Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yudhasatriawAvatar border
TS
yudhasatriaw
Taksi Express Nabrak Mobil Orang, Ogah Ganti Rugi
Kejadiannya hari sabtu, 29 November 2014, sekitar jam 23
di Jl Gatot Subroto dekat pancoran.
Taksi Express nomor pintu SA4044 nama supir Radian.

Mobil ane ditabrak bagian kiri depan, yang rusak bagian bemper dan fender kiri. Ane ajak supirnya ke pinggir supaya ga bikin macet jalanan, dipinggir jalan dia ngomong "namanya juga di jalan pak, blablabla"

Sorry bukannya ga mau mengerti, tp dijalan ga akan ada kecelakaan kl supir ga lalai. Supir taksi Express jg mengakui dia yg salah, ada motor melewati di sebelah kiri, krn kaget dia banting setir ke kanan dan nabrak mobil ane.

Intinya ane cuma minta pertanggung jawaban dari taksi Express, ane telp kantor pool Express sesuai dengan taksi tersebut, dia dari pool di Jagakarsa (Jl. M. Kahfi 1). Ane telp pool dan diarahkan utk ke Laka, saya kontak Laka, namanya Samsudin. Saya jelaskan kejadiannya, dia bilang bawa aja ke pool nanti diselesaikan disitu. Ok saya pegang omongannya, saya bilang pada radian supir taksi express kalau saya nanti akan ke pool dan selesaikan disana, selesai itu kita jalan ke arah masing2.

Berhubung besoknya saya ada urusan mendadak, jadi hari minggu ga bisa datang ke pool. Minggu sore saya minta nomor radian ke samsudin dan diberikan. Saya telp hp radian dari sore sampai malam tapi tidak diangkat2. Saya sms tidak dibalas. Ok sampai sini saya msh bersabar.

Seminggu berlalu tidak ada pihak express menghubungi saya dan tidak ada permintaan maaf, hingga saya sempatkan datang ke pool jagakarsa pada hari jumat. Fyi saya dari cibubur butuh waktu, tenaga, dan biaya yang tidak sedikit.
Tiba di pool jagakarsa bertemu dengan samsudin, kita jelaskan kondisi kecelakaannya dan dia mau liat kondisi mobil saya. Sambil liat saya tanya2 ttg supir yang tabrak mobil saya, dia bilang sampai hari ini tidak ada laporan ke bagian laka, dan laka pun tidak tanya2 ke dia. Wtf! Padahal saat malam kejadian saya telp dan jelaskan bahwa mobil saya ditabrak tapi tidak ada tindak lanjut dari laka mengenai hal itu. Sampai disini saya merasa taksi express tidak peduli terhadap korban kecelakaan. Saya yang jadi korban, saya yg kejar2 mereka.

Lanjut cerita, kita bicarakan masalah ganti rugi dengan samsudin bagian laka. Dia bicara panjamg lebar dan hanya mau mengganti 200rb, saya jelaskan reparasi kerusakan yang saya alami tidak cukup 200rb, minimal 1 panel bisa habis 1 juta, kl dengan kerusakan fender brarti harus reparasi 2 panel. Dia tetap hanya mau mengganti 200rb, dan dia melempar penggantian adalah kewajiban supir. Saya bilang tidak mau tau siapa yang ganti, yang saya pahami adalah mobil saya ditabrak taksi express, tp dia tetap berkelit dengan sejuta blablabla. Saya sebagai korban sudah meluangkan waktu dan tenaga untuk datang ke pool, sampai pool waktu dan tenaga saya tidak dihargai, malah cenderung direndahkan. Saya tidak terima dengan perluam taksi express dan saya tinggal pulang tanpa saya terima penawaran mereka.

Logikanya adalah saat kendaraan kita ditabrak mobil perusahaan taksi, yg saya tau adalah itu mobil milik perusahaan taksi, siapapun yang mengemudi krn perusahaan itu yang menerima si supir utk bekerja di perusahaan taksi express. Jadi saat samsudin melempar pada si supir, itu adalah tindakan cari kambing hitam padahal si supir pun tidak ada disitu.

Kesimpulan yang saya dapat adalah perusahaan taksi express tidak mau bertanggung jawab saat ada kerugian yang dibuat oleh pegawainya. Padahal selama ini taksi pilihan saya cuma dua, kalau tidak naik blue bird, ya saya naik taksi express. Tapi dengan kejadian ini saya tidak akan memilih taksi express dan tidak akan rekomendasi taksi express karena mereka tidak bertanggung jawab, terlebih dengan adanya "dugaan" kasus perampokan yang dilakukan supir taksi Express beberapa lalu, bayangkan dalam 1 hari terjadi 2 perampokan oleh taksi express. Hal ini semakin menggerus kepercayaan saya terhadap taksi express, mau naik taksi? Pilihlah taksi selain taksi express! Lagi apes dijalan ditabrak taksi express? siap2 kagak ada pertanggung jawaban emoticon-Big Grin


Perusahaan Ikut Bertanggung Jawab Atas Kesalahan Pegawainya

Spoiler for Perusahaan Ikut Bertanggung Jawab Atas Kesalahan Pegawainya:


Spoiler for foto:
Diubah oleh yudhasatriaw 09-12-2014 06:44
0
11.9K
92
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.