolong ya Dit…emoticon-Frown
Hani : Antar sil sampai rumahnya Dit…Jangan dibawa kemana-mana. Awas kalau sisilnya kenapa-napaemoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Adit : Iya gw jamin. Gw pasti anter sil kerumah dengan selamatemoticon-Cape d... (S) emoticon-Cool

Akhirnya sil pulang kerumah kak Vala diantar oleh Adit
Diubah oleh sisilaluna
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
09-12-2014 21:58
nyimak...
lajut sil...
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
09-12-2014 22:30
Inikah namanya cinta, inikah cinta, cinta pada jumpa pertamaemoticon-Kaskus Radio
cinta datang di saat yg sungguh tepat emoticon-Kiss

tapi kalau di liat-liat kayak ada teori konspirasi antara adit sama drey?emoticon-Cool

*we are Lunatic
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
09-12-2014 23:25
ehm..ehm.. adit gerak cepat keknya.. emoticon-Embarrassment

keknya dek luna tau deh bakalan kek gimana nantinya cman masih diem ajah.. dia mau ngeliat k sisil konsisten gak sama omongannya.. emoticon-Embarrassment

atas ane cepet amat responnya.. emoticon-Embarrassment keknya emang sengaja nungguin updetan deh! emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngakak (S)

#lunaticgariskeras emoticon-Embarrassment
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
10-12-2014 09:57
Cie cie.. Yang lagi deket dengan seseorang nih yee... emoticon-Malu (S)
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
12-12-2014 00:26
Lanjuuuuuutt..... Ditunggu kelanjutan nya.

Mana nih lunatic lovers nya? emoticon-Malu (S)
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
12-12-2014 09:33
wah belum update nih..
udh di tungguin ternyata belum update juga..
kemana TS kemana?
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
13-12-2014 00:43
Quote:Original Posted By 0mj0
nyimak...
lajut sil...


monggo lanjutkan nyimaknya
emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By kiMyzukasan
Inikah namanya cinta, inikah cinta, cinta pada jumpa pertamaemoticon-Kaskus Radio
cinta datang di saat yg sungguh tepat emoticon-Kiss

tapi kalau di liat-liat kayak ada teori konspirasi antara adit sama drey?emoticon-Cool

*we are Lunatic


siahahaha
bahasanya bang kiiimemoticon-Ngakak
konspirasi adit sama drey???
iya gak yaaaemoticon-Ngakak
kasih tau nggak yaaa
hehehe

Quote:Original Posted By D3646ZE
ehm..ehm.. adit gerak cepat keknya.. emoticon-Embarrassment

keknya dek luna tau deh bakalan kek gimana nantinya cman masih diem ajah.. dia mau ngeliat k sisil konsisten gak sama omongannya.. emoticon-Embarrassment

atas ane cepet amat responnya.. emoticon-Embarrassment keknya emang sengaja nungguin updetan deh! emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngakak (S)

#lunaticgariskeras emoticon-Embarrassment

errr ada apa ini
kang bisa baca pikiran luna yeee
hehehe
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By fik
Cie cie.. Yang lagi deket dengan seseorang nih yee... emoticon-Malu (S)


hahaha biasa aja maaasemoticon-Ngakak
jadi maluu niiihemoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By achmadyadifauzi
wah belum update nih..
udh di tungguin ternyata belum update juga..
kemana TS kemana?

iya gan tunggu aja heheheemoticon-Ngakak

maaf sil belom bisa apdet yaa
soalnya lagi ada yang mau disiapin
dalam beberapa hari kedepan sil insyaallah apdet
makasih udah nungguin apdetannya buat semua yang bacaemoticon-Kiss emoticon-Matabelo
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
13-12-2014 04:51
yaa bakalan lama nih nunggu TS nya updet.. emoticon-Embarrassment

seru jga ceritanya sist! tp meskipun sering ngerasain / ngelihat 'sesuatu' masih sering kaget jga yah klo tiba2 di liatin.. emoticon-Hammer (S) emoticon-Takut (S)

#goLuna #Lunatic
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
13-12-2014 17:25
Quote:Original Posted By kiMyzukasan
Oke berdasarkan rapat dengan pendukung setia luna dan kentangers,
Resmi pada malam ini delapan desember dua ribu empat belas di malam bulan purnama (menambah kesan mistisnya) kami membuat fans club luna a.k.a LUNATIC


*padahal ane sendiri yg buat emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo buset ,bang kim jadi ketua nya yak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kiMyzukasan
Inikah namanya cinta, inikah cinta, cinta pada jumpa pertamaemoticon-Kaskus Radio
cinta datang di saat yg sungguh tepat emoticon-Kiss

tapi kalau di liat-liat kayak ada teori konspirasi antara adit sama drey?emoticon-Cool

*we are Lunatic

emoticon-Matabelo seperti seperti sepertinya bang kim lagi be plower plower nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Dg.Jabe
yaa bakalan lama nih nunggu TS nya updet.. emoticon-Embarrassment

seru jga ceritanya sist! tp meskipun sering ngerasain / ngelihat 'sesuatu' masih sering kaget jga yah klo tiba2 di liatin.. emoticon-Hammer (S) emoticon-Takut (S)

#goLuna #Lunatic


Go go go


ayo kk sisil di tunggu apdet nya emoticon-Malu (S)
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
14-12-2014 11:13
Quote:
The Early Stages


Semenjak kejadian di kantin, Adit semakin intens sms dan nelpon sil. Sedangkan bang Drey sendiri suka hilang-hilang timbul.

Adit : Udah makan kan hari ini?
Sil : Ntar lagi Ditemoticon-Smilie
Adit : Jangan bilang nggak makan lagi hari ini. Maagnya kambuh lagi nantiemoticon-Cape d... (S)
Sil : Iya ntar lagi sil makan. Tenang ajaemoticon-Malu (S)


Setiap kali Adit atau telepon, pasti hal pertama yang ditanyakannya adalah “udah makan apa belum?”. Sebagai cewe, pasti senang saat diperhatiin kaya begituemoticon-Malu (S)

Luna : Jadi ceritanya udah mulai ada rasa ya sama Aditemoticon-Belo
Sil : Nggak (pura-pura cool) emoticon-Cool
Luna : Ketahuan banget bohongnya. Ngaku aja dehemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Sil : Seriusan Lun….Nggak ada rasa apa-apa sama diaemoticon-Smilie
Luna : (Ketawa kecil) Kalau Adit nembak kamu gimana sil?emoticon-Belo
Sil : Ya ditolaklah. Terus mau gimana?emoticon-Cape d... (S)
Luna : Ditolak toh…emoticon-Malu (S)
Sil : Apaan sih-_-

Luna pun semakin sering goda-godain sil nggak jelas dengan Adit. Sementara saat sil ketemu secara nggak sengaja dengan bang Drey di kampus, sil tetap berusaha menyapa walaupun sebenarnya sil juga menjaga jarak, sampai-sampai pada suatu malam sil dapat sms dari bang Drey

Bang Drey : Sil...Kok abang liat kayaknya sil ngejauhin abang gitu ya?
Sil : Ha?Perasaan abang aja tuh bang.Mana ada sil kayak gitu
Bang Drey : Kenapa?Sil nggak nyaman ya sama abang?
Sil : Nggak nyaman gimana pula bang?Salah paham aja abang ni
Bang Drey : Abang gak maksa sil buat jadi cewek abang kok. Abang maunya kita temenan kayak biasa aja
Sil : Iya kita kan emang berteman bangemoticon-Smilie
Bang Drey : Tapi abang perhatiin kalau dikampus, sil selalu menghindari abang. Makannya abang bingungemoticon-Bingung (S)
Sil : Perasaan abang aja. Sil nya biasa aja kokemoticon-Smilie


Luna : Pasti kamu bingung banget sekarang kan sil???
Sil : Iya…Sebenarnya sil emang nggak nyaman dekat sama bang Drey. Feeling sil aneh aja, kayak nolak gitu kalau dekat sama bang Drey dan kawan-kawanemoticon-Cape d... (S)
Luna : Tetap berteman dalam batas wajar nggak masalah kan sil?
Sil : Gak tau lah Lun…Sil dapat feeling kalau nanti sil sama bang Drey juga kawan-kawannya bakalan awkwardemoticon-Frown
Luna : Sebenarnya Luna paling nggak mau kalau kamu udah bilang kayak begitu. Soalnya kebanyakan bakalan jadi kenyataanemoticon-Shutup
Sil : Entahlah Lun…Sil sendiri bingungemoticon-Frown

Keesokan harinya saat dikampus, sil lagi sendirian nongkrong di lorong C sambil nungguin Tita dan yang lainnya karena kelas mereka belum selesai. Lalu lewatlah beberapa senior cowok, dan ternyata mereka ikutan nongkrong di lorong C sambil ngajak-ngajak sil ngobrol. Sedang asyik-asyiknya ngobrol dengan beberapa senior, tiba-tiba ada sms masuk

Adit : Kayanya seneng banget ngobrol bareng senior-senior ya?Mana cowo semuaemoticon-Mad (S)

emoticon-KagetsSil pun noleh kekiri kanan untuk melihat apa ada Adit disekitar, dan sms pun masuk lagi

Adit : Nggak usah terlalu dekatlah sama senior sil. Gw gak suka…emoticon-Mad (S)
Diubah oleh sisilaluna
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
16-12-2014 07:53
Quote:Original Posted By sisilaluna
monggo lanjutkan nyimaknya
emoticon-Smilie



siahahaha
bahasanya bang kiiimemoticon-Ngakak
konspirasi adit sama drey???
iya gak yaaaemoticon-Ngakak
kasih tau nggak yaaa
hehehe



kalau ane sih dah bisa nebak emoticon-Cool
kemana arah dan tujuan nya emoticon-Ngakak sok yes banget

Quote:Original Posted By sisilaluna


itu kenapa pakek(liat tuh ditambahin "K" biar samaan) cemburuan segala emoticon-No Hope

penulisan bahasa nya kental dengan logat nganu emoticon-Malu

#we are Lunatic
Diubah oleh kiMyzukasan
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
16-12-2014 10:15
Dikit amat kk updetannya... emoticon-Mewek

Wah2 ada yg jealous.. Blm jadian ajah udh jealousan.. emoticon-Hammer (S)

Udh k sisil sama akuh ajah.. emoticon-Malu (S)

^atas ane cepet banget responnya.. emoticon-army

#LunaticGarisKeras emoticon-Ngacir
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
16-12-2014 22:35
maaf buat semuanya
sil belum bisa update dulu
soalnya sil lagi sakit
mohon doa aja yaemoticon-Smilie
makasih buat kaskuser yang tetap setia baca cerita silemoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 6 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
misteri-perempuan-bahu-laweyan
Stories from the Heart
gembel-idiot-tersesat-passion
Stories from the Heart
Stories from the Heart
kisah-sang-mantan-suhu
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia