Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MaggotshereAvatar border
TS
Maggotshere
10 Skate Park Menakjubkan di Dunia..!
Assalamualaikum WR.WB


agan tau kan skate park? tempat kumpulnya anak anak muda yang memakai skateboard BMX atau FGFS, untuk menunjukan keahlian mereka melakukan trik trik indah yang indah ... (menurut ane)
Berikut ini ane mau share 10 SKATE park yang menakjubkan di seluruh dunia...

Di peringkat 1 ada SkateLab, Atlantic Beach Florida

Spoiler for SkateLab 1:

Spoiler for SkateLab 2:

Spoiler for SkateLab 3:

Spoiler for SkateLab 4:

Indoor, outdoor, Atlantic Beach Skate Lab adalah kumpulan dari rails, verts, ramps dan jumps (track untuk melompat). Tidak seperti kebanyakan skatepark outdoor, cuaca tidak mempengaruhi pengalaman Anda, seperti di dalam tapi dengan tempat yang luas. Sebagai salah satu skate park paling luas di pantai timur, pengendara dari negara-negara selatan dapat menikmati bermain skate dengan total di sini.

2. Black Pearl Skate Park, Cayman Islands


Spoiler for Black Pearl Skate Park 1:

Spoiler for Black Pearl Skate Park 2:

Spoiler for Black Pearl:

Spoiler for Black Pearl2:

Terletak di Kepulauan Cayman yang cantik, Black Pearl adalah skatepark terbesar di dunia dengan full beton dan outdoor. Taman besar ini mencakup lebih dari 52.000 meter persegi dan dilengkapi dengan kursus untuk skaters pemula, menengah dan ahli. Tidak susah menjadi skater? Terletak tepat di sebelah taman skate ada bowl terbesar di dunia, dengan ketinggian 11 kaki yang akan membuat adrenalin anda naik turun..

3. Louisville Extreme Park

Spoiler for Louisville:

Spoiler for Louisville2:

Menawarkan pipa dengan tinggi 24 kaki, Extreme park pernah kehilangan nama besar nya tapi sekarang? kalian bisa bermain dengan sangat puas di sini..! dengan luas 40.000 meter persegi dan peringkat sebagai salah satu skate taman terbesar di negara ini. Di antara fitur unik dari taman adalah jam operasinya. Taman ini benar-benar terbuka 24 jam sehari, 365 hari setahun, memberikan skater, rider sepeda dan yang lainnya.!

4. SMP Skatepark, Shanghai China
Spoiler for SMP:

Spoiler for SMP2:

SMP Skate Park adalah Skate park yangluar sangat besar mencakup 44.936 meter persegi dan merupakan skate park terbesar di China. Setiap tahun SMP mengadakan kompetisi skateboard internasional yang dikenal sebagai "The Showdown." Jika Anda seorang skater, sulit untuk memikirkan tempat yang lebih pas untuk bersaing. jika anda bukan skater, tidak masalah! Nikmati kegiatan dari melihat dek 12.300 kaki persegi dan plaza!

5. Marseille Skatepark, France
Spoiler for sp1:

Spoiler for sp2:

Spoiler for sp3:

Sebuah skatepark perkotaan yang tercakup dalam karya seni grafiti, Marseilles skatepark adalah tempat yang indah dan luas. ini adalah skate park outdoor terbesar di Perancis, skaters dari seluruh Eropa mampir untuk menguji kehebatan mereka pada berbagai bowl yang di cat dan di hiasi dengan grafiti ini.

6. Stoke Plaza, Stoke-On-Trent, England
Spoiler for SPSO:

Spoiler for SPSO2:

Stoke Plaza adalah Skate park premier di Inggris, dengan luas34.000 meter persegi. Dan juga Biaya pembuatan $ 500.000 maka dari itu skate park ini memiliki desain yang unik. Jika Anda bukan skater atau sekedar ingin melihat, ada beberapa yang ditunjuk "zona aman" di mana pengamat dapat bergaul dan mengamati!

7. VANS Skatepark, California
Spoiler for Vans:

Spoiler for VANS2:

Spoiler for VANS3:

Ini adalah skate park indoor / outdoor skatepark terbesar yang diciptakan oleh Vans Perusahaan Sepatu, merek sepatu skaters yang mendunia. . Di luar, pengendara bisa menyenangkan dalam bowl beton dan kolam yang meliputi lebih dari 20.000 meter persegi luas skateable area.

8. Kona Skate Park, Jacksonville, Florida
Spoiler for kona:

Spoiler for kona2:

kona skate park adalah salah satu skate park yang lumayan besar di florida, jika agan adalah skater pemula di sini menawarkan skate camp (les private) langsung dari ahlinya, dan di jamin bisa menjadi KW pro skating, minat mencoba? datang langsung ke sana gan.. emoticon-Ngakak


9. Amazing Square Skate Park, Japan

Spoiler for ASSP:

Spoiler for ASSP2:

Amazing square Skate Park adalah skatepark yang terbesar di japan dengan fasilitas pipa setengah lingkaran yang besar, dan juga taman ini di buka 24 jam nonstop, jadi pengen ke jepang... emoticon-Ngakak

10. Lake Cunningham Regional Skate Park, California
Spoiler for LCRSP:

Spoiler for LCR:

Spoiler for LCR2:

Ini mungkin adalah skate park yang paling unik di dunia, dengan 70 kaki panjang pipa dan lebar kurang lebih 22 kaki, bowls, pools, thimbles, cradles, a mega wall danstreet course ada di sana...

Bonus Donkey Skatepark Denpasar, Bali, INDONESIA +62
Indonesia juga ga mau kalah gan, ini skate park di Bali namanya DONKEY Skatepark letak nya di Sunset Road 88, Denpasar, Bali.
Spoiler for Bonus:

Spoiler for Donkey Skate Park:

Spoiler for Donkey:

walaupun keliatan kurang dapet perhatian dari pemerintah, tapi skatepark indoor ini setidaknya bisa menampung dan menyalurkan hobby anak muda di bali sana.. emoticon-2 Jempol
emoticon-I Love Indonesia
Sumber : 10 Skate Park menakjubkan di dunia
TS cuma mengharapkan sesuatu yang hijau gan emoticon-Toast
yang belom bisa lempar ijo ijo bisa rate 5 aja ya... emoticon-Rate 5 Star
maaf acak acakan masih newbie nih gan.. emoticon-No Hope
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh Maggotshere 09-12-2014 00:47
0
8K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.