reimonalexanderAvatar border
TS
reimonalexander
Demokrat Boikot Penutupan Munas Golkar



JAKARTA – Demokrat boikot penutupan Munas Golkar. Partai berlambang Mercy itu merasa kecewa dengan keinginan Golkar yang ingin menolak Perppu Pilkada Langsung.
Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan, ketidakhadiran elite Demokrat saat penutupan Munas IX Partai Golkar merupakan bentuk protes partainya.
"Kan sudah ditulis, (alasannya) ada musibah, ya musibahnya itu perppu," tegas Syarief kepada wartawan di Gedung DPR, Jumat (5/12). Saat pembukaan Munas Golkar di Bali, Syarief hadir langsung mewakili Demokrat.
Namun, setelah dalam munas itu Golkar mengumumkan keputusan menolak Perppu Pilkada, Syarief langsung bertolak kembali ke Jakarta. "Instruksinya seperti itu," ungkapnya.
Meski begitu, dipastikannya, hubungan Demokrat dengan Golkar ataupun anggota KMP lainnya tetap baik. Komunikasi dengan mereka juga tetap dijalin secara intensif.
Hanya saja, lanjut Syarief, dalam hal Perppu Pilkada, Demokrat harus berseberangan dengan KMP. "Tapi komunikasi terus jalan, kan mereka semua tetap teman-teman kita," pungkasnya. (dil/jpnn)
- See more at: http://www.indopos.co.id/2014/12/dem....mvXI0yLC.dpuf
0
1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.