Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stay.coolAvatar border
TS
stay.cool
Mohon bantuan sesepuh semua
Sore sepuh dan agan semua.. Kali ini saya mau minta tolong untuk dilihat apakah ada yang isengin bapak saya atau ngga. Karena sekarang bapak saya sakit dan belum sembuh-sembuh. Denger dari rekan" yang bisa lihat bahwa bapak saya dikerjain seseorang. Saya tidak pernah mau suudzon dengan orang lain, jadi saya menganggap seperti sakit biasa.

Kronologi :
Sepulang dari ketemu teman lama di luar, turun dari pesawat bokap ane kupingnya berdengung terus. Setelah 3 bulan tidak tahan akhirnya ke rs dan diketahui bapak kena kanker nasofaring. Padahal awalnya tidak ada apa" dan bapak sangat rutin olahraga ( seminggu 4x bermain badminton, tidak merokok dan tidak minum ).
Akhirnya setelah menjalani perawatan sekitar hampir 4 bulan ini ( 29x radiasi dan 6x kemoterapi ) dengung kuping bapak hilang, tapi sampai saat ini dokter juga kebingungan karena bapak tidak bisa berhenti mengeluarkan dahak agak kental. Dokter pun sempat bingung dan lama diam terduduk. Karena biasanya pemulihan paling lama 1,5 minggu dahak sudah tidak seperti sebelumnya. Lalu dengar kabar dari beberapa kerabat bahwa ada yang isengin.

Dulu pun di toko kami pernah ada tanah kuburan dan juga ada (maaf) seperti kotoran manusia. Kalaupun memang ada yang iseng, saya mohon untuk bantuan sepuh semua, benar atau tidak ada yang iseng karena saya tidak mau suudzon terhadap orang lain. Siapapun orangnya saya akan diam saja yang penting bapak saya bisa sembuh. Lalu baru saja ibu saya juga jatuh dari motor dan beliau bilang bahwa ban belakang seperti ditarik oleh tenaga raksaksa.

Mohon untuk bantuan sepuh semua. Saya sertakan foto bapak saya. Bila ada yang penting, mohon di sms ke nomor saya puh 085691032004

Spoiler for bapak:


Terima kasih untuk sepuh yang niat membantu. untuk yang belum bisa, ane mohon doa nya aja gan untuk kesembuhan bapak ane.
Terima kasih untuk agan-agan dan sepuh semua. Semoga kebaikan kalian di balas oleh Allah SWT. Aamiin.
0
3.4K
39
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.