Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

brokosusAvatar border
TS
brokosus
Mau tanya Bro / SIs, Ini kita pacaran apa gimana?
Langsung aja ke cerita emoticon-Ngakak:

Jadi gw punya temen cewek dari masa kecil sebut saja "Mawar". Si mawar ini satu sekolah di bilangan Jakarta dan satu angkatan sama gw dari kelas 1 SD dan gw suka sama si Mawar ini dari kecil. emoticon-Malu 6 Tahun kemudian setelah angkatan kita lulus SD, Mawar ini pindah ke Jepang sampai sekarang sedangkan orang tuanya di Indonesia. ( doi dan gw sekarang umurnya 19. Sepantaran ). Kita jarang banget contact2an jarak jauh saat itu. Paling waktu itu dia pernah sapa gw di FB pas SMP, sekedar saling tanya kabar aja. emoticon-Malu (S)

Suatu ketika sekitar bulan Juni 2014, Doi akhirnya menikah sama seseorang disana emoticon-Berduka (S). Gw kaget sedikit sih, ya iyalah baru umur 19 dah kimpoi sama laki lain yang umurnya mau kepala 3? emoticon-Bingung (S) Umurnya memang sudah di ijinkan untuk nikah sih, tapi kan umumnya orang nikaih itu usia 20 - 21an keatas?. Oke cukup reaksinya.. kembali ke masalah.

Semenjak doi ke jepang sampai sekarang, doi ga pernah nyapa gw (Terakhir pas SMP (Paragraf 3), gw juga udh agak lumayan lupa sama dia, namanya juga udh bertahun2 ga ketemu kali ya. Sampai saat itu sekitar bulan September 2014, doi mulai nyapa gw. kita udh mulai sering tuh contact2an via Line / FB. doi Curhat kalo suaminya itu jahat, nyebelin, katanya sih pernah di tabokin (KDRT) emoticon-Mad (S). Saat kita sering banget chatting, perasaan gw sama doi dari masa kecil dulu bersemi kembali dan kayaknya dia juga ada rasa sama gw, soalnya gw tanya sama doi dia jarang contact temen2 SDnya selain gw emoticon-heart.


Spoiler for Sampai saat itu, gw dan Mawar chat kayak begini ( gw yg kolom hijau )::

Doi suruh gw liat foto temen SD kita yang lagi meluk ceweknya dari belakang emoticon-Malu (S)

Spoiler for Pembicaraan berlanjut kesini:


Spoiler for Berlanjut kesini lagi c::


Sejak itu gw seneng banget dia respon gw kayak gitu emoticon-Mewek. tapi semenjak itu dan besok2nya, dia jarang nyapa gw. biasanya dia mulu yang nyapa pertama ke gw. waktu itu gw sapa si Mawar dia bales sih tapi ngobrol kita kayak bentaran gitu ( 5 - 7 menitan ), padahal sebelum gw "nembak" dia, dia sering banget nyapa gw pertama bisa sampe 1 - 2 Jam kita ngobrol :C. gw jadi merasa dia kayak ga ada "perasaan" lagi sama gw... ya semoga bukan PHP ya emoticon-Sorry.

Pertanyaan - pertanyaan gw:
- Apakah kita berstatus pacaran LDR sekarang? emoticon-Malu (S)
- Apakah "Pernyataan" gw ke Dia di screenshot tersebut itu "Nembak"?
- Gw harus bagaimana biar dia makin "mengembangkan" perasaannya ke gw?

UPDATED!!!

Mohon pendapat, saran, dan tipsnya ya agan2 & aganwati sekalian emoticon-Big Grin

Sekian Terima Kasih ya semua c: c: c: emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

UPDATED!!!

Doi ternyata bilang dia sayang gw sebagai temen! tapi gapapa gw malah lega sekarang dan bisa cari pasangan hidup gw dengan lega diluar sana hahay. tapi hubungan kita masih tetep terjaga sebagai temen dan masih contact2an kok. Dan gw juga berdoa semoga hubungan rumah tangga dia sekarang makin membaik. Amin.

THANKS ya semua buat comment, saran, dan pendapatnya. lu semua emang emoticon-Cool. Terima kasih!!!1
SALAM LEMPER
Diubah oleh brokosus 08-12-2014 11:33
0
3.5K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.