joanharyesAvatar border
TS
joanharyes
Selfie Sambil Nangis, Tren Baru Anak Jaman Sekarang
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

mudah2an ga emoticon-Salah Kamar



Dewasa ini makin banyak tren yang muncul dan berkembang, kembang kenangan (itu tembang woy!) emoticon-Hammer (S). Salah satunya yang sekarang paling eksis adalah pose baru berfoto selfie. Pose foto selfie-nya itu sambil jual rambutan eh salah deng... maksudnya sambil nangis emoticon-Cape d... (S). Sekarang lagi jadi tren baru anak gahwlz zaman sekarang.

Well, sebagai orang yang jarang foto selfie (karena alasan tampang kurang tentunya) gue gagal paham apa maksud dan tujuannya pose ini. Mungkin anak-anak kekinian ini pengin nunjukin kepada khalayak ramai bahwa mereka lagi sedih. Duh, nak. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Wahai, apa mau dikata, bahwasanya sebuah tren yang lagi booming udah pasti diikuti. Dan setelah gue menuruti rasa penasaran yang berasal dari pertanyaan gue, “Gimana sih selfie sambil nangis itu?” Maka ini adalah jawaban yang gue dapatkan dari pertapaan dunia maya. CEKIDOT!

Quote:


Secara psikologis, menurut ke-sotoy-an gue, tren ini kurang baik buat diikutin.emoticon-MatabeloKenapa? Ya sekarang gini aja pikir deh, kalo misalnya agan/aganwati sedih terus dengan berfoto selfie sambil nangis gitu, kurang enak aja diliatnya. Itu artinya menunjukkan kelemahan. Lazimnya, kebahagiaanlah yang kita tunjukkan dan dibagikan kepada orang banyak, bukan kesedihan.

Ya mending pas posting foto selfie banyak yang ngasihanin, lah kalau banyak yang ngetawain? Kan makin tersiksa jadinyaemoticon-Cape d... (S). Cukup tweet atau status Facebook aja yang galau, foto selfie mah sebaiknya jangan. Setuju? Kalo nggak setuju gak apa-apa sih.

Nah, hayo berani jujur, kamu pernah foto selfie sambil nangis nggak? Upload dong ke kolom komeng sekalian curhatan kamu. Mari kita diskusikan bersama. *siapin bahu jalan*

Atau, kamu pernah lihat foto selfie sambil nangis yang lebih epik dari yang di atas? emoticon-Ngakak

*jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan

Spoiler for kaskuser baik:
adolfsbasthian
adolfsbasthian memberi reputasi
1
115.9K
1.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.