Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
Ahmad Dhani Bangga Al Dibayar Rp 50 Juta per Jam
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Ahmad Dhani (42) mengaku bangga akan anak sulungnya, Ahmad Al Ghazali (17), yang disebutnya telah berhasil dalam berkarier sebagaidisk jockey (DJ). Menurut Dhani, putra pertamanya dari pernikahannya dengan artis musik Maia Estianty itu bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp 50 juta per jam dari pekerjaannya sebagai DJ."Sebagai DJ, Al dibayar 50 juta (rupiah) per jam," kata mantan suami Maia ini kepada media, termasuk tabloidnova.com di Jakarta, Kamis lalu (4/12/2014).

Menurut Dhani, dengan penampilan mentereng, wajar Al memeroleh honor tinggi."Al itu tongkrongannya mahal, enggak mungkin dibayar murah," tekan Dhani.

Selain mengaku bangga kepada Al, Dhani menyatakan pula hal yang sama tentang anak keduanya dari Maia, El Jalaluddin Rumi atau El yang bersinar di dunia sinetron."Kalau El itu beda lagi bayarannya, yang DJ kan Al doang," ujar Dhani. Dengan begitu, Dhani yakin keberhasilan putra-putranya saat ini bisa mengalahkan pencapaiannya. "Dia akan lebih hebat dari saya. Pas saya umur 17 tahun, saya enggak segitu. Memang mereka harus lebih hebat dari ayah. Sudah disampaikan ke mereka pesan itu," katanya.

http://m.kompas.com/entertainment/read/2014/12/08/123611810/Ahmad.Dhani.Bangga.Al

Panastak dipakein baju kotak2, disuruh mantengin laptop berjam2, jd penjilat alias minum air kobokan kaki dpt brp emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh embolisasi 08-12-2014 06:40
0
6.6K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.