Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

katijan2010Avatar border
TS
katijan2010
bukti wartawan itu memang sampah
bukti wartawan itu memang sampah

Tadi muter2 di internet, eh kok nemuin berita ganjil. Sebuah media lokal memberitakan 2 berita yang sama tapi saling kontradiksi. Di bawah ini ada 2 buah berita yang berasal dari sumber yang sama, silahkan di cermati tulisan yang aku bold warna biru , kemudian bandingkan,

BERITA PERTAMA
BEIRUT, KOMPAS.com — Tentara Lebanon telah menahan seorang istri dan seorang putra pemimpin Negara Islam atau ISIS, Abu Bakar Al Baghdadi, saat mereka menyeberang dari Suriah dalam beberapa hari terakhir, kata sejumlah pejabat keamanan begara itu, Selasa (2/12/2014).

Para pejabat itu menolak untuk memberitahukan nama ataupun kewarganegaraan perempuan yang mereka gambarkan sebagai salah satu dari istri Baghdadi. Harian Lebanon, As-Safir, melaporkan, tentara telah menahannya dalam sebuah koordinasi dengan "sejumlah aparat intelijen asing".

Dilaporkan bahwa perempuan itu bepergian dengan paspor palsu dan didampingi oleh salah satu putranya. Para penyidik menginterogasi perempuan itu di markas kementerian pertahanan Lebanon, lapor As-Safir.
link

BERITA KEDUA
BEIRUT, KOMPAS.com — Menteri Dalam Negeri Lebanon Nohad Machnouk mengatakan, tes DNA yang dilakukan memastikan seorang anak yang ditahan militer Lebanon beberapa hari lalu adalah benar putri pemimpin Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS), Abu Bakr al-Baghdadi.

Mendagri Lebanon menambahkan, ibu anak itu, Saja al-Dulaimi, yang juga ditahan aparat Lebanon, menikah dengan Al-Baghdadi enam tahun lalu selama tiga bulan. "Mereka kini sudah bukan pasangan suami istri," ujar Machnouk.

Dalam wawancara dengan stasiun televisi MTV Lebanon, Mahcnouk mengatakan, Pemerintah Irak mengirimkan sampel DNA Al-Baghdadi untuk melakukan pemeriksaan terhadap Saja al-Dulaimi dan putrinya.

"Saat ini Al-Dulaimi memang bukan lagi istri Al-Baghdadi. Dia sudah menikah sebanyak tiga kali. Pertama dengan seorang pria Irak dan dia memiliki dua anak," kata Machnouk.

"Enam tahun lalu, Al-Dulaimi menikah dengan Abu Bakr al-Baghdadi selama tiga bulan yang memberinya seorang putri. Kini, dia menikahi seorang pria Palestina dan kini mengandung seorang bayi," tambah Machnouk.

Dia melanjutkan, pihak Lebanon melakukan tes DNA terhadap Saja al-Dulaimi dan putrinya. Hasil pemeriksaan itu memastikan bocah perempuan tersebut memang putri Al-Baghdadi.

link

Berita yang di atas katanya laki laki, berita yang di bawah jadi perempuan, halah dasar wartawan edan




0
3.9K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.