Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

keyboarditemAvatar border
TS
keyboarditem
GUBENUR TANDINGAN AHOK
GUBENUR TANDINGAN AHOK


WARTA KOTA, JAKARTA - KH Fakhrurozy akhirnya resmi dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta oleh presidium penyelamat Jakarta di Depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (1/12/2014).

Dirinya mengaku, besok sudah mulai masuk kantor dan bekerja layaknya seorang gubernur.

"Insya Allah, besok sudah ngantor. Ya pekerjaannya nggak jauh seperti gubernur," katanya saat diwawancarai wartakotalive.com di depan Balaikota.

Fakhrurozy mengaku, kantornya tersebut berlokasi di Kawasan Cawang, Jakarta Timur. "Nggak jauh dari Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) kok. Saya lupa alamatnya," ucapnya.

Menurut pria yang dijadikan gubernur tandingan ini, mengatakan selain berkantor, besok pun dirinya akan memulai blusukan. Namun, ia berpendapat blusukan tidak perlu untuk diberitakan.

"Insya Allah saya juga blusukan besok. Tapi, saya nggak mau blusukan saya diliput media. Habisnya, kalau diliput kan maknanya jadi riya dan meninggikan citra. Saya nggak mau pencitraan. Biasa-biasa saja," ucapnya. (Panji Baskhara Ramadhan)


SEMBER

GUBENUR TANDINGAN AHOK


WARTA KOTA, JAKARTA - KH Fakhrurozy resmi dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta oleh presidium penyelamat Jakarta di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (1/12/2014).

Walaupun dirinya dideklarasikan oleh aliansi Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) menjadi gubernur, ia mengaku terpilih karena rakyat yang memilih.

"Saya dipilih rakyat kok. Memang, Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) RI belum mengutus saya menjadi gubernur. Cuma, kalau si Ahok, kan dilantik di DPRD oleh presiden. Nah, DPRD itu menurut saya ya rakyat," ucapnya di depan Balaikota.

Ia juga menuturkan, dirinya akan mengedepankan kesejahteraan rakyat. Maka dari itu, rencananya ia akan blusukan di beberapa tempat mulai besok, Selasa (2/12/2014).

"Soal program-program saya, nanti sajalah dibahas. Tapi, kalau ditanya kenapa saya yang jadi Gubernur, toh tukang becak aja bisa kok jadi gubernur," tuturnya. (Panji Baskhara Ramadhan)

emoticon-Ngakak
tukang beca kalah pede nya sama elu tong

sember

emoticon-NgakakINI ORANG KEBANYAKAN MINUM MINUMAN KERAS OPLOSAN KALI YAK,bener bener ga tau malu ni bocah...pede bener ngaku gubenur dki emoticon-Ngakak
Diubah oleh keyboarditem 05-12-2014 04:18
0
4.5K
55
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.