Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khu.lungAvatar border
TS
khu.lung
[Interpelasi Penyerapan APBD Minim] Ahok: Gw Cuma 2 Bln, Tanya Jokowi Tuh yg 10 Bulan
DPRD Ancam Interpelasi, Ahok Santai

Quote:



sumbernya


memang salahnya jokowi kok. nga bisa jokowi cuci tangan dengan menyerahkan segalanya ke ahok. waktu 2014 jokowi efektif lebih banyak kepakai buat persiapan pemilu. koh ahok sampe ngeluh karena jokowi sering cuti emoticon-Cape d... (S)


Ahok Mengeluh Jokowi Sering Cuti


Kesibukan Wagub DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dalam menjalankan roda pemerintahan Jakarta bersama Gubernur Jokowi cukup menyita waktu pribadinya. Ahok mengaku kesulitan mencari waktu untuk pulang kampung.

Kerinduannya akan kampung halaman tersebut akhirnya terobati pada akhir pekan ini. Ia mengajak serta para awak media dan stafnya di Balai Kota untuk menikmati keindahan tanah kelahirannya, Pulau Belitung.

"Hampir setahun ini saya belum pernah dan nggak bisa pulang," ujar Ahok saat pulang kampung ke kampung halamannya di Tanjung Pandan, Belitung, Minggu (15/9/2013).

Menurutnya, selama menjadi Wagub DKI Jakarta, ia jarang menikmati akhir pekannya dengan keluarga secara penuh. Ditambah lagi, ia sering menggantikan posisi Gubernur Jokowi pada beberapa acara seremonial apabila Jokowi mengambil cuti Sabtu-Minggu.

"Kerjaan menumpuk banyak. Belum lagi Pak Gubernur sering cuti, Sabtu-Minggu saya kerja juga menggantikan beliau," kata Ahok.

Menurut Ahok, kesibukannya ini juga kerap dikeluhkan oleh anak-anaknya. Sebab waktu berkumpul mereka semakin berkurang.

"Saya mau janjian nonton sama anak dan pulang ke Belitung nggak jadi-jadi," ungkapnya.

Dalam pulang kampung kali ini ia tak mengajak anak dan istrinya. Sebab biasanya jika pulang ke Belitung mereka menikmati waktu dengan berburu tupai di hutan, sementara waktu pulang kali ini sangat terbatas.

"Ini saya kan mengurusi kalian juga. Anak saya nggak mau karena pasti nggak sempat berburu," ujar Ahok.

Keluhan ini juga pernah disampaikan oleh Ahok usai memimpin rapat dengan pengelola taman hiburan rakyat (THR) Lokasari, Jakarta Barat. Saat itu beberapa warga mengundang Ahok hadir dalam acara yang akan mereka selenggarakan. Namun Ahok menolak karena padatnya pekerjaan.

"Maaf Pak, kayaknya saya enggak bisa hadir. Ini kerjaan banyak. Belum lagi Pak Gubernur sering cuti, Sabtu-Minggu saya kerja juga menggantikan," ujarnya.

sumbrenya

2013 saja sudah sering cuti, apalagi ditahun politik 2014 emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh khu.lung 09-12-2014 00:33
0
8.7K
107
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.