• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apa Yang Akan Terjadi Jika Orang-Orang Tahu Kiamat Akan Terjadi Sebentar Lagi ?

tinkerproAvatar border
TS
tinkerpro
Apa Yang Akan Terjadi Jika Orang-Orang Tahu Kiamat Akan Terjadi Sebentar Lagi ?


Cek Repost dulu gan
Spoiler for Cek ?:


Quote:


Sebelumnya ane bikin Trit ini, gatau kenapa kena Banned gan emoticon-Mewek
Trus ane bikin lagi ini Thread.

Bismillahirrahmanirrahim, Ini Thread pertama ane gan. Jadi mohon maklum ane masih newbie emoticon-Sorry. Menurutmu apa yang akan terjadi jika mereka tahu bahwa kiamat akan terjadi (Misal) empat bulan lagi ? Bagaimana perasaan mereka, dan apa yang akan mereka lakukan ?

Oya gambar ane spoil gan, kalau agan ga mau membuka satu persatu pencet Shift+X


1. Sekolah

Aku membayangkan di Malang atau di kota lain bahkan di dunia, 3 bulan sebelum kiamat, sekolah-sekolah akan diliburkan. Mengapa harus belajar untuk masa depan yang tak akan berumur panjang ??
Anak-anak boleh datang ke sekolah, mereka tak perlu belajar lagi karena tak akan berguna, mereka boleh main sepuasnya, corat coret tembot, bernyanyi nyanyi, saling tertawa bersama, saling peluk dengan kedamaian dan cinta tanpa khawatir lagi bel masuk akan berbunyi.
Spoiler for Gambar:


Tapi inilah yang terjadi saat ini gan, siswa saling tawur saling berantem saling ejek-ejekan antara yang miskin dan kaya.
Spoiler for Gambar:


Aku membayangkan guru-guru akan berubah menjadi baik, "Lukapan saja tugas dan ujian kalian anak-anak!". Buat apa mengerjakan tugas jika kiamat akan terjadi sebentar lagi. aku membayangkan mereka tersenyum kepada semua muridnya, dan murid pun membalas senyumnya.
Mereka saling berpelukan dengan penuh cinta. Guru meminta maaf karena sudah sering memarahi dan murid meminta maaf karena tidak patuh pada guru.
Spoiler for Gambar:


2. Kantor
Kantor, Pabrik diliburkan dari seluruh kegiatan produksi, apa gunanya dagangan jika masa depan tak menjanjikan. Orang-orang sudah tak memperdulikannya. Hanyar tersisa sedikit waktu, dan mereka akan lebih memilih melakukan hal hal yang begitu lama hilang dari keseharian. Tertawa bersama, Ngobrol bersama, Bernyanyi Bersama, Bergandengan tangan, merayakan cinta dan kedamaian.
Spoiler for Gambar:


3. Masyarakat
Tiga bulan sebelum dunia berakhir, seluruh kegiatan bisnis berhenti. Mal-mal tetap buka tetapi orang-orang bebas mengambil barang yang sudah diinginkan sejak lama, lalu mereka berkumpul di taman kota sambil menghabiskan waktu untuk menikmati kebahagiaan dan kebebasan bersama, Yang saat ini sudah lama hilang dari muka bumi ini

Di sebuah taman kota, seorang pemilih perusahaan ternama memberikan mobi mewahnya kepada tukang becak, " ini mobil untukmu, ambillah" . Tetapi tukang becak menolaknya. Apa gunanya mobil mewah dan harta melimpah jika tersisa sedikit waktu. Akhirnya si pemilih perusahaan dan si tukang becak memilih mengorbrol bersama, bergandengan tangan, tertawa bersama.Sesuatu yang sama sekali tak pernah meraka bayangkan sebelumnya

Tiga bulan menjelang kiamat, udara kota benar-benar dipenuhi cinta dan kebebasan.

Sementara diluar sana, orang orang bergegas memenuhi jalan-jalan dan melakukan berbagia perbuaatan baik.mereka saling meminta maaf satu sama lain, jalan-jalan dipenuhi senyuman dan gelak tawa.
Seorang perempuan tua membebaskan hutang-hutang seorang ibu muda yang tengah menggendong anaknya. kemudian mereka memasak bersama untuk makan malam.
Spoiler for Gambar:


Dua tetangga yang tak pernah saling tegur sapa saling berpelukan dan mengobrol panjang lebar tentang rahasia mereka. Untuk apa menyimpan rahasia ? Apakah harus menunggu kiamat semakin dekat, untuk membuka rahasia-rahasia ?
Spoiler for Gambar:


4. Polisi

Saat hari mulai senja, seorang polisi berpangkat rendah memuluk wajah atasannya yang selama ini selalu membentaknya dan memarahinya, apalagi yang perlu ditakutkan jika tersisa sedikit waktu ? Ternyata, sang atasanya tak keberatan setelah menerima pukulan dari bawahannya, dia justru meminta maaf. si bawahan meminta maaf atasannya dan mereka bercanda bersama ngopi bersama, bagai sahabat lama.

Quote:


Spoiler for Gambar:


4. Keluarga

Di dekat sebuah hotel, sepasang manta suami-istri yang selalu bertengkat dan saling membenci memiih untuk rujuk kembali "Sebenarnya aku masing sayang sama kamu" kata si lelaki, Si perempuan mengangguk menatap wajah si lelaki. Lalu mereka bersiap makan malam berdua, Untuk apa rasa benci dan dendam jika hanya tersisa sedikit waktu ?
Spoiler for Gambar:


memberikan uang jajan sebanyak-banyaknya, sebab tabungan apapun tak akan berumur panjang. Lagipula kalau dunia berakhir, semua mata uang tidak ada nilainya.

Spoiler for Gambar:


5. Tempat Ibadah

Seperti kebanyakan orang, dua bulan menjelang kiamat, orang-orang mendadak berubah menjadi religius, Masjid, Gereja, Vihara dan berbagai tempat ibadah lainnya yang biasanya SEPI dipenuhi orang yang memohon ampunan dan mendoaakan keselamatan mereka.

Spoiler for Gambar:


Quote:


Terimakasih sudah baca trit ane gan, semoga bermanfaat.

Quote:


Quote:


SEKIAN TERIMAKASIH


Best Comments gan
Spoiler for Comments:
Diubah oleh tinkerpro 09-12-2014 07:54
0
76.5K
889
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.