ucuptheaAvatar border
TS
ucupthea
Game Dengan Spesifikasi Tinggi (2014) versi saya....
Mudah-mudahan gak Repost...
kalau repost, delete aja ya Min...
emoticon-Sorry

Gak usah banyak cerita...
Berikut game - game dengan spek tinggi untuk PC (versi saya)

1. Far Cry 4
Spoiler for pic:


Spoiler for Trailer:


Far Cry 4 diset dalam Kyrat, daerah liar yang saat ini diperintah orang yang mengangkat dirinya sebagai raja. Jangan terbuai ke dalam rasa aman oleh keindahan yang terlihat. Kyrat adalah tanah liar yang berbahaya. Pemain akan dapat menyusun cerita mereka sendiri saat mereka melakukan perjalanan melalui dunia eksotis yang penuh satwa liar - menggunakan kecerdasan mereka bersama dengan berbagai macam senjata ampuh dan kendaraan yang beragam.
Far Cry dikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoft.

Spoiler for Spec:


2. Dragon Age: Inquisition
Spoiler for pic:


Spoiler for Trailer:


Dragon Age: Inquisition sendiri adalah judul game terbaru buatan buatan BioWare dan didistribusikan oleh Electronic Arts.
Baru-baru ini, Bioware dan Electronic Arts akhirnya merilis screenshots terbaru game Dragon Age: Inquisition yang dijalankan di PC. Screenshots yang dirilis di Origin ini juga berisikan informasi mengenai spesifikasi yang dibutuhkan para gamer PC untuk memainkan game Dragon Age:
Inquisition nantinya.
Spesifikasinya dapat kalian lihat di bawah ini :
Spoiler for Spec:


3. GTA V
Spoiler for Pic:


Spoiler for Trailer:


Spoiler for Spec:


4. Call of Duty: Advanced Warfare
Spoiler for pic:


Spoiler for Trailer:


CRONOSAL-Melihat kejayaan seri game Call of Duty (COD) Modern Warfare, Activision kembali menciptakan seri terbaru Call of Duty dengan tema Advanced Warfare. Sesuai namanya, cerita dalam game akan dipenuhi peralatan canggih militer.
Spoiler for Spec:


5. Assassins Creed: Unity
Spoiler for Pic:


Spoiler for Trailer:


Ubisfot baru-baru ini mengeluarkan beberapa screenshot terbaru untuk Assassin's Creed: Unity. Beberapa screenshot ini sepertinya bisa memberikan bayangan mengenai apa yang akan diperlihatkan oleh Ubisoft kelak di Assassin's Creed: Unity mendatang.


Spoiler for spec:


6. Watch Dogs
Spoiler for Pic:


Spoiler for Trailer:


Setelah sempat tampil memukau lewat kualitas visualisasi yang luar biasa di ajang E3 2012 yang lalu, kelahiran trailer teranyar game racikan Ubisoft ini memang di luar ekspektasi. Kualitas tata cahaya dan detail yang tidak sebaik yang dibayangkan mulai melahirkan beragam spekulasi, hingga reaksi gamer yang secara terbuka melemparkan kekecewaan mereka. Namun jika menilik dari sisi spesifikasi yang dibutuhkan, Watch Dogs tampaknya akan tampil memukau di PC.
Sebagai proyek yang memang ditujukan untuk tampil optimal di generasi gaming yang baru, Watch Dogs memang mengklaim dirinya tidak hanya akan ditawarkan sebagai sebuah game yang tampil menarik secara visual, tetapi juga berbeda dibandingkan game-game open world lainnya.Chicago yang menjadi setting utama tampil hidup lewat keunikan setiap NPC yang bergerak di dalamnya, memberikan bahan dan kebebasan bagi sang karakter utama –Aiden Pearceuntuk menentukan aksinya sendiri. Dengan rilisPlaystation 4, Playstation 3, Xbox 360, dan Xbox Oneyang sudah dipastikan, Watch Dogs tentu saja akan tampil paling optimal di platform dinamis – PC. Pertanyaannya kini, mampukah PC Anda menjalankannya? Ubisoft akhirnya merilis kebutuhan spesifikasi final yang dibutuhkan:

Spoiler for Spec:


7. Crysis 3
Spoiler for Pic:


Spoiler for Trailer:


Sebagian besar gamer tentu saja sangat menantikan kehadiran Crysis 3, seri terbaru dari salah satu franchise game FPS terbaik di industri game. Crytek tidak hanya sekedar mempertahankan visualisasi sebagai kekuatan utama untuk seri terbaru ini, tetapi juga plot, setting, dan berbagai penambahan fitur gameplay yang baru.  Crytek bahkan menyatakan bahwa Crysis 3 akan menjadi seri terakhir untuk sang karakter ikonik – Prophet. Dengan semua hal ini, tidak mengherankan rasanya jika banyak gamer yang begitu mengantisipasi kehadiran seri ini. Satu yang pasti, dengan kekuatan CryEngine 3 yang lebih disempurnakan, Crysis 3 tentu akan tampil jauh lebih maksimal untuk platform PC.
Dikenal sebagai legenda yang sempat membuat banyak gamer PC bertekuk lutut di masa lalu, Crytek tentu tetap menjadikan kualitas grafis sebagai nilai jual yang utama. Sebagai seorang gamer, sudah menjadi “kewajiban” kita untuk berusaha mencicipinya dalam kualitas terbaik yang bisa kita dapatkan. Salah satu cara paling efektif? Tentu saja dengan menyediakan sebuah PC yang mampu memaksa game ini berjalan dengan setting maksimal.

Spoiler for Spec:


8. Battlefield 4
Spoiler for Pic:


Spoiler for Trailer:


EA dan DICEseolah tak ingin kecolongan lagi dengan secara konsisten menawarkan segudang screenshot, demo gameplay, dan trailer untuk memperlihatkan daya tarik seri teranyar ini. Tidak hanya terlihat epik di sisi single player, lingkungan dinamis nan luas yang ditawarkan di mode multiplayer Battlefield 4 juga terlihat sangat menawan. Namun terlepas dari keinginan untuk segera menjajalnya, ada ketakutan tersendiri, terutama bagi gamer PC, akan kemampuan rig mereka masing-masing untuk menangani game yang satu ini.
Ketakutan yang terhitung beralasan memang mengingat optimalisasi engine terbaru
–Frostbite Engine 3.0 yang akhirnya akan membuktikan kemampuannya secara langsung. Tidak hanya menghadirkan visualisasi yang lebih realistis, engine next-gen DICE ini juga menawarkan dunia yang lebih interaktif dengan skala kehancuran yang tentu lebih luas. Dengan seri sebelumnya – Battlefield 3 yang sudah cukup menawarkan tantangan ekstra, bagaimana dengan Battlefield 4 ini? Mampukah PC Anda menanganinya? Setelah sempat menjadi misteri, EA dan DICE akhirnya berbagi spesifikasi minimal yang dibutuhkan:
Spoiler for spec:


9. Titan Fall
Spoiler for Pic:


Spoiler for Trailer:


Belum dapat info untuk game ini tapi berdasarkan searching di mbah google seeh...

Spoiler for Spec:


Bagaimana???
PC nya udah siap dengan game-game diatas?????
emoticon-Bingung

Spoiler for My PC hehehe:


kalau ada yang mau bantu nambah silahkan, ntar diupdate...

Makasih yang udah Comment (ntar ditampilin disini)...
emoticon-Matabelo

Spoiler for Comment para kaskuser:


Makasih juga yang udah sekedar mampir dan baca trit sayah yg gak bermutu...
emoticon-Turut Berduka

Makasih juga yang udah kasih rate...
emoticon-Ngakak

berharap...


mohon jangan di BATA ya...
emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh ucupthea 30-10-2014 05:00
0
37.3K
302
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.