Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • HATI- HATI !! Orgil Eksebionist Muncul di Daerah Kreneng-Surapati !

pandakanibalismAvatar border
TS
pandakanibalism
HATI- HATI !! Orgil Eksebionist Muncul di Daerah Kreneng-Surapati !
Selamat sore agan dan aganwati kaskuser sekalian, sebelumnya perlu ane jelaskan bahwa ane nggak pernah ngaskus atau sebagainya tapi berhubung ane baru banget ngalamin kejadian yang ewwwwwrrrr! ini ane yakin nggak ada tempat lain yang pas buat curcolin sekaligus bagi info buat aganwati semua selain di Kaskus.

Kronologi nya begini, ane baru aja ngirim barang ke JNE Surapati (kompleks toko kue di Denpasar) nah, karena hujan ane pake jas hujan gede yang full body ala bapak-bapak. Saat masuk ke kantor JNE nya ane lepas tuh jas hujan n ane gantung nutupin body motor ane biar nggak kedinginan (?) emoticon-Matabelo

Semuanya lancar-lancar aja sampai ane balik ke motor buat cus ke warnet , pas ane makai jas hujan, ane nggak nyadar kalau ada cowok yang SEMBUNYI dibalik jas hujan ane. (Jas hujan ane gede gan, dijamin bisa pake ngarungin anjing.) Jas ujannya juga kegantung pasrah gitu nyentuh tanah jadi ane nggak curiga.

Pas lagi benerin tas. Tiba-tiba ane ngerasa ada sesuatu yang benyek, empuk (oke ane nyerah nyari definisi yang lebih sadis) gaje kayak lidah anjing gesek-gesek paha kiri belakang ane. Ane kira Anjing , pas ane balik n ane angkat jas hujan ane, ternyata ANJ--CRITTT!!! ADA COWOK YANG NGELUARIN baikNYA AGAK JONGKOK SAMBIL NATAP ANE DARI BAWAH! emoticon-Mad (S)

Ngilu campur geli ane langsung kibasin dia pake jas ujan ane , basah basah dah lu sekalian!

Dia malah tetep nantapin ane napsuan sambil megang-megangin baiknya dari balik celana. Ane mau ngambil fotonya, eh dia langsung kabur ke arah toko-toko kue.

Nggak pake lama, ane nyari polisi yang posnya emang disekitar situ gan. Ane laporin ke pak pol nya kalau ada kejadian yang melecehkan ane sambil nunjuk ke pelaku yang makin jauh. Ternyata ada mbak-mbak disebelah polisinya yang juga ngelaporin hal yang sama. Haduhhhhhhh!emoticon-Najis (S)

Intinya ane menghimbau buat aganwati semua yang sering ke daerah situ buat hati-hati, mungkin dia emang orgil tapi masa mau dibiarin aja berkeliaran gitu??

Terus ane harus mandi kembang tujuh rupa terus dong kalau kena lagi???
No way! Ini aja entar mau nyari tirta (air suci) buat diketisin ke badan ane. Aaaaaaaaaaaaa tidakkkkkkkkkkk kalau keinget lagi makin risihhhhhhh!!!!!!!! emoticon-Mad (S)


Makkkkkkkkkkkk kirim orgil itu ke RSJ!!! emoticon-Najis

emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Oh iya, orgil ini terakhir ane lihat pakai baju hitam, celana hitam, rambutnya pendek, umurnya kayaknya masih belasan, kisaran SMP-SMA gitu deh kayaknya....

Mungkin ada yang bilang NO PIC = HOAX!

Ya terserah juga sih, ane yang jelas cuma mau bagi informasi aja buat aganwati sekalian biar lebih hati-hati.

Salam Tempel

PandaKanibalism
0
4.3K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.