Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
148
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54802a22dc06bd9c538b4591/mobil-baru-polantas-jadi-jangan-berani-kabur
cekidot ajaa ya gan langsung :matabelo :matabelo ini di jakarta... rate 5 yaa gan :rate5:rate5:rate5
Lapor Hansip
04-12-2014 16:32

Mobil Baru Polantas.... *(jadi jangan berani kabur)

cekidot ajaa ya gan langsung
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Mobil Baru Polantas.... *(jadi jangan berani kabur)

ini di jakarta...
rate 5 yaa gan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
Mobil Baru Polantas.... *(jadi jangan berani kabur)
04-12-2014 21:34
Jangan buat ngebut pak emoticon-Belo
0 0
0
Mobil Baru Polantas.... *(jadi jangan berani kabur)
04-12-2014 21:40
Quote:Original Posted By maxxis76
cuma buat promosi aja tuu keknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


wkwkwkw kliatannya sih gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Mobil Baru Polantas.... *(jadi jangan berani kabur)
04-12-2014 21:46
ga ngaruh bro kalo tuh mobil ngejar motor ane
biarpun kenceng tuh mobil ga bakal bisa masuk gang wkwkwkwk
emoticon-Ngakak
0 0
0
Mobil Baru Polantas.... *(jadi jangan berani kabur)
04-12-2014 21:48
Quote:Original Posted By brynamyra
Nissan GTR emoticon-Belomatabelo
Ooooooo......paling kyk cerita mobil polisi lamborghini kemaren2 itu...cm dipinjamkan utk keperluan promosi......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Sama aja boong dong gan...!
0 0
0
Mobil Baru Polantas.... *(jadi jangan berani kabur)
04-12-2014 21:50
Kena lalu lintas macet ya sama aja gan ga bisa lewat juga emoticon-Embarrassment
0 0
0
Mobil Baru Polantas.... *(jadi jangan berani kabur)
05-12-2014 06:20
Quote:Original Posted By me.romy
emoticon-Matabelo bakar gan.. bakar.. mending buat bli sepeda gan.. biar gag buncit" amat...

wkwkkwwkkwkwkw yaaa kali gan ngejar nyaaa polisi pake sepeda
0 0
0
Mobil Baru Polantas.... *(jadi jangan berani kabur)
05-12-2014 06:24
Udah lama itu gan, katanya cuma di gunakan di situasi tertentu. so far belum pernah keluar dari kandangnya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Mobil Baru Polantas.... *(jadi jangan berani kabur)
05-12-2014 06:32
Slow bro jalan di indonesia kan gradagan, paling jg dia gk brani ngebut emoticon-Ngakak
0 0
0
Mobil Baru Polantas.... *(jadi jangan berani kabur)
05-12-2014 06:34
begaya aj ntu polkisemoticon-EEK!:
0 0
0
Mobil Baru Polantas.... *(jadi jangan berani kabur)
05-12-2014 06:34
replica doang? emoticon-Cool
0 0
0
Mobil Baru Polantas.... *(jadi jangan berani kabur)
05-12-2014 19:56
Quote:Original Posted By arifbaliridho
replica doang? emoticon-Cool

kagak inyonng
0 0
0
Mobil Baru Polantas.... *(jadi jangan berani kabur)
05-12-2014 20:00
mobilnya keren dibeli dari sumbangan uang rakyat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Mobil Baru Polantas.... *(jadi jangan berani kabur)
05-12-2014 20:00
beneran neh....?
0 0
0
Mobil Baru Polantas.... *(jadi jangan berani kabur)
05-12-2014 20:08
Haha
Fasilitas uda bagus kinerja harus bagus juga ya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Mobil Baru Polantas.... *(jadi jangan berani kabur)
05-12-2014 20:20
pak polisinya pake mobil sitaan ya? dah ijin belum tuh pak? nanti kena pasal lho, pak..
0 0
0
Mobil Baru Polantas.... *(jadi jangan berani kabur)
06-12-2014 16:12
ane jarang liat mobil itu loh gan emoticon-Bingung
apa baru ya????Quote:Original Posted By yuniepunya
Udah lama itu gan, katanya cuma di gunakan di situasi tertentu. so far belum pernah keluar dari kandangnya emoticon-Ngakak (S)


0 0
0
Mobil Baru Polantas.... *(jadi jangan berani kabur)
06-12-2014 16:21
gk ngaruh banget dah, klo yg dikejar pake motor ya uda kena macet dulu gan...
0 0
0
Mobil Baru Polantas.... *(jadi jangan berani kabur)
06-12-2014 16:27
Quote:Original Posted By brynamyra
Nissan GTR emoticon-Belomatabelo
Ooooooo......paling kyk cerita mobil polisi lamborghini kemaren2 itu...cm dipinjamkan utk keperluan promosi......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


bisa petangtang eptengteng kalo polisi bawa Nissan GTR di indonesia emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Mobil Baru Polantas.... *(jadi jangan berani kabur)
10-12-2014 18:17
wow ajib boil polantas emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia