Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kampret.seniorAvatar border
TS
kampret.senior
Prabowo Setuju Wacana Pembubaran KMP


Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, hanya tertawa sambil menunjuk ke arah wartawan saat ditanyakan ada wacana pembubaran Koalisi Merah Putih (KMP).

Kejadian itu terjadi saat Prabowo mau masuk ke ruangan acara Rakernas ketiga yang sekaligus Rapat Koordinasi Nasional Tunas Indonesia Raya (Tidar) di lantai empat Gedung DPP Partai Gerindra, Jakarta, Minggu (7/12).

Saat ke luar dari lift, sejumlah wartawan melontarkan pertanyaan mengenai pembubaran Koalisi Merah Putih (KMP) kepada mantan menantu Soeharto itu. "Hahaha," tawa Prabowo sambil menunjuk-nunjuk ke arah wartawan.

Ini membuat bingung para peserta Rakernas melihat tingkah ketua umum partai berlambang burung Garuda itu. Sayang, setelah itu acara pembekalan oleh Prabowo Subianto kepada peserta rakernas bersifat tertutup, sehingga wartawan diminta meninggalkan ruangan.

Sebelumnya, calon Ketua Umum Partai Golkar pada Munas IX Golkar di Hotel Mercure Ancol, Agus Gumiwang Kartasasmita menegaskan bahwa partainya mendukung pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Bahkan menurutnya, satu di antara keputusan Munas Ancol adalah membubarkan Koalisi Merah Putih (KMP).

"Hasil Munas ini salah satu keputusannya membubarkan KMP. Karena jika Golkar keluar, maka sudah tidak ada lagi kekuatan dari KMP. Munas ini akan mendukung rencana pemerintah," kata Agus Gumiwang di Ancol, Sabtu (7/12/2014).

http://www.tribunnews.com/nasional/2...pembubaran-kmp
0
3.2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.