kucinghitam89Avatar border
TS
kucinghitam89
SURAT TERBUKA UNTUK CARRENS SILVER D 1194 JW
ASSALAMUALAIKUM WR.WB.

Spoiler for DEAR KASKUSER:


Spoiler for surat terbuka untuk mobil carrens silver D 1194 JW:



maaf gan sebelumnya kalau terkesannya ini hanya hal sepele tapi terkesan saya membesar2kan.
saya hanya bermaksud agar orang siapaun dia apapun dia tidak berlaku seenaknya kepada siapaun. negara kita negara hukum, mencuri ubi saja bisa sampai di perkarakan, apalagi mengumpat dan mengancam orang yang tidak dikenal sama sekali didepan umum. jelas saya merasa di permalukan dan di rugikann emoticon-Sorry emoticon-Jempol .

kejadian pada hari minggu 7 desember 2014 kurang lebih pukul 7:30 pm . di jalan soekarno hatta depan mtc Bandung.

saya membonceng spg saya menggunakan motor mau berpindah dari jalur lambat ke jalur cepat karena akan memutar balik (di rambu lalulintas di perbolehkan motor pindah ke jalur cepat JIKA akan memutar balik ke arah MTC.)
saya sudah di jalur yg tepat, memberi lampu sen ke kanan. bahkan ketika mba "carrens" ini klaksonin motor saya dari jauh saya sudah berhenti untuk membiarkan mba "carrens" ini lewat.
tetapi reaksi BERLEBIHAN diberikan mba"carrens" ini kepada saya, beliau tidak berhenti memberikan klason (padahal saya dibelakang beliau).
akhirnya saya memberikan klakson balik, dan beliau malah memperlambat mobilnya dan menepikan mobilnya di jalur cepat.
reaksi yang saya lakukan adalah menghampiri si mba "carrens" dengan maksud bertanya kenapa dia berhenti? dan terus menerus mengklakson saya?
tanpa basa basi beliau langsung membentak saya mengatakan *maaf* saya bodoh, baik, dan yg saya sangat tidak terima dia meneriaki saya pramuria.
saya dibilang " dasar pramuria baik sudah tau ini jalur cepat masih aja motor lewat sini!"
saya membalas dengan mengatakan dia *maaf* bondon tetapi dia tidak terima dan malah mengancam saya dengan MAU MELAPORKAN SAYA KEPOLISI KARENA MASUK JALUR CEPAT??? (padahal motor di ijinkan menggunakan jalur cepat untuk putar balik ke MTC).
saya membalas " mari kita kekantor polisi terdekat mba! saya tidak melanggar lalu lintas. dan mba sudah menghina saya dengan kata2 pramuria, sangat tidak berpendidikan!"
dannn... dia membalas dengan kata2 yang lebih spektakuler..
"kamu kaya yang berpendidikan saja, kalau kamu berpendidikan GA MUNGKIN KAMU NAIK MOTOR"
maaf gan disitu saya bener2 tidak bisa kontrol emosi, saya minta dia untuk menyelesaikan kasus "sepele" ini ke kantor polisi.
di tengah jalan tepatnya di depan kantor BULOG dan BALI HOTEL saya berhenti untuk menanyakan kantor polisi terdekat kepada security kantor bulog dan bali hotel. dan mba "carrens" ikut turun dan kembali bentak2 saya dengan mengatakan saya salah jalur dans aya GILA!!!
disana saya sudah sama sekali tidak dapat mengontrol emosi saya, kami adu mulut yg akhirnya mengundang banyak security bulog dan bali hotel,
lagi - lagi \si mba "carrens" melakukan yang menurut saya di luar akal sehat. beliau meneriaki saya pramuria LAGI dan bilang tidak akan mau menyelesaikan ini kalau bukan di kantor polisi,
beliau mulai membentak saya dengan menunjuk2 muka saya.. anehnya ketika saya menunjuk2 balik muka dia, dia malah makin mengamuk dan berteriak - teriak karena saya nunjuk2 muka dia??? lahhhh yang mulai duluan siapa??
ketika saya tujuk2 muka dia dia memegang tangan saya sambil histeris.
daannnn ketika saya balik genggam tangan dia pas dia mulai nunjuk2 muka saya lagi dia malah teriak " kamuu berani pegang tangan saya?? kalau saya luka saya akan tuntut kamu dengan 50 pengacara!" *fix ane rasa ini orang sakit gan*
saya bilang "saya tidak salah karena saya di jaluir yang benar saya ambil jalur cepat karena memang diijikn dan akan putart balik di mtc, tapi kamu bentak2 ngatain saya baik dan pramuria mau ancam2 saya, saya minta kamu minta maaf sama saya sekarang!"
dan dia malah mengancam saya dengan " saya akan laporkan kamu ke polisi, saya akan cari kantor kamu dan kamu dengan seluruh orang dikantor kamu harus minta maaf sama saya?!"
yahh saya ajak dia ke polisi di daerah kawaluyaan, ternyata dia malah masuk mobil dan kabur...

begitu deh gan kira2. mohon maaf sekali lagi kalo ada agan2 yang berfikiran saya berlebihan.
saya hanya ingin sedikit memberi pelajar, jangan lah bentak2 orang lain yg bahkan tidak kita kenal dengan kata2 yang sangat2 tidak pantas,menghina syaa karena saya "hanya" pengendara motor serta mengancam2 akan melaporkan kepolisi??


jadi mba pengendara CARRENS SILVER D 1194 JW yang terhormat.. dari pada mba susah2 nanti nyari sayta dan kantor saya.. saya bikin surat terbuka di KASKUS semoga samapi ke mba. ada nomer tlp saya di surat tersebut! jelas aktif! saya yg akan cari mba. emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss



terimakasih agan2 semua emoticon-Smilie

nb: saya ga punya foto karena ga sempet foto! tapi saya jamin ini benar dan insha allah tidak ada yang ditambah atau dikurangi..
saya boncengan dengan spg saya yg bernama gina. dan saksi ada dari beebrapa security BULOG dan BALI Hotel Bandung emoticon-Smilie

wassalamualaikum wr.wb

UPDATE 131214

Ane udh ke samsat dan dpt alamatnya...



nunggu ane ada waktu santai deh buat cari rmh nya... *prnasaran!!

Dan doi udah 5 tahun g bayar pajak!! Hhhhhh

Memang yg nyaring bunyinya itu TONG KOSONG GAN!!


Diubah oleh kucinghitam89 13-12-2014 06:32
0
15.3K
226
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.