• Beranda
  • ...
  • KASKUS Promo
  • Harga Fantastis Dari Samsung Galaxy: Diskon Hingga 800 ribu plus Bonus GRATIS Micr

Kaskus PromoAvatar border
TS
MOD
Kaskus Promo
Harga Fantastis Dari Samsung Galaxy: Diskon Hingga 800 ribu plus Bonus GRATIS Micr




Kabar gembira nih gan buat kita semua
SOALNYA SAMSUNG NGASIH HARGA FANTASTIS


emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo




Yup, Samsung lagi ngasih diskon buat kita semua gan. Ada Harga Fantastis di setiap pembelian Samsung GALAXY. Agan bisa hemat sampe 800 ribu. Gak cuma itu, beberapa ada bonus GRATIS MicroSD gan. Promo ini berlangsung dari 3 Oktober sampe 23 November 2014.


Quote:


Quote:


Quote:


Samsung GALAXY Note 3 Neo emang nargetin agan yang butuh perangkat dengan perpaduan antara ponsel pintar, layar besar, visual tajam, fitur canggih, dan terlihat ekslusif. Dengan mengusung smartphone android tingkat atas serta memilki spesifikasi yang relatif lengkap, perangkat satu ini emang layak banget buat dimiliki. Apalagi tampilan desain belakangnya keren karena kayak kulit dan terkesan mewah.
Ukurannya yang cuma 5,5 inch pas besarnya dan pas masuk di kantong agan. Layarnya udah Super Amoled HD jadi enak banget buat nonton video. Gak cuman itu, Samsung GALAXY Note 3 Neo juga ramping dan ringan ditambah resolusi rekaman videonya mendukung full HD dengan kamera utama 8 MP yang kalo dipake jepret juga bisa bikin cakep gan. Baterainya gede gan udah 3,100 mAh, enak deh dibuat lama-lama mainan hape.
Kerennya lagi, Note 3 Neo ini punya S-Pen gan. S-Pen bisa buat smartphone-nya kayak kertas buat nulis gan. Agan bisa corat-coret sekreatif mungkin. Mau gambar? Nulis catetan? Atau cuma mau ngedit foto ditambahin sentuhan personal coretan? Semua bisa gan, pokoknya bikin eksplorasi utak-atik Samsung GALAXY Note 3 Neo jadi seru gan.
Nah kabar gembiranya, sekarang agan bisa ngedapetin Samsung GALAXY Note 3 Neo cuman seharga


Spoiler for harga fantastis:



Quote:




Buat agan yang doyan main game, ane rasa wajib banget punya Samsung GALAXY Grand 2. Kenapa? Soalnya smartphone ini punya kualitas yahud. Disamping memiliki layar HD 5.25 inch yang dikemas dengan ramping, Samsung GALAXY Grand 2 juga memiliki daleman yang wah, diantaranya chipset Quad Core yang ga lelet kalo dipake dan mendukung multitasking berjalan mulus. Ditambah kapasitas baterai Samsung GALAXY Grand 2 yang kuat mainin video 10 jam dengan daya 2600mAH. Dijamin bakal bikin agan bisa asik bermain game lebih lama tanpa takut kehabisan baterai.
Hadir dengan fitur Sound & Shot yang bikin agan bisa merekam dan memotret apa yang terdengar saat foto diambil dengan resolusi kamera utama 8 MP. Belum lagi Group Play yang bisa berbagi apa aja sama temen agan.
Yang paling penting, Samsung GALAXY Grand 2 ini memiliki Dual SIM Card, yang bisa buat bisnis ataupun urusan pribadi. Jadi agan ga usah pusing bawa-bawa banyak hape kemana-mana.
Berapa harganya yaa gan?


Quote:


Quote:




Satu lagi nih keluarga dari Samsung GALAXY, namanya Samsung GALAXY Grand Neo gan. Dengan layar yang juga gede sebesar 5.01 inch bikin enak ngapain aja, mau maen game, browsing-browsing, baca e-komik, pokoknya seru deh. Didukung dengan prosesor Quad Core 1.2GHz bakalan cepet buka aplikasi atau multimedia. Kerennya lagi ada fitur Multi Window yang buat agan bisa buka dua layar aplikasi secara bersamaan, jadi berasa enaknya mantau banyak konten di layar besar. Samsung GALAXY Grand Neo juga didukung fitur Pop Up Play, di sini agan bisa mengubah ukuran layar atau menggesernya sambil lihat video pas lagi baca dan mengirim pesan, browsing atau kegiatan lainnya.
Selain itu, baterai Samsung GALAXY Grand Neo punya daya 2,100 mAh bisa tahan 10 jam, plus kamera utama 5 MP yang cocok buat nge-abadiin apa aja disekitar kita.
Samsung GALAXY Grand Neo juga memiliki Dual SIM yang intuitif, yang bakal misahin penggunaan SIM Card agan untuk urusan bisnis atau pribadi.
Samsung GALAXY Grand Neo ini bisa agan dapet seharga


Quote:


Quote:


Quote:


Samsung GALAXY Core 2 ini merupakan smartphone berlayar 4,5 inch. Smartphone ini merupakan penerus dari pendahulunya yaitu galaxy core generasi pertama yang sudah ada sejak tahun 2013 silam. Ukuran layar yang ideal bikin enak mau ngapain aja, lagian pas banget sama kantong kita gan.
Samsung Galaxy Core 2 memiliki kinerja yang oke nih gan dengan adanya prosesor quad core berkecepatan 1,2 Ghz. Jadi bisa lancar tuh gan buat ngenet, nonton film sama main game di hape. Smartphone satu ini punya kamera utama berkekuatan 5 MP gan dengan resolusi 2592х1944 pixels, dilengkapi dengan autofocus, touch focus, lampu flash, geo-tagging, sama smile detection. Pokoknya agan bisa dapetin gambar tajem kapan aja dimana aja. Oya, kameranya juga bisa ngerekam video dengan resolusi 720x480@30fps, hasilnya oke banget gan.
Oya ada, Samsung Galaxy Core 2 Dual SIM ya gan, bisa buat ngirit punya 2 nomor tapi hape cukup 1. Plus jangan lupa sama fitur radio FM gan, jadi agan dan aganwati bisa muter siaran berita atau musik dari stasiun radio favorit. Lalu, kira-kira berapa yaa harganya yaa gan.


Quote:


Quote:


Quote:


Kita lanjut ya gan ke produk berikutnya, yakni Samsung GALAXY Ace 3. Layarnya 4 inch gan, pas buat dipegang satu tangan. Didukung sama prosesor tipe Dual Core dengan kecepatan 1 GHz, jadi cukup oke gan buat operasional telepon, sms dan kebutuhan aplikasi sehari-hari.
Kameranya 5 MP gan, mudah digunakan buat ambil foto dan hasilnya bagus untuk diedit lebih kreatif sesuai selera gan. Bahkan ada fitur yang bisa langsung ngasih tahu teman-teman agan pas ambil gambar mereka, jadi gampang buat sebar-sebar narsis gan.
Oya gan, di Samsung GALAXY Ace 3 ada fitur keren gan, namanya S Voice. Tidak seperti kebanyakan kemampuan mobile voice lain gan, S Voice memungkinkan agan untuk buka hape dengan perintah sederhana yang agan sesuaikan. Setelah kebuka, bisa juga dikasih perintah buat puter lagu, nyari info di web, atau bahkan ngambil foto.
Satu hal lagi yang keren dari Samsung GALAXY Ace 3, ini smartphone mendukung konektivitas broadband 4G, artinya internetan bisa ngebut abis gan, enak buat browsing sama streaming kalau dapat sinyal 4G gan.
Mau tau harganya?cekidot aja dibawah ini gan


Quote:


Quote:


Quote:


Mau smartphone murah gan? Ane ngusulin smartphone ini gan, Samsung GALAXY Star Plus. Hape ini berlayar 4 inch dengan memori RAM sebesar 4GB + 512MB, dan termasuk dalam kategori ponsel pintar gan. Mau sosial media terus juga bisa karena perangkat ini juga punya Wi-Fi dan BT 4.0 untuk terus konek seru sepanjang hari.
Agan juga bisa nikmatin akses langsung ke Google Play, Samsung Apps, Youtube, ChatON, dan banyak aplikasi menarik lainnya lewat Samsung GALAXY Star Plus. Tinggal download aja gan aplikasi yang dicari, terus utak-atik sepuasnya. Nonton video juga oke gan di Samsung GALAXY Star Plus, termasuk main game. Soalnya smartphone satu ini udah dilengkapin Android 4.1 Jellybean yang ngasih platform paling dinamis untuk aplikasi mulus dan lancar.
Salah satu kelebihan lainnya, Samsung GALAXY Star Plus juga ngedukung Dual SIM Always ON, yang bisa pake dua kartu SIM agan secara bersamaan. Abis itu ada fitur Dual Talk yang bisa nerima panggilan di kedua kartu SIM agan, jadi agan bisa mengelola percakapan secara simultan.
Mau tau harganya?cekidot aja dibawah ini gan


Quote:



Quote:


Quote:

Lanjut gaaaan ke Samsung GALAXY Pocket Y Neo. 3 inch aja gan layarnya, simple bentuknya dan terlihat manis gan kalo dipegang di tangan. Kameranya 2 MP dan udah pake Android 4.1. Jelly Bean, jadi kalau ngomong kemampuan sih ga kalah gan sama smartphone sekelasnya di pasaran. 2 MP masih layak kok gan untuk foto-foto selfie. Lumayan buat narsis sehari-hari.
Oya gan, smartphone satu ini punya fitur namanya Motion UI. Fitur satu ini mendukung gerakan intuitif sederhana buat Samsung GALAXY Pocket Y Neo jadi bisa ngelakuin tugas umum, contohnya: muterin hape buat non aktifin suara, atau goyang-goyang hape untuk refresh konten. Tinggal di setting aja mau gerakannya kayak apa.
Samsung GALAXY Pocket Y Neo punya fitur multimedia yang unik. Smartphone ini bisa dibuat mastiin volume yang keluar seragam ketika setel musik. Ada FM Radio recorder ya gan di Samsung GALAXY Pocket Y Neo, jadi agan bisa ngerekam lagu favorit secara gratis untuk diputer ulang. Oya, agan juga bisa nulis memo saat ngobrol di hape, siapa tahu butuh nyatet-nyatet omongan pas telpon-telponan.
Samsung GALAXY Pocket Y Neo juga Dual SIM Always On ya gan, bisa nerima panggilan pada satu kartu SIM ketika agan pake yang lain. Ada juga Safe Call Dialer yang nampilin menu buat milih kartu SIM pas mau telpon, jadi agan gak mungkin salah kartu SIM waktu membuat panggilan telepon.
Mau tau harganya?cekidot aja di bawah ini gan:

Spoiler for harga fantastis:


Quote:


Quote:


Ini dia nih “adek”-nya Samsung GALAXY Star Plus, atau yang dikenal dengan nama Samsung GALAXY Star. Smartphone ini punya ukuran 3 inch yang pas buat digenggam satu tangan dan dimasukkin ke kantong pakaian. Dimensinya yang sekitar 105 x 58 x 11 mm cukup keren dilihat.
Memorinya oke kok dengan RAM 4GB + 512MB, bisa mengakomodasi nyimpen konten sama aplikasi. Tinggal download aja ke Google Play, Samsung Apps, atau Youtube, terserah gan, bisa dimasukkin ke hapenya.
Samsung GALAXY Star juga punya fitur Motion UI yang bisa setting gerakan buat jadi perintah sederhana mengoperasikan si hape. Selain itu, Samsung GALAXY Star ngedukung fitur wifi, jadi agan bisa ngakses internet via wifi di area hotspot. Dual SIM juga gan, enak buat naro 2 nomor hape.
Gak usah kaget ya gan dengan harganya di bawah ini:


Quote:


Quote:


Quote:


Sekarang kita masuk ke deretan Tablet gan. Promo Harga Fantastis dari Samsung GALAXY juga masuk ke produk Tablet, yang pertama adalah Samsung GALAXY Tab4 7.0.
Layarnya yang berukuran 7 inch nyaman di tangan gan, karena agan bisa ngerasain kemudahan menggenggam untuk dibawa kemana-mana berkat desainnya yang ramping. Tablet satu ini punya tekstur kulit pada cover belakang, jadi keliatan mewah dan klasik, keren buat gaya gan.
Dilengkapi dengan layar WXGA resolusi 1280x800 px, Samsung GALAXY Tab4 7.0 ngasih tampilan yang jernih gan. Fitur multi window dan multi-tasking bikin agan bisa ngelakuin banyak hal, dari nonton film, cek e-mail, belanja online, sampe chatting sama teman-teman di satu layar. Oya prosesornya udah quad-core dengan kecepatan 1.2GHz, agan bisa ngerasain semuanya berjalan lancar pas ngutak-ngatik.
Tablet satu ini dilengkapin sama kamera 3 MP gan, terus didukung sama fitur Group Play, jadi setelah jepret foto bisa langsung sharing dengan gampang sama teman-teman. Lewat Group Play, agan juga bisa berbagi layar, bermain game, dan melihat foto bersama.
Satu lagi gan, untuk urusan produktivitas, Samsung GALAXY Tab4 7.0 bisa buat lihat dokumen Word, Excel, dan PowerPoint dengan mudah, dimana saja dengan Hancom Viewer. Kalo agan mau edit dokumen tersebut, cukup download Hancom Editing Tool dari Samsung Apps. Jadi enak gan buat dipake kerja juga.
Mau tau harganya?cekidot aja di bawah ini gan:


Quote:


Quote:


Quote:


Samsung GALAXY Tab3 8.0 merupakan salah satu tablet canggih dari Samsung gan. Fitur komplit dan menarik, bikin makin nyaman deh mau ngapain juga sama tablet ini gan. Ukuran layarnya 8 inch gan, super tipis dengan tebal hanya 7,4 mm dan ringan cuma 314 gram.
Untuk dapur pacunya, Samsung GALAXY Tab3 8.0 pake prosesor Dual Core berkecepatan 1,5 GHz yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 1,5 GB, sehingga menawarkan kinerja yang bagus dan responsif ketika dioperasikan. Untuk memaksimalkan pemakaian agan, WXGA resolution ngasih tampilan yang lebih cemerlang, warnanya nyaman di mata.
Selain itu, ada Samsung Sound AliveTM dan Dolby Sound Effect di Samsung GALAXY Tab3 8.0, jadi suara berasa kedengeran lebih besar sehingga ngobrol bisa terdengar jelas, volume konsisten dan muterin musik jadi terkesan lebih megah. Pokoknya agan dapet pertunjukan multimedia yang luar biasa dari tablet yang ramping & ringan.
Kameranya 5 MP gan, keren buat foto-foto. Plus Samsung GALAXY Tab3 8.0 punya fitur Reading Mode yang secara otomatis nyesuain layar ke tingkat optimal untuk mencegah ketegangan mata saat baca lama. Fitur Dual View-nya memungkinkan agan lihat 2 layar pada saat yang sama, tanpa harus pindah layar, di satu tampilan penuh.
Gak usah khawatir gan, agan bisa ngedapetin tablet canggih ini dengan harga


Quote:


Quote:


Quote:


Terakhir gan, tablet dari Samsung GALAXY yang namanya Samsung GALAXY Tab3 Lite. Tablet ini dirancang dengan bodi yang ramping dan ringan biar mudah dan nyaman dibawa kemanapun agan beraktivitias. Dengan berat hanya 322 gram dan ketebalan hanya 9,7 mm bakal bikin agan nyaman menggenggamnya. Ukuran layarnya 7 inch gan, dengan dimensi 193,4 x 116 x 9,7 mm.
Samsung Galaxy Tab3 Lite didukung resolusi tinggi WSVGA 1024x600, jadi tampilan layarnya maksimal buat hiburan agan sehari-hari. Gambar dan teks akan terlihat lebih tajam tanpa status bar menghalangi pandangan karena ruang layarnya yang luas. Agan bakalan seneng kalo buat nonton video.
Prosesor tablet satu ini Dual Core dengan kecepatan 1,2 GHz, jadi agan bisa main game ga pake hang. Selain itu, ada kamera belakang gan 2 MP yang menghasilkan gambar sempurna setiap kali foto-foto. Terus didukung fitur smart sharing yang buat agan mudah berbagi konten dengan teman secara cepat.
Berapa yaa harganya gan?


Quote:


Tuh gan, makanya buruan ke SAMSUNG store terdekat
Dan dapetin Harga Fantastis plus bonus MicroSD cuman dari Samsung GALAXY.
Oya jangan lupa gan, promonya cuma dari tanggal 3 Oktober sampe 23 November 2014.
Langsung aja cekidot di:




Cuman SAMSUNG yang bisa begini gan
emoticon-2 Jempol


Diubah oleh Kaskus Promo 10-10-2014 10:36
0
93.5K
233
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Promo
KASKUS PromoKASKUS Official
8.2KThread358Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.