Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

massezAvatar border
TS
massez
(mabuk yuk) Agnez Mo jadi duta BA Miras
Kapanlagi.com - Merek whiski terkemuka dunia, Johnnie Walker, meluncurkan sebuah kampanye bertajuk Keep Walking. Kampanye tersebut dimaksudkan memotivasi masyarakat Indonesia untuk selalu optimis menjalani hidupnya. Sosok penyanyi Agnez Mo yang penuh ambisi, bertekad kuat dan memiliki keberanian dipercaya sebagai ikon. Pemilihan Agnez sendiri bukan hal singkat, namun ia berhasil menjadi brand ambassador whiski yang sudah dikenal sejak 190 tahun lamanya.
Pelantun tembang Matahariku ini mengaku bangga dipercaya sebagai ikon. Terlebih motonya sangat bersinergi dengan karir yang dijalani semenjak berusia 6 tahun.


"Saya sangat bangga saat ditunjuk menjadi brand ambassador. Apalagi moto saya selama ini sangat pas yakni 'Dream, believe, make it happen'. Dan alasan saya di sini karena memercayai moto itu," ungkap Agnez saat jumpa pers di kawasan SCBD, Sudirman, Jumat (28/11).
Kampanye ini juga mengingatkan Agnez dengan perjalanan karirnya yang tidak mudah. "Keep Walking nggak cuma keep walking, tapi juga berjuang mendapatkan apa yang kita mau," tambahnya.
Peluncuran Keep Walking ditandai dengan rilisnya video berdurasi 2 menit, yang menceritakan sikap Agnez dalam menata mimpi besar dan mewujudkannya. Setelah itu ada launch party yang menyuguhkan penampilan luar biasa Agnez di Colosseum, Sabtu malam (29/11). Bersamaan acara itu dimulailah rangkaian acara Johnnie Walker Nights with Agnez Mo di kota-kota besar lain. So, mari tunggu kehadirannya di kota-kotamu.
0
3.8K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.