Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gapunya.titidAvatar border
TS
gapunya.titid
Aburizal Bakrie Kena Omel Istri Kalau Maju Pilpres 2019
TRIBUNNEWS.COM, BALI - Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie yang terpilih aklamasi dalam Munas IX Golkar di Bali, menegaskan tak bakal maju dalam Pemilihan Presiden 2019.

"Kalau saya mau maju, bisa diomelin istri saya," ungkap Aburizal di depan kader beringin saat menutup Munas IX Golkar di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Kamis (4/12/2014).

Usia Aburizal sudah menginjak 68 tahun. Sedangkan Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tandjung lebih tua usianya dari Aburizal. "Theo lebih muda sedikit dari saya," katanya.

Pria yang akrab disapa Ical atau ARB itu memilih mengkader kaum muda Golkar untuk pimpinan nasional berikutnya. Ia memastikan kepempimpinan di DPD Golkar pun anak muda.

"Kepemimpinan Golkar sudah sepenuhnya anak muda. Sekarang sudah perbandingannya 70:30 persen. Kami akan mengantarkan calon pimpinan partai ke depan," sambung Ical.

Entah bercanda atau serius, Ical menilai Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto layak maju Pilpres 2019. "Kalau Pak Prabowo masih bisa, lebih muda lima tahun dari saya," katanya.

SUMBER

dah kaya ahok aja takut sama istri emoticon-Mad
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.3K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.