Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aditiakhadafiAvatar border
TS
aditiakhadafi
“Selfie Run”, Gabungan Fenomena Lari dan Selfie
Selamat siang agan-agan sekalian.. Pasti agan-agan semua udah pernah ngelakuin yang namanya lari yaa? Biasanya dulu pas jaman sekolah kita disuruh lari sama guru olahraga sebelum mulai pelajaran olahraga yang gunanya sebagai pemanasan biar gak keram, hehehe. Tapi ya namanya anak-anak ya, disuruh larinya 3 puteran eh cuma 1 puteran aja, ngakunya udah 3 puteran sambil pasang muka dicape-capein, hahaha.

Ngomongin soal lari, kayaknya sekarang ini lari itu udah jadi gaya hidup ya, khususnya di ibukota Jakarta. Car Free Day pun yang tadinya diramein sama anak-anak sepeda (dari sepeda fixi, sepeda gunung, sampe sepeda lipet), sekarang udah kalah jumlah sama orang-orang yang lari.

Event-event yang bertemakan “lari” pun sangat banyak, salah satu contohnya itu color run yang baru-baru ini diadain.

“Selfie Run”, Gabungan Fenomena Lari dan Selfie


Setelah color run, muncul lagi sebuah acara yang bertemakan lari, yaitu selfie run. Sepertinya yang buat acara ini menggabungkan fenomena lari dan selfie yang sedang marak di Indonesia khususnya ibukota Jakarta.

Katanya sih ya, nanti di tiap-tiap pos bakal ada moment untuk para pelari buat foto selfie gitu. Kalo yang berhasil menang ada hadiah mobil gitu sama doorprize iphone 6. Jadi bias dibilang kalo di color run itu ditiap pos di siram warna warni, kalo di acara ini foto selfie

Acara ini diadakan oleh sevel dengan nama “7-Eleven Goes To Indosat Selfie Run 2014”. Rutenya itu dari kantor Indosat ke 7-Eleven Teluk Betung (sebelah Grand Indonesia dan balik lagi menuju kantor Indosat.

Untuk lebih jelasnya bisa buka link ini nih, 7-Eleven Goes To Indosat Selfie Run 2014 atau bisa juga liat twitternya @7ElevenID.
0
4.7K
63
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.